Apakah Tidak Subur = Mandul ?????????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Apakah Tidak Subur = Mandul ?????????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Apakah Tidak Subur = Mandul ?????????(dr Boy Abidin)



Judul: Apakah Tidak Subur = Mandul ?????????(dr Boy Abidin)
Tanggal:18 Jan 2021
Durasi: 43.02
Like:70
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.015 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok,kalau kasus azoospermia tingkat keberhasilan bayi tabung gimana?
• Dokter, tolong bahas tentang TORCH dong dok. Saya mengalami keguguran berulang sampai 7x.. dan baru cek darah 6 bulan yg lalu ternyata saya kena torch.. dan saya trauma hamil.Padahal saya mau banget punya anak.., karena saya sudah 7 tahun menikah dok....
• Maaf dokter mau tanya unk perkiraan biaya kalo mau program insemnasi ataupun bayi tabung berapa ya dokter? Mohon jawaban ny, terimakasih dokter
• dok saya mau nanya...saya bln januari ne blm haid terahir tgl 1des kemaren...ahir2 ne perut saya sering terasa mual,dan cepet laper pa bisa di katakan saya hamil dok.soalnya saya blm tespek krn msh takut soalnya bulan november saya baru kuret dok..mohon sarannya..
• Launching nya ,buat program bayi tabung gratis donk dok untuk beberapa wanita yg kekurangan biaya untuk program baby
• Dok saya umur 35thAkhir2 ini saya klo haid 2/3 hari awal cuma keluar bercak coklatSetelah 2/3 hari baru keluar darah merah 2/3 hari ajha.tiba2 berhentiApakah itu normal dok yaTerima kadih
• Dok, minta tolong banget bahas tentang rahim unicornuate uterus apakah bisa hamil?
• Dok q mau nanya di luar tema,q punya miom bulan kemarin kontrol 4 cm dan di bln ini q kontrol LG udah 4,6 cm apakah termasuk miom yang berbahaya soalnya q ngerasain sering sakit di bagian perut bawah,dan sering sembelit apa LG kalo pas menstruasi sampai di bawa ke UGD karena kt dokter jg ada endometriosisnya dokternya jg gak berani mengoprasi katanya resikonya sangat besar biasanya resiko besarnya apa sih dok..apakah sampai angkat rahim
• so jawapan nya apa mandul = ketidaksuburan??...tolong jwb yaa doc
• Dok mau tanya, saya Eka dari Semarang,usia 25th. Saya mau konsultan dok, jd gini saya sudah menikah dan punya 1 anak cowok, saya mengalami KB suntik 3bln, dan sekarang sayang sudah nggak kb dari bulan mei 2020,dulu selama saya kb itu saya mengalami menstruasi itu cuma ngeflek2 aja, tp seiring berjalannya wkt dr bulan agustus 2020 hingga sekarang januari 2021 saya blm pernah menstruasi lg, keluhan saya knp kok udah gak mens lg ya dok????
• Dok sy pcos nikah sdh 8th,suami d lab normal,sy sudah program k dokter sejak 2016 tp sampai skg blm ad hasil,sy sudah hsg trs terakhir sy d suruh oprasi kata dokter oprasi sel telur d pecahkan dl br d bangun ulang tp sy takut
• Bahas azzospermia dok
• Dok aku mau tanya,aku pernah hamil,lalu dikuret kandungan 5 bulan,terus sya gak ada Lg datang bulan Dok,sudah 6 tahun sampai sekarang...
• Dok saya terkena sufbrebtil gimn solusi nya dok sudah proses ke dokter 3 bulan tapi blm ada hasil
• Dok sya sngat ingin memeriksa kan dri sya k dokter namun sya tdak cukup bnyak punya uang
• Dok mau tnysuami terkena azzospermia....gmn solusi apkah bisa sembuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS