BELUM HAMIL??? Periksa dulu SUAMInya(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "BELUM HAMIL??? Periksa dulu SUAMInya(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



BELUM HAMIL??? Periksa dulu SUAMInya(dr Boy Abidin)



Judul: BELUM HAMIL??? Periksa dulu SUAMInya(dr Boy Abidin)
Tanggal:1 Des 2019
Durasi: 2.19
Like:427
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.637 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok sharing/buat konten tentang bagaimana cara agar bisa dapat hamil anak kembar dengan alami dan resiko yang akan di hadapi donk..
• semoga kita smua yg blm mndptkan momongan, akn segera di berikan.Aamiin
• Benar banget ini dok.. saya sudah 2 tahun promil, dan saya nya aja yg di obrak abrik sama dokter nya.. dri hsg, makan obat buanyak, suntik di pusat, oles2 hormon di lengan, sementara suami saya tidak diapa2in..akhirnya putuskan ganti dokter, setelah ganti dokter, suami disuruh cek sperma, ternyata sperma suami saya sangat sedikit.. uang sudah habis byk..jika dri awal taunya masalahnya di sperma, maka sudah fokus utk suami aja..jd buat teman2 yg ingin promil pastikan suaminya cek sprema dulu,. Biar tdk sprti saya,, uang habis, di kasih obat macem2, sampe2 disuruh korek rahim...
• Terimakasih dok atas informasi nya
• Selalu pas bgt ada dberanda.. Makasih dokter..
• Dok, kalau setahun yg ll pernah berhasil hamil, tp skg lagi promil lagi tp belum hamil2 aja dok, apakah perlu cek sperma dok? Sedangkan waktu hamil pertama sy ga lama dok cuma kosong 6 bulan setelah nikah.
• dok...mohon pencerahanya.varikokel biasanya pembengkakan pada buah zakar...apakah ada varikokel yang kasus nya mengecil pada buah zakarnya..trmksh dok.wasslm.....
• Pengen bgt kalo ke dr. Kandungn konsultasinya sma dr. Boy
• Dok.. saya menikah sudah 6 tahun belum juga kunjung hamil sebelum menikah haid saya lancar tapi setelah menikah saya sulit haid saya setresss sangat setres dengan lingkungan sekitar yg slalu nanya kapan hamil... tolong solusinya dok biar saya lancar haid trimakasi
• Smoga tahun ini q dan suami sgera mndapatkn momongan,sdh 6thn menanti..amiiiin...Q ngefens sama dr.Boy....penjelasannya detail,,,
• Allahmdulilah bulan lalu sy sudah test HSG semua paten. Tinggal suami test sperma
• Betul dok, saya ternyata punya masalah di testis. Saya ada varicocel, tapi kata dokter urologi varicocel yg ringan banget, apa masih ada kemungkinan istri bisa hamil dok
• selamat pagi dokter salam kenal dari Banjarmasin,saya mau tanya dokter,saya punya temen,di arborsi kandungan dan pendarahan, lalu di bawa kerumah sakit mau di oprasi atau di bersihkan, itu bisa mengalami kematian atau gimana dokter kalau oprasi dan di bersih kan terima kasih dokter
• Dok saya udah periksa suami istri normal semua.. Gmana ya dok udah coba promil tpi belum hamil2. Mohon pencerahnya dok
• Mohon saran nya dokterInfertilitas,,kmrn di cek sperma nya tp g ada benih ato spermanya,,,Mohon saran dr dokter
• Dok tolong jawab dok.. aku ingin hamil sudah 4 minggu telat tp di tespek negatif dok, d usg juga tidak ada tanda2 kehamilan.... Trs d ksh dokternyaa obat MEPROLUT NORETHISTERONE Apakh obat itu bisa melancarkan haid ?
• Dok,minta alamat prakteknya dimana...
• Dokter prakteknya dimna ya klau boleh tau,tadi saya liat d video yg satunya di belakang AMPERA di palembang,klu di plmg dimana nya dok
• Dok alamat klinik nya dimana ya? Sy dan istri udah 4 tahum blm di karuniai anak... :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS