Cek Fakta Seputar PCOS(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Cek Fakta Seputar PCOS(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Cek Fakta Seputar PCOS(dr Boy Abidin)



Judul: Cek Fakta Seputar PCOS(dr Boy Abidin)
Tanggal:10 Agu 2020
Durasi: 26.19
Like:76
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.665 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assallamualaikum..ماشاءاللهSangat bermanfaat
• dok mau tanya kalau bagian bawah perut sakit itu kenapa yaa dok ? rasa sakit nya sperti rasa sakit haid hari pertama . mhon info nya dok thx
• Dok saya sudah ke dokter kandungan di tempat saya, d usg transvaginal ga ada miom kista dll suami saya normozospermia cuma memang ada aglutinasi ekor dan kepala sedikit tapi di kesimpulan normal dok. Pas cek lagi masa subur telur yang besar cuma satu padahal sudah menggunakan pembesar telur dan saya juga haid teratur. Saya berhubungan 2hari sekali. Ada tips dok supaya saya hamil?
• Dok, bisa konsul lewat media sosial ngak? Klo bisa gmn crnya dok Saya sdh menikah selama 2 tahun lebih tp blum di karuniai keturunan

• Dok,q jg pernah keguguran anak ke 2 dan sampai sekarang belum hamil kt dokter q indung telur nya bagus dan besar2 tp gak bisa keluar itu kenapa ya dok di USG katanya gak ada penyumbatan dok
• Dok bahas kista dong dok
• Cek hormonnya meliputi apa aja dok..?
• Cek hormon namany ap y dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS