HAMIL lagi Setelah Operasi Caesar = 6 bulan(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HAMIL lagi Setelah Operasi Caesar = 6 bulan(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HAMIL lagi Setelah Operasi Caesar = 6 bulan(dr Boy Abidin)



Judul: HAMIL lagi Setelah Operasi Caesar = 6 bulan(dr Boy Abidin)
Tanggal:14 Nov 2020
Durasi: 5.20
Like:1,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:50.486 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dokter boy penjelasanya memberi kami semangat terutama yg kehilangan anak meninggal agar tidak begitu takut untuk hamil setelah sc..
• Terimakasih dok.atas penjelasan dan sarannya.saya jadi semangat. Dan semoga persalinan saya lancar
• Terima kasih dok. Informatif banget. semoga sehat selalu
• Terimakasih penjelasan ny, dokter...
• Terimakasih dokter, terimakasih penjelasannya,andai semua dokter jawabannya enak seperti ini jadi gak malu dan cemas,.
• Terimakasih banyak dok atas ilmunya,bermanfaat sekali...kebetulan ini yg saya alami sekarang. Hamil lagi setelah 6 bln pasca sc,tetapi bayi yg sebelumnya meninggal. Alhamdulillah kehamilan yg sekarang sudah usia 24w
• Para ibu yg lahiran SC tetap semangat
• mantap penjelasanyaa dok️
• makasih banyak ilmunya dokter,,,,
• Makasih dokter.. sedih sih harus nunggu cukup lama karena saya abis operasi caesar karena bayi nya meninggal di perut :(
• 5 minggu yg lalu saya baru saja iufd, karena posisi bayi sungsang jd harus sc.Kalau saya mau langsung program bisa ga dok?Bagaimana agar kehamilan saya tetap sehat, sekalipun saya hamil lagi belum sampai 1,5-2 tahun.Mohon dijawab dok
• Terima kasih dok .. informasi nya,
• Dok..maaf mau tanya..8 bulan
• Saya hamil lagi anak kedua jarak 22 bulanRiwayat saya operasi caesar anak pertamaSemoga aman ya dok
• Maaf dok kalo pasca persalinan op cesar yang kedua.Jarak ideal nya berapaDan apakah harus kiret dok untuk meminimalisir bayi cacat fisik. Soal nya anak saya yang kedua cacat fisik.Apabila lahir lagi anak ke 3 Kemungkinan resiko cacat fisik nya besar atau tidak
• Sehat selalu dok.. makasih infonya saya lahiran SC 11 bulan yg lalu krn kembar dan pinggul kecil + kata dokter udah ingettin klu gak bakal boleh lahiran normal. Dan alhamdulillah sekarang di kasih titipan lagi mudah2an saya dan janin sama2 kuat dok ..
• dokter mau tanya,apa resiko kematian bayi memang besar pada kasus lahir cesar? kenapa kebanyakan bayi2 yang meninggal itu waktu lahirnya dengan cara cesar jarang yang cara lahiran normal? meski sebenarnya saya sangat yakin kematian itu adalah Takdir Allah swt.
• bagaimana kalau jaraknya 3 bulan dok
• Antara sedang dan cemas..betul sekali dokter.kadang suami GK mikir keadaan istri mau enaknya aja.dikira hamil itu enak apa apalagi bekas SC saya sering nyeri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS