Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klinik Khitan Tlogosari Dr Yudha Ardiyanta

Klinik Khitan Tlogosari Semarang menerima khitan anak dan dewasa, baik khitan konvensional maupun dengan metode “Smart Klamp”, suatu metode yang jauh lebih praktis, cepat serta aman.


Pada musim libur, banyak anak laki laki yang memanfaatkannya untuk khitan atau sunat. Namun dengan metode khitan konvensional, waktu penyembuhan relatif lama dan perawatan yang membutuhkan ketelatenan, sehingga waktu liburan habis untuk penyembuhan. Klinik Khitan Dr Yudha Ardiyanta memperkenalkan metode baru untuk sunat “Smart Klamp” dimana metode ini waktu penyembuhannya relatif lebih cepat dan perawatan lebih mudah.

Smart klamp merupakan sebuah metode sunat dari Jerman yang diperkenalkan sejak 2004. Metode ini menggunakan semacam penjepit yang terpasang di kulit penis, juga menggunakan tabung untuk melindungi kepala penis, sehingga metode sunat ini sangat praktis dan lebih aman.


Tabung penutup kepala penis juga membuat kepala penis tidak tersentuh celana pasien sehingga setelah khitan pasien bisa melakukan aktivitas dengan mengenakan celana, tidak lagi harus memakai sarung seperti kebiasaan pasca sunat konvensional.

Praktis: Proses mudah, pendarahan minim, tanpa perlu dijahit atau perban, terbuat dari plastik maka alat ringan dan memudahkan untuk beraktifitas normal. Pelepasan alat juga mudah dan dapat dilakukan sendiri. Anak bisa segera beraktifitas normal, mandi, jalan-jalan, atau bermain seperti biasa.

Cepat: Pemasangan sangat cepat, waktu hanya sekitar 5-10 menit. Penyembuhan dengan waktu yang lebih cepat dari sistem konvensional dan laser ( 5-7 Hari ).

Aman: Alat sangat aman untuk menghindari cedera saat proses pemasangan dan khitan. Juga sekali pakai, jadi lebih terhindar dari penularan penyakit.

KLINIK KHITAN TLOGOSARI DR. YUDHA ARDIYANTA

Alamat: JL. Tlogosari Raya I No 107 (Setelah Jembatan Ke-5) Tlogosari Semarang Jawa Tengah.

Nomor Telepon HP 0813 9049 5695 / 0815 7565 6575

Praktek tiap hari Senin – Jumat, pagi 06.00 – 08.00 dan sore 17.00 – 20.00. Hari Sabtu Minggu / Besar Buka.

2 komentar untuk "Klinik Khitan Tlogosari Dr Yudha Ardiyanta"

  1. Klinik khitan Dr.Yudha Ardiyanta recomend deh pkknya.Dokternya ramah jd ank ga takut dan relax pd saat khitan.proses khitan jg cepat dan aman,dokter jg pastikan kondisi ank dlm keadaan baik setelah khitan walau by phone.tarif khitan murah walau pelayanan ga murahan.sukak deh.mksh dokter Yudha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sekali ya bu atas kepercayaan yang diberikan

      Hapus