Bahaya KERACUNAN KEHAMILAN(dokter Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Bahaya KERACUNAN KEHAMILAN(dokter Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Bahaya KERACUNAN KEHAMILAN(dokter Boy Abidin)



Judul: Bahaya KERACUNAN KEHAMILAN(dokter Boy Abidin)
Tanggal:21 Agu 2020
Durasi: 5.17
Like:432
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.783 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Trimakasih dok. Ilmu nya sangat bermanfaat.
• Makasih dok utk ilmu nya, kalo nyimak video nya pak dokter spt mendengar penjelasan dosen
• penjelasan yg sangat jelas terima kasih dok
• Dokter.. Saya baru saja melahirkan anak pertama tapi anak saya meninggal diusia 4 hari setelah lahir karna ada gangguan pernapasan. Kapan waktu yang tepat untuk kehamilan kedua?
• Dokter mohon bantuan jawab. Saat ini haid pertama pasca kuret. Darah banyak bgt tz bikin Meriang. Gimana yah dok?? Aplg lagi pandemi gini gak gampang pergi kerumah sakit
• Saya mengalami hiper emesis di trimester pertama. Dan eklamsi di awal trimester ke 3. Hipertensi 190/140 , protein urin +3, kaki bengkak. Akhirnya anak saya dilahirkan di uk 36w.
• Dok.mau tanya..ke hamiln ku udah memasuki 10 weeks.tpi nggk mengalmi mual muntah.atau morning Sickness..tapi saya merasakn tiap menit tu meludah terus ..apa itu normal dok..??
• Dok aku mau nanya aku kan skrang lagi hamil 8minggu makan susah banget nelan makanan kayak tinggal dileher aja, aku jarang makan nasi dok cuman minum susu aja, BB aku turun sebaiknya aku harus makan apa dok biar janin aku tumbuh sehat karena buah buahan pun tidak bisa bertahan lama nggak kenyang kenyang aku dok kalau cuman buah bawaannya lapar terus padahal nelan nasi aja susah
• Dok, saya kemarin baru saja terkena preeklamsia berat usia kehamilan 26 minggu, tekanan darah selalu diatas 170/100, protein urin positif 3, bayi saya meninggal didalam, yg mau saya tanyakan bila saya ingin hamil lagi apakah berbahaya dan harus menunggu brpa lama waktu yg aman utk hamil lagi?
• Dok mau tanya, klo sya gak ada Morning Sicnes tp mual muntah nya pindah ke malam dan itu setiap hari...apa masih normal dok??
• Assalamualaikum,apakah sy bisa program hamil setelah oprasi steril
• Udah di subscribe pak dokter
• Dok...mohon dibahas masalah tali pusat yang terpilin..
• Dok saya mau tanya saya setiap hamil pasti preklamsi dok.Trus ni saya hamil lgi gimna ya dok cara untuk mencegah nya..
• Assalamualaikum... Dok... Mau tanya... Keponakan saya kan kb cincin nah udah 2 th ini kb nya... Trus... Selama itu gk ada hubungan intim sama si suami... Nah setelah kmren lepas kb itu haidnya deras banget... Eh bulan depannya kok langsung positif y dok... Pdhal selama itu dia gk ada hubungan suami istri dok... Apakah ada kejadian sisa seperma itu masih aktf trus bertahan nah pas lepas kb langsung dibuahi... Bantu jwab dok
• Don saya darah rendah dan trombositopenia apa bisa lahiran normal..??
• Apa bisa dicegah dok??
(diedit) • Kemarin habis periksa kehamilan anak kedua,terus katanya kena keracunan kehamilan, dan usia kehamilan nya baru 3bln
• Dokter kalau sehari satu kali bisa hamil gak dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS