Cukur "Bulu" dan Pakai Pantiliner, Baik atau Tidak? (With Indah Dewi Pertiwi)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Cukur "Bulu" dan Pakai Pantiliner, Baik atau Tidak? (With Indah Dewi Pertiwi)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Cukur "Bulu" dan Pakai Pantiliner, Baik atau Tidak? (With Indah Dewi Pertiwi)



Judul: Cukur "Bulu" dan Pakai Pantiliner, Baik atau Tidak? (With Indah Dewi Pertiwi)
Tanggal:16 Apr 2018
Durasi: 9.02
Like:638
Bit Rate:128 kbps
Hits:99.103 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• bagaimana klo pantyliner dipakai setiap hari tapi tidak sepanjang hari. hanya saat diperlukan yaitu dri pagi - sore dengan penggantian 2x ?
(diedit) • Wadduchh Dok, sbnrnya sya tau mencukur Vagina tdk bgs. Tp dari awal Lembab, cb di Cukur brsih dan jadi ketagihan Dok. Pas udh dua tiga hari ga betah kl ga di cukur Dok
• Dok kalo sering pakek pantyliner bisa mencegah kehamilan nggak ??? Mohon infonya dok
• udah lama ngga lihat indah dewi peetiwi cantiik
• Maaf sy mau tanya dok, Sy usia sdh 40 th, tp dlm bln ini sy dtng bln smpe 2 x yg ke 2 x ny ini ga sembuh" sdh 13 hri, biasa ny cm 7, hri sdh sembuh, apa karena efek dri suntik KB atau gimna ya dok? Trimksih
• bener kata dokter,,
(diedit) • Pengen komen tapi takut parno, hahhahaaa,,,,,Cukup senyum2 sendiri aj dech karna ngerasa,,,, Klo cukur bulu ketiak gimana dok? Ada pengaruhnya gak sama anggota tubuh yg lain?
• dokter boleh ngebahas kista bartolin?
• Maaf saya mau nanya dok kalo pake cristal x tu bahaya gk..trimakash
• Anjirrr, sehari ganti CD 3 kali. Saya 3 hari sekali. Wkwkwkwkwk
• Dok. Ap karna pake pantiliner, istri saya alat kelaminya tiap hari jadi gatel
• Di COR aja pake semen tiga roda
• Dokter, wanita yg sudah MOW apa masih bisa hamil ya dok?
• mkch infonta dok
• Dok mau tanya knpa ya saya ckur bulu mata bulu vi knpa gatal y dok ...trus klao sy pkai pencil alis sllu gtal meskipun yg d pkai merek aman knpa y dok mhon d jwab y dok
• Dokter Boy, praktek dimana?
• Hallo dok maaf sya mau tanya,sya sdh berkluarga ni diwktu berhbngan knapa ya dikmaluan sya kyak ada glembung udara kya sperti suara kentut,sekian trimakasih dok
• First
• Potong aja pakai gunting dengan model yg menarik spt punk atau gaya abri gitu hhahahhha
• Dok maen2 kerumahnya rafi ahmad dong
• cantik
• belum ada yang komenct

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS