3 Bulan Berturut-turut TIDAK Menstruasi (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "3 Bulan Berturut-turut TIDAK Menstruasi (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



3 Bulan Berturut-turut TIDAK Menstruasi (dr Boy Abidin)



Judul: 3 Bulan Berturut-turut TIDAK Menstruasi (dr Boy Abidin)
Tanggal:7 Agu 2020
Durasi: 5.48
Like:2,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:159.900 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Ohh begitu ya dok untuk kasus begini. Wah jadi nambah pengetahuan nih, terima kasih banyak pak dokter, sukses selalu
• Alhamdulillah akhirnya bulan ini mens, bener kata dokter boy, stress berat bisa mempengaruhi. Mksih dokter infonya
• Assalamualaikum Sore Dok, Mapir komen disini ya dok setelah pernah komen di IG dan alhamdulillah Dr ramah pisan.Saya mengalami juga di awal tahun 2020 saya cek ke dr kandungan karna saya serig mengalami jarang haid 3 bulan sekali bahkan kemarin 4 bulan gk haid, memberanikan diri untuk usg dan hasilnya kista ovarium sebelah kanan dengan ukuran 5,58x4,78x5x56cm setelah 2 bulan diberikan obat hormonal saya haid lancar dan setelah tidak konsumsi obat saya telat lagi siklus 40 hari, setelah beberapa bulan terhambar Corona saya tidak berani ke rs akhirnya kemarin awal Juli saya ke rs lagi untuk periksa dan di usg tapi kata dr sudah bagus dan sudah bersih tpi di layar monitor masih ada bulatan kista tpi tidak di sebutkan ukuran nya dan hasil usg tidak di kasih.. pertanyan saya apakah bisa secepat itu dok kista saya hilang dan bersih begitu saja ? tetapi knapa perut sebelah kanan saya masih suka kadang2 cenat cenut dan kalo haid masih sakit ? terimakasih semoga Dr. boy bisa membantu jawab. Terimakasih
• Terimakasih penjelasannya dok..
• Best content.thank you dokter
• Terima kasih dok?saya sudah menemukan imformasi nya.terima kasih sudah berbagi
• Malas makan ( berat badan turun drastis) Stress ( gimana gak stress orang sekitar bikin stress
• Dok, saya selalu mens 6 bln atau 1 tahun sekali. Tapi sudah dicek usg bukan PCOS , Dokternya bilang karena ketidakseimbangan hormon, lalu dikasih obat untuk 10 hari tapi mens , lalu selanjutnya mens tidak teratur lagi. Saya obesitas dok, tinggi 169cm berat 86kg . Apakah memang harus diet? Terima kasih dok
• Sore doc aku mau tanya kan aku telat Haid 2 Bulan ya dan Keputihan . Itu kenapa ya doc
• Assalamualaikum dok..Pada dasarnya siklus mens saya memang tdk teratur tapi setiap bulannya mens. Nah, baru bulan ini nih dok saya hitung ternyata siklusnya sudah 48 hari. Kalau memang saya hamil tapi saya tdk merasakan tanda kehamilan dok. Kira2 faktor yg membuat saya seperti ini apa ya dok? Mohon penjelasannya dokter boy, terima kasih sebelumnya sukses selalu dok
• Dok saya skrg sdh hampir 6bln blm haid. Terakhir haid itu akhir bln feb dan mohon maaf kondisi darah haid saya kecoklatan. Sempat beberpa kali tespek hasilnya garis 2 samar, kemudian tespek kembali hasilnya negatif dan sampai skrg blm haid lg selama beberpa bln ini. Sblm menikah memang kondisi saya sering sekali telat haid hanya tdk selama skrg ini. Pernah usg ke dokter obgyn hasilnya rahim bagus hanya sel telus kecil", kemudian d berilah obat hormon kemudian haid setelahnya tdk haid lg. Bagaimna yah dok solusinya saya sendiri ingin sekali ke dr.obyn hanya kondisi daerah saya ZONA MERAH. Apakah boleh periksakn diri ke dokter dgn kondisi skrg? #dr.boy menjawab
• selamat siang dok saya sebelum menikah tidak menstruasi hampir 6 bulan pada tahun 2017 saja tahun sebelum nya haid nya lancar pas dicek di RS A kata dokter kandungan dinding rahim nya ketutup sama lemak alhamdulilah tahun 2018 lancar lagi saya nikah tahun 2019 januari akhir pada bulan juni juli agustus 2019 tidak haid lagi di cek di RS B karna pengen beda RS jadi pindah RS kata dokter kandungan saya mengalami PCOS sel telur nya kecil² pada bulan September 2019 sampai januari 2020 ( 5 bulan ) haid lancar nah febuari sampai juni 2020 ( 5 bulan ) tidak haid kata dokter kandungan sama masih PCOS bulan juli kemarin alhamdulillah haid dan bulan sekarang masih nunggu tanggal haid nya, yang saya mau tanyakan sama dokter kenapa diagnosa nya berbeda?terimakasih mohon penjelasan nya dok
• Assalamualaikum dok. Izin bertanya, Dok jadi saya 4 bulan gak datang bulan karena stres dan banyak kerjaan saat kuliah online. Saya sendiri masih berusia 19 tahun dok. Lalu jalan keluarnya gimana ya dok agar saya bisa datang bulan?
• Assalam mualaikum dok saya mau tanya anak saya 3 bulan sekali datang haid kalau boleh tau apa solusinya dan apa obatnya
• Dok mau tnya, sebelum nya haid saya siklus nya 38 atau 40 hari dok. Tapi teratur. Sejak minum zuriat haid saya jadi memanjang, bisa 2 buln sekali bahkan 3 bulan skali. Ap mungkin kalo ga cocok herbal, yg tadi nya tdak PCOS , jd PCOS?Mohon d jawab ya dok. Makasih
• Halo dok, anak saya umur 12 tahun sudah pernah Haid Pertama di bulan Juli tapi haid keduanya sampai sekarang belum menstruasi, penyebab dan solusinya apa ya dok, mohon petunjuknya dok,terimakasih...
• Terima kasih infonya Dok.salam Negeri Sembilan,Malaysia.
• Dok... Anak sy usia 16 thn, 4 bln berturut2 tdk haid, itu knp ya dok. Apa yg harus kami lakukan
• Dok beberapa bulan lalu saya melakukan hubungan dengan suami saya, tetapi menggunakan alat kontrasepsi, bulan kemudian saya stress karena pekerjaan dan masalah keluarga, saat ini saya telat 1minggu lebih, tapi ketika testpack tetap negatif, kenapa ya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS