Efek Penggunaan PIL KB Bertahun-Tahun (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Efek Penggunaan PIL KB Bertahun-Tahun (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Efek Penggunaan PIL KB Bertahun-Tahun (dr Boy Abidin)



Judul: Efek Penggunaan PIL KB Bertahun-Tahun (dr Boy Abidin)
Tanggal:23 Apr 2018
Durasi: 3.25
Like:259
Bit Rate:128 kbps
Hits:43.136 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok mau tanya nih.Kalau misalnya lupa minum pil kb, pilnya tetap dilanjutkan sesuai urutan atau harinya di lewatkan, minumnya hari berikut di pil kb itu dok?Kaau misalkan kita minum tidak sesuai hari yg tercantum di pil itu gimana dok?
• pertama x ntn dr.boy abidin ttg kehamilan. lgs suka n lgs subscribe. dok terimakasih ilmunya bermanfaat
• dok. klo pengguna suntik kb jngka panjang Ada efeknya gk .terimakasih
• untuk para cowok hormatilah cewek, betapa susahnya jadi cewek
• dok, mau nanya nih...apa benar minum pil kb efek sampingnya bisa timbul bintik/flek hitam di wajah? makasih dok.....
• Dok klau aku minum pil kbnya itu ngak tiap hari cuma klau ada suami dirumah aja,terus apa nanti ada efek sampingnya ngak dok
• Dok sy minum pil kb udh 2 bulan, karna sy menyusui sy pakek yg khusus buat ibu menyusui, tpi gk tau kok asi sy semakin lama kyk mau kering, kalok misal kn sy berhenti minum pill kb bisa hamil eggk dok? Soalnya bnyak yg bilang kalok minum pil kb berhenti bisa hamil.. sdangkan anak sy baru 1thun... gimna ya dok solusinya... trims..
• Dok klau wktu kb implanx sd hbs tp blm di lepas boleh tdk meminum pil kb untuk menunda kehamilan
• Kalo kb alami misal berhubungan pas tidak masa subur bisa hamil ndak?.. kan sekarang ada kalender masa subur
• Dok mau tanya sya kb pil haidnya teratur,tp stelh brhenti kb pil dua bln haid normal,,tp skrg malah terlat haid sebulan tp tespack negatif itu kenpa ya
• Dok pas anak pertama saya minum pil kb 4 tahun, sering pusing trus ke dokter katanya darah tinggi akibat pil kb,,sampai sekarang darah tinggi truss.... Padahal sudah ga pake kb apapun, padahal dari dulu saya ga pernah ada riwayat darah tinggi,, itu gmana ya dok.
• Asalamualaikum pg dok,dok saya mau tanya dulu saya ikut progam kb seteril,itu,masih bisa punya k turunan lg gak y dok,apa tempat indong telor nya,d potong apa cm d ikat dok,soalnya,suami saya nyuruh saya untuk hamil lg,
• Mf dok sy mau tanya nih, saya lupa satu Hari gk minum pil KB, apkh bs beresiko kehamilan ya dok
• Dokter..kenapa awal mula KB suntik 3 bulan menstruasinya jadi memanjang ya. Bisa 4 mingguan..masalah ini berbahaya atau tidak ya dokSaya sudah konsultasi kedokter kandungan , tapi belum reda juga menstruasi nya
• Dok knpa ya sya minum pil kb bru 5 hri.tpi wktu minun pil nya yg k 4 hri.sya mual pusing .sya minum lgi hri k 5 nya.sma jga dok mlah mkin parah bdan sya lemah bngat dok.. kira2 gk apa2 k dok.
• Dok kalo pake sepiral bagus ga
• Periksa badan dmna ya dok.. Di rongsen kah
• Pil kb yasmin dan diane bagus mana dok?
• Kalo untuk menyusui pil kb yang apa dok?
• Apakah benar pil kb bisa memancing kehamilan..
• Dokter Boy Abidin ini prakteknya di Rumahsakit mana ya? Ada yg tau?
• Dok saya di kb pil 3 tahun dan suka gk tratur apa kemungkin bisa tratur danbisa hamil ..posisi lagi terpuruk tolong dikasih solusi
• Pil kb apa bisa bikin gemuk dok...
• Dok aku pas mau nikah aku minum pel kb terus setelah minum pel kb badan aku gemuk banget terus sampe skrng aku blm hamil" udh mau 1 tahun blm hamil apa kah efek minum pel kb gk bisa hamil dok
• Wah Bos saya nih giliran d ajak ngobrol ma dokter boy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS