Bisa HAMILKAH Wanita Perokok ?????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Bisa HAMILKAH Wanita Perokok ?????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Bisa HAMILKAH Wanita Perokok ?????(dr Boy Abidin)



Judul: Bisa HAMILKAH Wanita Perokok ?????(dr Boy Abidin)
Tanggal:9 Sep 2019
Durasi: 3.57
Like:243
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.301 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dok saya terinspirasi dengan nasihat anda, saya juga mau progam hamil di spesialis terdekat, sekali lagi terimakasih untuk saran @dr. Boy Abidin
• Tetangga kontrakan q dulu juga perokok berat tapi anaknya juga banyak normal semua
• Dok saya mau tanya.. Dulu saya pernah hamil 2 x tp geguguran pula 2x.. Trus kata dokter disuruh tes tokso dan ternyata memang saya terkena virus tokso tadi.. Habis itu saya disuruh program buat mengobati tokso tersebut dan program itu harus berjalan selama 4 bulan dok.. Tp belum 4 bulan baru bulan kedua itu saya sudah berhenti karena keterbatasan obat dari apotiknya sana..terus jadi berhenti sampai sekarang.. Tp setelah saya berhenti alhmdulillah sekarang saya sudah positif lgi dok..tp bagaimana dengan tokso saya tadi apakah nanti akan berpengaruh lagi pada janin saya.. Atau saya harus bagaimana dok supaya janin saya nanti bisa tetap berkembang dengan baik.. Terimakasih..
• makasi dok.. mudah2an 3 bulan bisa membaik.
• ,asalamualaikum,,selamat malam dokter,dokter saya mau tanya,apakah ada risiko jika mau lepas kb sepiral yg uda 18 th lamanya
• Assalamualaikum dok, saya ingin konsultasi, saya ingin program hamil
• saya perokok berat..tpi saya satu kali tonjol pun langsung jadi...kuat lagi....sya lari2 pun nggak jatuh
• Dok.. sya mau tanya. Wanita umur 44 ap bnr bila hmil sgt beresiko.. tp keshtn oke .. dn sgt kepingin puny ank... solosinya ya dok..
(diedit) • Dok apakah minum vitamin e dpt mengurangi efek radikal bebas dr asap rokok?
• mertua saya juga perokok berat.. stiap hri sya mrsa sesak.. krn merokok dlm rmah..sdangkn saya sdang hamil..yg lgi bedrest... gmn solusi baiknya dok...??? terimakasihh
• Tetanggaku juga ada dia udah kecanduan sama rokok....bahkan dia waktu hamil pun masih merokok sembunyi2 dari suami dan orang tuanya.....nak waktu kehamilannya udah masuk 7 blan di udah lahiran....prematur..

• Kayak tetanggaku ibu2 jg perokok berat ma minum kopi nya kuat bngt,,,
• smw kmbali sama tuhan.krn tuhan ciptakan smw...temen sya peroko berat mnm berat,,lah ko subur hamil mll..sdngkan non roko ssh..smw ahanya tuhan yg ngatur susai dosa yg kita lakukan jaman dl.bisa jdi kita yg nangung dosany.
• Mf dok trs gmn sma laki" yg peroko klw istrinya hamil apa itu gk memgganggu jg sma sperma nya atw gmn y dok
• Saya menonton nya sambil merokok
• Dok ap penyebab keguguran berulang
• Ya gimana cara y saya kan meroko .bisa ga untuk hamil lagi.
• cewe perokok itu keren

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS