Berita PCOS membuat Semua Wanita Gemas ?????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Berita PCOS membuat Semua Wanita Gemas ?????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Berita PCOS membuat Semua Wanita Gemas ?????(dr Boy Abidin)



Judul: Berita PCOS membuat Semua Wanita Gemas ?????(dr Boy Abidin)
Tanggal:29 Jun 2020
Durasi: 5.59
Like:409
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.893 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Trimakasih byk dok atas penjelasannya ttg PCOS, sangat bermanfaat sekali. Sehat sllu&sukses trs ya dok.
• Terimakasih Dok ilmunya, sangat bermanfaat saya mengalami PCOS Dok
• Terimakasih ilmunya dokter
• Terimakasih dok atas ilmunya. Saya mau tanya, saya divonis pcos oleh dokter, karna sel telur saya banyak tapi kecil². Tapi saya tidak mengalami haid telat, perubahan fisik pun tidak, berat badan berlebih pun tidak malah badan saya cenderung kecil. Apakah karna sel telurnya kecil bisa dibilang pcos juga dok??
• Dok, saya punya gejala fisik pcos. Haid tidak teratur, rambut rontok, muka berminyak, dan ada gangguan kesuburan. Tp pas di usg, sel telur saya normal (tidak kecil2 dan jumlahnya tidak banyak). Kok bisa ya?
• Terima kasih penjelasannya dokter...dokter sy ini banyak rambut/bulu di tangan dan kaki dan menurun ke anak perempuan sy, apa itu bisa disebut atau menjadi gejala pcos? Terima kasih sebelumnya
• Dok, kalau PCOS bsa dilakukan operasi pengangkatan ovarium gak?
• Dok saya telat haid hampir 1 bulan, rambut rontok, kenaikan berat badan, tapi pas telat haid 4 hari saya test hasilnya negatif dan sekarang berlalu hampir sebulan belum sempat test lagi, kira2 ada kemungkinan hamil atau hal lain ya dok...
• Yang dimaksud tumbuh rambut di badan itu gmn dok ? Yg lebat atau cuma sekedar ada pertumbuhan ? Soalnya saya pernah cek ke dokter soal itu, dan katanya itu normal
• Dok apakah bisa menurunkan hormon androgen pd pria?soalnya masa perkembangan tubuh gk normal dok
• Yg saya alami dulu dok..Alhamdulilah skrg anak saya ada 2 dulu kehamilan pertama BO telur kecil2 tp byk
• Maaf dok sya bertaya di luar tema. Sya lagi 15 minggu dibagian perut sya terasa kering apakah aman dan boleh dok dikasih hand & body lotion atau pelembab lainnya.. Terimakasihh mohon dijawab yaa dok
• Dok , saya sudah beberapa tahun ini telat haid pola haid tidak teratur bisa 3 bulan bisa 7 bulan bahkan dalam 1th cuma sekali menstruasi, sudah cek ke dokter katanya kebanyakan hormon testosteron karena memang diarea tubuh seperti kaki dan perut muncul rambut lumayan lebat seperti laki laki ,bagaimana cara mengurangi hormon testosteronnya dok?
• Dok. Saya mau tanya. Umur saya 18 thn, baru pernah mengalami haid 3/4 kali, saya haid mulai umur 16 tahun dan jarak haidnya bisa sampai 1 tahun. Saya pernah cek usg ke dokter mungkin sekitar 1 tahun
• Sy agak kumisen, kaki berbulu, perut ada garis rambut,rmbt rontok, berjerawat, berminyak, haid lancar, bb 57/165. Pernah kista, usg trans v katanya bersih tp kemarin dikasih dioformin...Dan saya bingung pola makan
• pcos diderita wanita umur berapa?Apakah umur 15 bisa didaknosa menderita pcos?
• Alhadulillah makasih dok infonya dok bahas ttg hamil ektopik donk dok saya enam bln lalu laparatomi KET dan tuba saya d amputasi adakah tips agar mudah hamil lagi sblm hamil kmrin saya pasien promil pco berhasil hamil tretment pil kb dan metformin alhamdulillah hami di bln ke empat dr tretment akan tetapi ektopik mhon tipsnya dong dok salam saya Anggun dari medan sumut
• dok saya ada gangguan hormon... menyebabkan mens saya tidak teratur kadang 3 bulan sampai 6bulan gk mens ... gangguan hormon apakah pco/pcos dok?
• Dok, saya tidak menstruasi selama 6 bulan. .. Apa aku kena PCOS
• Halo dok saya 1tahun kb suntik 3bln setelah anak saya meninggal saya berenti kb , namun setelah berhenti kb pola haid nya gk teratur dari full sebulan haid terus , terus 2x dalam 1 bulan kadang 3bulan enggak haid trs haid terus telt lagi gejala yg saya rasakan pusing dan muntah aja dok saya takut saya berusia 24 thn ini knp ya dok mohon bantuan nya pernah di periksa ke dokter kandungan saya didiagnosa hormon nya tinggi sebelah
• Dok. Saya berkumis dr dulu, N mmg saya punya bulu2 tipis,n jerawatan apa sya kn pcos? Saya jg hari2 ini sering nyeri peeut yg sebelah paha kiri
• Dokter kemarin saya periksa dan sel telur nya katanya kecil2.....Tp saya haid lancar setiap bulan dan tepat waktu siklusnya 26-28,,,cuma haid tidak begitu deras....2 hari banyak setelah hr berikutny hanya sdikit sekali dan 5hr slsai, apakah itu termasuk PCO dok?sya menikah sdh 5th dan pernah keguguran sekali 4th yg lalu.....sempat insem jg blm berhasil dan smpai skrg belum hamil lg....Gmn treatmentnya ya dok spya bs hamil lagiMksh dok
• Dokter q usia sdh 45 selama q ikut kb suntik 3 bln tdk pernh dpt haid dua taun ksini q dpt haid terakhir bln 12 smpih skrng g haid lg knp dok tolong solusiny dokter harus bagaimna
• Cara hilangnya bulu bagaimana dok? Apakah bisa rontok sendiri?
• Dok istri sya telat haid 1 bulan di tespek negatif dan usg juga tidak kelihatan ada kantung telur,itu knp ya dok mohon di jawab mksh
• Dok mohon bahas kista dong dok
• Dok klau udh lma gk haid apa kah bisa nikah apa obat nya mksih
• Aku bgt rambut rontok..jerawatan parah ..haid gak teratur sampe udh lepas KB juha
• Dok kalau sakit lmbung krna byak pikiran haidnya gk lncar kdang 1 hri 2hri brhnti gk haid
• Aku udah 2 bulan gak haid dan rambutku rontok tumbuh jerawat dulunya rambutku gak serontok ini dan aku juga jrang ada jerawat apakah aku pcos
• Aku banget:(
• Dok maaf...mau tanya?....aku barusan keguguran...trus kuret. ....2 X mentruasi teratur.....abis ovolasi...kepalaku pusing...seperti gejala...Hamil. perutku. Trasa kram. Trus membesar...aku. yakin.... Hamil...ngk.tau.ya men....apakah. Kanduganku. Masih. Lemah. Dokk....?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS