AWAS JAMUR!! (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "AWAS JAMUR!! (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



AWAS JAMUR!! (dr Boy Abidin)



Judul: AWAS JAMUR!! (dr Boy Abidin)
Tanggal:19 Feb 2018
Durasi: 2.18
Like:124
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.931 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dokter infeksi yg disebabkan jamur bisa mengakibatkan KET gak dok? Hamil diluar kandungan.. Tolong review donk dok stelah terjadinya KET agar tidak terulang kembali.. Mkasih dok..
• thx dok
• Dokter boleh tanya...kalau di mulut miss vi ky ada melenting2 bergerombol itu kenapa ya dok... obtny apa..mohon bantuannya..terima kasih
• dok saya udh 2x operasi kelenjar bartholin... penyebabnya apa y dok
• Klo jamur dislakangan obtnya apa dok buat wanita hamil
• Dok mau tanya Vagina saya gatal setelah makan seafod telur dan semua jenis daging Apa penyebabnya Dan bagaimana mengatasinya terimakasih sebelumnya
• Dok saya USG di rahim saya ada garis putih seperti KB spiral... Kata dokter ybs bukan tumor atau kista.. saya blm pny anak dan tdk pernah kb ,saya perlu ganti dokter atau bgmn yah? Dan hasil papsmear saya ada byk leukosit... Apa berbahaya yah dok?
• Untung saya resik y allah ternyata penting menjaga ..selalu minum daun sirih .celana dalem 4 kl sehri ganti..cuci ampe bersih...mencukur sebulan sekali..jd suami pun betah ...jg y para wanita...
• Trimakasih
• Wow di tarakaan dok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS