Bagaimana Supaya tidak HAMIL ?????

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Bagaimana Supaya tidak HAMIL ?????". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Bagaimana Supaya tidak HAMIL ?????



Judul: Bagaimana Supaya tidak HAMIL ?????
Tanggal:8 Feb 2018
Durasi: 3.05
Like:14 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.215.063 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dokter cerdas ️️️
(diedit) • Seneng kalo dokter beneran bikin vlog dengan informasi yg edukatif sprti ini. Setidaknya kita ga ragu lg dengan segala sesuatu nya semoga banyak doter dokter lain yg ikutan bikin vlog dengan konten yg bermanfaat sesuai dgn profesinya tanpa mengabaikan pekerjaannya untuk menyelamatkan org lain (walau sebenernya dgn video sperti ini juga salah satu cara preventif spy ttp sehay ya kan dok )Dok info alat kontrasepsi dong buat mengatur jarak kehamilan soalnya sy pake kb kalender pengen tau lebih jauh aja sih walaupun udah tau
• Dokter cerdas,,,mantaf pa dokter sukses terus
• Simple dan jelas. Carah ampuh yg sangat aman.
• Kalo emang Gentleman ya jaga pasangannya. Jangan gitu dulu, komitmen. Setia itu mahal. Utk Cewek, Cari yg bener bener tulus. Harus nikah dulu nah baru.
• Top markotop,ini dokter kasih saran yg beeetul2 manfa,at..moga sllu sehat ya pak dokter.berkah umur dan berkah rizqi.Amiin
• Yaa Allah sopan santun banget nih pakdok. Seneng banget dengar nasehat nya walaupun baru aku mengikuti. Sukses selalu nggih pakdok️
• Langsung saya subscribe dok, sbb anda betul² memberi saran terbaik . . .
• Setuju sekali dg pa dokter
• Judulnya bagus tehnik "copy writing" yang menjual... Super sekali... Dokter semoga sukses selalu.. Salam buat keluarga.
• Benar sekali dr abidin.sangat jelas keteranganya..saya sarankan pd kaum wanita jangan diajak hub intim sebelum nikah.krn zina sangat dosa.
• cewek wajib tau .klw emang cowok beneran sayang sama kita g mungkin minta sesuatu yg bisa merugikan si cewek sebelum halal.harus bisa bedain ya gaes antara nafsu dan cinta.jgn mau di gombalin cewek sendiri yg rugi.
• Kesini karena penasaran, tapi malah pencerahan. Keren lah masukannya.
• Bedanya hpv % hiv apa dok? Tolong di ksih penjelasan , kebetulan cita2 sy jadi dokter spesialis ortopedi:)
• Di dengerin tuh setuju Ama pak.dok ini
• Jawaban dokter sangat dan sangat smart sekalisehat selalu yach Dok
• Smg sehat sll y dok,bagus sekali nasehat dokter ,mantul banget
• Mantaaap dokter
• Jika sperma hanya terkena di luar tepatnya di bagian kritoris, berapa persen kemungkinan untuk hamil?
• Selain beresiko di dunia juga di aherat itu namanya zina melakukan hubungan sebelum menikah Dosa
• Mantap bijaksana sekali.Cara penjelasanya dan detil
• Judulnya mantap, yg jelasin juga mantap, pas liat judulnya itu penasaran eh pas bukak kontennya malah hasil jawabannya kaya nasihat orang tua jaman sekarang, kalo kek gini mah buang" Kuota doang
• Trimakasih dok ..semoga sy jg mndpt psgn yg soleh dan brtvjwb
• Setuju sekali apa kata pal dokter ini.
• YA betulll pak doktr.makasih impor masih nyh
• mantap Dok..saran nya...smoga shat n sukses sll Dok.
• Untung santri jadi agak ngerti sedikit tentang hal hal yg kurang bagus,,ngerti sdkt tentang agama
• Hebat pak dokter, nasehatnya
• bermanfaat bngt info yh dokter .
• Mantap infonya...ya pak dokter...
(diedit) • jujurr.... pengalaman sy cewi2 sy yg selalu minta dp baik yg prokaw ap lg yg ga
• Mantap sekali bapak ini...
• makasih dokter ata infonya bs di contoh untuk masyarakat aku wong ndeso malang
• Waktu gw baca judul nya "AGAR TDK HAMIL" Auto lngsung pngen jwab"Kl ga mau hamil ya jgn berhubgan badan
• Mantap Dok.!
• Betulll doong...jd perempuan jgn gampangan.smg keluarga kt di jauhkan dri nmnya zina....
• makasih bnyak sarannya oak dokter yg bijaksana
• thanks dokter..terbaik..
• dr.Boy Abidin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS