Apakah MIOM Berbahaya??????(dokter Boy Menjawab)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Apakah MIOM Berbahaya??????(dokter Boy Menjawab)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Apakah MIOM Berbahaya??????(dokter Boy Menjawab)



Judul: Apakah MIOM Berbahaya??????(dokter Boy Menjawab)
Tanggal:14 Sep 2020
Durasi: 5.17
Like:501
Bit Rate:128 kbps
Hits:19.670 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Baru tahu doktor Boy, enak cara menjelaskan. Saya langsung subscribe ya dokter.
• Dokter boyy.. enak banget ngejelasinnya️
• Sangat bermanfaat sekali tipsnya dok..moga sehat selalu
• Mkasih dokter, infonya
• Dok saya mau tanya bedanya luka sesar vertikal dengan horisontal itu apa yaa ?? Kelebihan dan kekurangannya apa ?? Mksh dokter
• Terimakasih ilmu yang bermanfaatnya dok
• dok saya penderita penyakit miom dan saya belum menikah, apa ada pengobatan lain selain operasi.
• Dok tolong bahas kista secara lengkap, terutama saat hamil.
• assalamualaikum dok.mau tanya mohon di jawab dok.saat ini saya lagi hamil 3 bln .pas priksa kandungan pertama saya d nyatakan ada myom sebesar 4 cent .tentu saja membuat sy shock.saya mau tany apkah myom ini bs berbhya untuk sy dan debay sy dok.dan myom ini saya tdk punya gejala dok.masalam Menstruasi sblny jg biasa aj.dan untuk buang air kecil jg normal dok.mohon jwbn nya .trimksih
• Kalo yg sdh tindakan oprasi miom dn rahim tdk di angkat apa bs hamil dok ? Dan apa bakal tumbuh lagikah miom itu ? (Misal) Makanan apa yg harus dihindari agar miom tdk tumbuh lg ?Mohon dijawab ya dokSmoga Dokter selalu dinaungi dilindungi dirahmati Allah swt. Aamiin Terimakasih sebelum dn sesudahnya dokter
• Dok, sudah 2 tahun ini datang bulan saya banyak dan nyeri, setiap 1-2 jam saya harus ganti pembalut, semalam saya sudah periksa ke dokter ahli kandungan di USG dan ada tumor di rahim saya, dokternya sudah nyaranin utk operasi tapi saya takut dok. Berat badan saya sekarang 35 kg tinggi 147, usia 42 tahun. Apa ada cara lain selain operasi ?
• Dok mau tanya obat untuk promil yg bagus apa ya.sya sudah 5 THN blm ada keturunan.trimakasi dok sebelumnya
• Dok mau tanya,,berapa lama miom akan tumbuh LG setelah di oprasi,dan berkembangnya setiap haet brapa besar
• AssalamualaikumMaaf dr.. Bagai mana kalau miom nya tidak diangkat? Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
• Terima kasih banyak atas penjelasan nya dokter. Saya juga pernah menderita miom dan sdh pernah operasi beberapa tahun lalu. Tp kini kyknya tumbuh lg krn saya mengalami pendarahan yg tdk berhenti2, kdg banyak kdg sedikit tp terus menerus dokter. Apakah ada obat yg bisa di konsumsi selain melakukan operasi dokter. Terimakasih dokter, semoga dokter berkenan untuk menjawab.
• Dok,,aq setiap bulan di hari ke 13 siklus haid sering sakit perut bawah kiri smpai ke pinggul,apakah saya mengidap endometriosis tp saat haid saya tdk merasakan nyeri haid dok,,terima kasih sebelumnya
• Dok.. Apa miom bisa di obati dengan oabat alami.. Seperti obat herbal...???
• Permisi dok, mau tanya. Setelah operasi pengangkatan miom, apakah kesempatan hamil ada? Dan apakah ada pengobatan khusus setelah operasi tersebut?Terima kasih banyak sebelumnya dok.
• Assalamualaikum dok saya mau nanya, saya punya miom ukuran 12×13cm dan sudah besar sering menyebabkan nyeri, jika sya operasi apakah harus di angkat rahim nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS