BAHAYAKAH FLEK setelah MENSTRUASI

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BAHAYAKAH FLEK setelah MENSTRUASI". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BAHAYAKAH FLEK setelah MENSTRUASI



Judul: BAHAYAKAH FLEK setelah MENSTRUASI
Tanggal:6 Mar 2019
Durasi: 6.19
Like:517
Bit Rate:128 kbps
Hits:88.454 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah akhir nya nemu jawabannya. Mungkin cuma kecapean. Makasih banyak dok
• Terimakasih Dokter
• maaf dok .klo mau konsultasi jam praktek sama hari apa ya .trims
• Dok,mau nanya,flek hitam pekat itu bahaya nggak?
• Dok, saya kog udah 3 hari ini keluar lendir coklat gt kalo pagi, trus nti siangnya kluar dikit kayak tinggal sisanya aja. Tpi pagi bangun tidur keluar lagi. Tapi gak ada rasa kram atau sakit apapun diperut atau gejala2 yg lain. Kira2 knpa ya dok? Saya sudah nikah 8bln dok. Makasih
• Asslamualaikum dok, maaf saya mau tanya tentang pleks, sy sudah 2 bln ini mens nya ga teratur, mens yg biasa nya banyak ini sedikit² keluar nya tp 1 bln 2x mens nya, dan kebetulan sy menggunakan spiral, apa pleks itu ada efek dr spiral itu apa ada hal lain dok?
• Susahnya jadi wanita .. aq juga uda nikah , mens sih teratur sebulan sekali tp kadang klo banyak pikiran ato kecapekan pasti kluar darah , setelah berhubungan juga pernah kluar darah,kadang dibagian perut paling bawah gitu kaya ada seauatu yg mau kluar rasanya .. entahlah itu normal ato enggak
• Dok gmna sya flek coklat 9 hri stlah haid,sya terjadi flek sdh 13 hri,dan alhamdulillah haid sya teratur,sdh 2 kli trsa nyeri dibwah puser dan trsa nggak enak bdan......tlong di jwab dokter
• Dok mau tanya, saya kan sudah haid selama 1 Minggu.. nah sekarang sudah mau masuk 8 hari karena terus keluar flek coklat seperti keputihan gtu, kenapa ya dok?
• Dok saya di bulan September itu mens cuma 3 hari dalam 1 bulanTapi kok di bulan Oktober ini saya dapat mens pertama tanggal 20 tapi cuma 3 hariBegini pada tanggal 25 keluar bercak darah tapi cuma sedik" Apa ini bahaya k?Dok
• Ponakan saya umur 12th kalo haid itu bisa sampek 2minggu bahkan lebih, tp baru 10 hari suci sudah haid lagi dok. Itu harus segera di priksakan apa ndak ya dok?
• Assalamualaikum dok.. Bln februari kmrn sya ga haid dok, Tgl 7 mret ini bru haid tp hnya flek kcoklatan dok, di hri ke2 haid drah yg kluar agak bnya tp wrna merah hati, dan hri slnjutnya smpai skrg drah nya ga kluar hnya flek2 ajah sdkit, kdang juga darah nya ga keluar seharian dok.. Yg mw sya tanya kan dok.. Itu knpa ya dok.. Apa krna sya kecapek an dan stres atw gimana..?? Mhon penjelasan nya dok. Trima ksh..
• Dok saya biasanya mens seminggu baru selesai. Tpi kmren sy mens baru 3 hari sy kramas trus darahnya brhenti tinggal flek. Hbis itu 5 hari kmudian sy flek kecoklatan lgi itu knpa ya dok sisanya atau bagaimana?
• Dok saya mau tanya. Setelah selesai haid 4 hari kemudian keluar darah lagi. Itu kenapa ya dok? Apakah bahaya?
• Dok mau tanya dong st ko setelah lepas kb sering nge flek ya?
• Assalamualikum wr.wb Dok saya mau tanya, knp ya 2 bln ini haid saya tidak teratur, bulan kemaren saya haid smnggu lncr d.hari k.8 smpai 15 cuma keluar plek, habis itu 13 hari bersih saya haid lagi, mulai hari k.7 cuma kluar plek smpai h.hari k.10, itu knp ya dok? Apakah itu bahaya atau tidak?.Status saya sdh bersuami.
• dok kenapa ya saya keluar darah kaya men gitu ,tgl 21 dapet men nya pdahal baru beres datang bulan tgl 10 .ko tgl 21 datang lg sebelum datanh darah sakit banget perut aku kaya d gimana in gitu dok sama pinggang panas banget jadi lemes trus pusing jalan juga sakit merasakan sakit nya dari tgl 15 tgl 21 datang darah. d periksa ke bidan kata nya ke capean
• Dok mau tanya knp ya aq haid nya ngak teratur 3 bln se kali kemarin itu 4 bln se kali aku mengalami seperti itu udh 2 th . Mau tanya lgi ada temen yg udh menikah tpi pernah keguguran jga haidnya ngak teratur ... .Tolong di jwb ya dok .makasih
• Klo umur 12 thn gimana? Klo haif tidak teratur dan haid sampai 15hari Tolong jawab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS