OBAT SAKIT GIGI ANAK SIRUP

Sakit gigi tidak hanya mengenai orang tua tetapi juga anak-anak. Biasanya sakit gigi pada anak terjadi karena gigi susu tidak dirawat dengan baik. Bisa juga karena sering minum susu pada saat bangun malam tanpa disertai minum air putih.

Gigi anak yang keropos dan berlubang juga dapat mengalami peradangan. Akhirnya gigi anak akan sakit.

Anak yang sedang sakit gigi tidak boleh diberi ponstan. Isi ponstan adalah asam mefenamat yang sebaiknya tidak diberikan pada anak yang usianya di bawah 14 tahun.

Obat sakit gigi anak yang paling ideal adalah dalam bentuk sirup. Karena rasanya tidak pahit sehingga lebih disukai anak-anak.

Obat sakit gigi anak sirup biasanya mengandung parasetamol atau ibuprofen. Contohnya Pamol, Itramol, Proris, Hufagrip TMP, dan lain sebagainya. Dosis pemberian nya adalah 3 kali sehari. Jumlahnya tergantung umur atau berat badan.

“obat sakit gigi anak di apotik, obat sakit gigi untuk anak 2 tahun, obat sakit gigi anak tradisional, obat sakit gigi anak resep dokter, obat sakit gigi anak 4 tahun di apotik, proris obat sakit gigi anak, obat sakit gigi darurat, obat sakit gigi berlubang untuk anak 4 tahun”

Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

BACA JUGA

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar