16 TAHUN BELUM HAMIL......Harus gimana nih dok????(dr Boy Menjawab)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "16 TAHUN BELUM HAMIL......Harus gimana nih dok????(dr Boy Menjawab)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



16 TAHUN BELUM HAMIL......Harus gimana nih dok????(dr Boy Menjawab)



Judul: 16 TAHUN BELUM HAMIL......Harus gimana nih dok????(dr Boy Menjawab)
Tanggal:26 Sep 2020
Durasi: 7.24
Like:242
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.045 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• #dokterboymenjawabDok minta tips pola hidup sehat utk promil n sumber makanan yg menunjang promil..serta suplemennya..terimakasih
• Saya hamil anak pertama usia 40 tahun 7bulan,semangat bu ibuuu...
• #dr.boyabidinmenjawab Dr, usia saya 21thn pertama kali haid usia 13thn normal siklus haid nya 21-35 hriSampai saya menikah usia 18thn masih haid yg normal dan pada 3bln setelah menikah saya tdk dapat haid, saya fikir saya hamil. Tapi saya melakukan test pack hasil nya negatif (-) jd saya dan suami putuskan ke dr. SP OG di medan. Setelah melakukan pemeriksaan semua baik sehat bagus. Lalu di beri obat hormon yg kata dokter nya untuk merangsang haid dan bersamaan dengan Vit asam folat juga. Dan saya haid di hari ke 5 Lalu mulai saat itu haid saya terus tidak lancar Saya rasa setiap saya mau haid saya harus ke dokter lg. Dan sampai masuk ke tahun ke 3 saya 10bln gak haid Apa yg harus saya lakukan dokter..? Tolong bantuan nya dan arahannya dok..
• Dokter kalo suami ada masalah kualitas sperma apakah kemungkinan bisa hamil dok. Sudah 9 th blm hamil" dok tolong di jawab yaa dok. Doakan saya & semua orang" yg ingin punya momongan seperti saya semoga segerah hamil, Amiin ya Allah
• Dok, mohon informasi bagaimana mendaftar untuk konsul dokter
• Dok, saya mau tanya saya saya berat nya hampir 95 kg, dan suami saya perokok aktif, suami sdh pernah punya anak, anak nya sdh 17 thn usia nya, sampai sekarang pernikahan kami sdh berjalan 8 thn, saya dan suami ingin sekali punya keturunan, mohon saran dan apa saja program hamil yg harus saya lakukan? #doktermenjawab
(diedit) • #DokterBoyMenjawabDok, tanya ,,apakah faktor sering emosi/marah² mempengaruhi kehamilan?
• Dokter online favorite ku
• #dokterboyabidinmenjawabSuami saya juga berat badan 70kg lebih itu termasuk obesitas kah,dok?haruskah diet agar sperma baik?dulu pernah periksa kata dokternya sperma suami masih "santai ngopi" Ajah .mohon jawaban nyaTerimakasih#semangatgarisdua
• #Dokterboymenjawabdokter saya sudah menikah 3 tahun, suami saya spermanya sedikit hanya 0.5 pernah naik jadi 1.8 jt, sudah operasi varikokel 1 thun, tapi ga naik2 juga jumlah spremanya, apa yg harus kami lakukan dokter?
• #dokterboymenjawabDok sy wanita usia 30th sy sudah ikut promil dr th petama pernikahan dan skrg sudah th ke 4 mau masuk k 5,slma ikhtiar ini sy berkunjung d 2doktr dn smuanya spesialis kebidanan, doktr pertama sudah lebih dr 1th mengani khasus sy dg harapan bs hamil normal dg obat penyubur diangnosa kista fungsional, doktr k 2 baru 2x kunjungan tp sy langsung d fonis kista endrometriosis dan harus laparskopi, untuk saat ini sy msh binggung krna bertepatan dg corona ini sy takut prgi k klinik/Rs,kna lokasi sy d desa dok sy mau berobat sunguh2 k kota dg doktr yg tepat dan dapat menyebuhkan infertilitas sy. Pertanyaan sy apa yg harus sy persiapkn skrg sbelum pergi k doktr,dokr spesialis apa yg harus sy temui agar mslh sy dpt teratasi.? Timaksih sblumya maaf agak panjanh.
(diedit) • Malam dok , saya umur 30 dan istri 21 , kami menikah sudah 3 tahun dan belum juga mendapatkan keturunan , saya sudah cek sperma di lap Alhamdulillah normal, saran dokter gmana ya dok, agar kami bisa segera mendapatkan keturunan , sebelum nya trimakasih dok #drboymenjawab
• Dokter baik wl orang umur 40 lbh msh bs d ks semangat...
• Dok saya usia 36 tahun, ada masalah am tuba falofi dan haid tidak seratur. Gmn solusinya dok?? Tolong di jawab dok. Makasi
• Tanya dok.. saya ibu rumah tangga , usia 32 thn , saya blm punya mongmongan, sudah menikah 13 thn, saya sudah periksa dokter, dan laborat dinyatakan sehat gak ada gejala penyakit.. saat ini masa bersih, namun tadi pagi saya dapati bercak flek dikit, .. saya keadaan baik2 saja ... Saya tanya ke orang2.. katanya itu tanda awal kehamilan.. ..yg saya tanyakan .. flek dikit itu pertanda apa?? Mohon penjelasan dok... Trimakasih
• #dokterboymenjawab Assalamualaikum dokSaya 36 th. Suami 35 th. Menikah SDH 1.5 th sudah cek sperma hasil baik. Cek transvaginal, ovarium hasil paten. haid teratur cuman setelah menikah kadang haid maju mundur gto pernah seminggu LBH. Setelah di cek hasil masih negatif. Kurma muda SDH, zuriat SDH. Tapi blm positif. Apakah ada saran lagi untuk cek selanjutnya konsultasi ke dokter ? Klo cek cadangan sel telur seperti apa ya dok ? Untuk beberapa bln ini blm Konsul lagi ke dokter Krn satu lain hal. Dan disarankan oleh ortu pijat laki lakinya. Dan perempuan nya jg pijat. Apakah boleh. Sedangkan saya habis operasi varises di kaki
• Dokter,,,saya sdh menikah 5 thn..tp blm hamil..ini suami yg ke 2 dokter..cek sperma sdh saya lakukan..dan alhamdulillah hasilnya baguss...hsg juga sdh saya lakukan
• solusi untuk penyempitan mulut rahim dong dok, ,,udh 4 th mnikah blm di kasi keturunan
• Dok saya mau nanya, saya ada keluhan keputihan yg bentuknya putih kental cendrung bergumpal...kadang bau amis....bagian panggul sakit sekali hampir setiap hari....rahim saya juga retro...sdh 3 tahun menikah blm hamil2 dok...mohon penjelasannya dok..please
• #dokterboymenjawabDok tolong bantu sayaSaya wanita 33 thn...sdh 3 thn menikah blm dikaruniai momongan....sy di vonis rahim retroDan keluhan yg sy alami skrg sering keputihan dengan tekstur putih kental cendung berkumpal, gatal dan kadang berbau amis menyengat....kemudian pinggul saya terasa sakit sekali seperti encok hampir setiap hari dok....mohon bantuan penjelasan serta solusinya dok
• #DokterBoyMenjawabdok mf mau nanya, saya penantian 6 thn blm punya keturunan, sudah priksa kemana mana gmna ya dok solusinya
• Dr boy aku 13 thn blom punya keturunan, berat badan saya 85 kg istri 50 kg.
• #dokterboymenjawabDok saya kemaren keputihan GO sdh di obati.apa bisa hamil dok
• dok saya sm suami semua sehat dan bagus. kenapa sampai skrg saya blm hamil.. padahal saya sdh pernah jalananin insem tp gagal.. dan msh rutin minum obat
• dokter umur saya sudah 38 tahun uda 15 thun menikah belom juga dapat anak..bisakah saya hamil dokter dan saya uda melakukan HSG 2 kali dan inseminasi buatan 1 kali dokter dn sudah berkonsultasi dengan dokter2 tapi belom juga hamil2 dok apakah ada solusi dan peluang saya akan hamil dokter dengan umur segini dokter dan apa lagi yang saya harus lakukan dok.. #drBoyMenjawab
• Dok KL wanita usia 46 msh aman gak ya KL hamil?
• #dokterboymenjawabDok saya udah 3,5thn menikah tp belum jg dikarunia ni momongan. Sudah priksa ke dr hasil baik semua,Mens lancar tp perut sebelah kanan sakit sekali sampai kaki kanan lemes kira2 knp ya dok???
• Malam Dokter Boy..sy mau tanya kalo ada miom sdh diangkat miom tapi sdh lama ndak hamil2 10 thn dan sekarang sdh usia 50 thn masih men sedikit tapi men awal agak hitam ada apa ya.masa covid susah mau periksa ke dokter.sudah tua gak mungkin hamil kan apa lagi ada miom
• Dok saya sudah menikah selama 7th tpi belum hamil juga dah periksa ke dokter tapi blum berhasil sampai sekarang
• Dok , saya pernah operasi angkat janin tahun 2018 dan kantong telur kanan saya juga di angkat karena pecah, Apakah ada kemungkinan hamil dengan satu kantong telur kiri,solusinya gimana dok
• Siang dr saya berusia 40 tahun.,,belum hamil,,,Saya pernah hamil tapi janinnya tidak berkembang dan pengentalan darahDan tahun 2020 saya dioknisa ada polip.,,apa saya masih bisa hamil dr dengan penyakit polip dan umur yang 40 tahun..trimaksih dr boy abidin
• Trimaksih dok informasinya,
• Dok,mau nanya apa di kondisi sekarang masih boleh program hamil ..
• AKU SETIAP HARI UDAH LAMA 8 BULAN KENA MIOM TUMOR JINAK KELUAR DARAHKU MENSTRUASI BANYAK BANGET LAMA LAMANNNNYA KEHABISAAAAAAAAAAAAAN BISA KURUS MENSTRUASI JALAN TERUSAAAAAAAAAAAAAN GAK BISA BERHENTI MENSTRUASI AKU UMUR 42 TAHUN
• Ngecek sperma sama pengecekan sel telur kira2 bayar Berapa dok..saya ada di daerah setiBudi jkt selatan
• Dok kenapa habis kuret ga haid2 sudah 4 bulan .tolong bahas dok
• Dok mau tny klo kguguran itu janin usia brpa minggu dok.. Klo msuk trimestr k dua di usia 18 mnggu itu msukya melahirkan dni apa kgguran.. Krn janin nya kluar dri jlan lahi sprti org mlahirkan.. Ari2 kluar stlh janin nya kluar..
• Saya sdh 11th pernikahan, berbagai hal sdh kami upayakan, mulai oprasi kista, insem, bayi tabung dll Tp blm berhasil di ACC Allah swt...saya bingung dok hrs ikhtiar gmn lg..Ya Allah...kuatkan kami menjalani ujian ini..
(diedit) • T : dokter udah menikah 4 tahun blm punya keturunan saya umur 33 tahun blm dapat momongan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS