HAMIL NAIK MOTOR - NYAMPING atau NGANGKANG (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HAMIL NAIK MOTOR - NYAMPING atau NGANGKANG (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HAMIL NAIK MOTOR - NYAMPING atau NGANGKANG (dr Boy Abidin)



Judul: HAMIL NAIK MOTOR - NYAMPING atau NGANGKANG (dr Boy Abidin)
Tanggal:21 Jun 2019
Durasi: 3.21
Like:383
Bit Rate:128 kbps
Hits:23.736 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Makasih dok... Infonya aku tiap hari brgkt kerja naik motor, usia kandunganku sdh 35 week alhamdulillah makasih yaa Allah kandunganku baik2 sj....
• Tambahan aja...Baik nya Ibu hamil yg akan berpergian dengan menggunakan kendaraan bermotor untuk pakai stagen/selendang yg dililitkan ke perut, di ikat/disimpulkan di bagian punggung dan disimpulkan lg di bagian perut, jangan terlalu erat dan kencang ya lilitan nya, jadi perut ibu hamil terasa seperti di gendong, lebih meredam goncangan, dan perut lebih terasa hangat
• Untung aja dapat liat video ini dok, saya hamil trimester pertama, tetap harus kerja dan tiap naik motor duduk nyamping. Makasih donk infonya.
(diedit) • Terima kasih dok atas sarannya.... sering2 bikin vlog ya dok....
• Trimakasih informasinya dok.
• Dulu saya keguguran karna sering naik motor, jalanannya jelek.
• Kalau nyetir sendiri gimana dong. Paling jauh jarak 3kM
• Dok saya kmaren arus balik lebaran dari cilacap k bekasi 16 jam karna macet naik mobil pribadi ,, tp sejauh ini tdk merasakan keluhan apa apa ,, bahayakah buat kandungan saya karna berlama lama di mobil ,, usia kandungan saya 19 week ,, trimakasih
• dok, bolehkah ibu hamil makan tape ketan atau tape singkong dan nangka...?
• Aku suka ngangkang kalo naek motor kalo nymping gakenak rasanya, skrg aku 33weekCm jok motor sm aku suka dipkein bantalan supaya gak terlalu kegejlugan kalo ada jln2 jelek
• Dok efek kemoterapi untuk rahim itu apa?Sy lg njalanin kemo dan blm punya anak
• Dokter Saya punya prtnyaan yg sangat penting....Saya bersuami dan bisa berhubungan dngn suami 1 bulan cuma 2 hari di wkt wekkend aja...dan sy sangat tersiksa dengan pil KB, pertnyaan sy Dok, kapan waktu yg Baik brhbungan dengan suami agar tidak Hamil..?? stlah menstruasi atau sesudah nya ya Dok....???please Reply Me Dok,,????
• vlog penyakit pcos dok
• dok, saya tia penderita kelainan tulang belakang sekarang sedang hamil 32 minggu, punggung saya sering sakit dan lelah sekali jalan kaki dari rumah ke depan gang saja, harus segera istrhat tiduran, yang saya mau tanya adalah pengaruh tidak tulang belakang saya terhadap janin, dan ibu pasca melahirkan tulang saya menonjol kebelakng, dan apa yg harus saya lakukan terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS