HARUS PILIH OBGYN YANG MANA???? (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "HARUS PILIH OBGYN YANG MANA???? (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



HARUS PILIH OBGYN YANG MANA???? (dr Boy Abidin)



Judul: HARUS PILIH OBGYN YANG MANA???? (dr Boy Abidin)
Tanggal:24 Nov 2019
Durasi: 4.21
Like:844
Bit Rate:128 kbps
Hits:29.559 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah thanks dr.boy sehat selalu. Saya mengalami hormon yg tidak stabil, sehingga sel telur saya kecil2. Dan akhirnya selama ini saya lebih faham berkat bantuan dokter. Thanks dr. Boy ️
• saya masih SMA namun dokter boy ini inspirasi saya banget dari dulu buat ngejar cita2 saya menjadi dokter kandungan, yg baca ini tolong doakan saya ya semuanya,, agar bisa diberi allah kesempatan berpendidikan sampai bisa menjadi seorang dr. SpOG, aamiin
• Msksih dok, dokter suka berbagi ilmu smoga menjadi amal baik ,,
• Dok bahas ttg kontraksi di semester 2 dong dok
• Trimakasih dokter infonya sangat bermanfaat, sukses&sehat sllu utk dokter.
• Semoga tahun depan ppds obgyn, aamiin. Cita2 ku jadi Sp.OG(K)Onk. ️
• Dok, mau nanya nih kemarin terakhir haid tgl 15 oktober. Sebelumnya udah dikasi obat perlancar haid dgn vitamin sm dokter. Trus udah di USG juga, katanya gangguan hormon aja. Apakah sy harus rutin minum obat itu kalo haid tidak lancar? Terima kasih
• Asalamualaikum doksaya mau bertanya .apakah mengonsumsi Harumi dan madu bagus untuk hal yg terterang d Harumi .dn bisa buat promil .atau sebalikny dok mohon d respon dok .trimakasih
• Semoga terus berkembang chanelx...krn sgat bermanfaat
• Dok, jika hasil LAB hasilnya positif 1 (protein) apa benar harus segera dilakukan operasi apa tidak bisa lahir secara normal ?? Mohon penjelasannya dok
• Dok terimakasih untuk penjelasannya,,,,,tempat praktek dokter daerah mna dok? Saya mau periksa penyebab haid saya tidak teratur...mohon infonya dok.terimakasih
• Terimakasih dokter,,Saya juga salah dokter kandungan di Taiwan,,
• Dok, istri saya bentuk rahimnya Bicornuate uterus kelainan dri bawaan lahir, untuk pelayanan dokter kandungan, memilih dokter kandungan spesialis apa ya?
• Klo deket mah dah ke dokter boy.apalah daya saya subscribe aja ya dokLagi hamil 18minggu skgSeneng liat vlog dok boySingkat padat jelasKdg klo video lama jd bosen liatnyaSehat selalu ya dokter
• Dok mau nanya kalo dokter kandungan yg fokusnya cuman ngecek pasien dan membantu proses lahiran itu masuknya ke mana ya dok??
• Saya baru tahu belakang ini dok klo Dokter Obgyn punya sub spesialis lagi, pantes selama ini konsultasi ngga pernah dapat jawaban yg memuaskan dari Dokter Obgyn ternyata ada yg lebih dalam lagi ilmunya.
(diedit) • Makasih infonya dokter.. pas bgt saya mau tau ini..
• Dok di kampung saya ada dr kndungan terkenal banget anehnya pengalaman sendiri wktu periksa kandungan katanya difonis radang rahim tidak bisa diobati karena sedang hamil harus siapin uang 10 juta buat operasi sedih bgt saya cari option dr lain ternyata gak ada masalah apa2 bibi saya juga uk 7 bulan niatnya mau periksa aja divonis detak jantung bayi lemah harus segera melahirkan padahal gak ada keluhan cuman niat mau usg aja , katanya kalo gak lahiran hari itu juga bayinya bisa meninggal ternyata setelah ke dr lain gak ada masalah jahat banget dok banyak cerita2 lainnya,kliniknya sepi bgt karena terkenal begitu sedikit2 operasi aneh bgt ,kalo ada dr kaya gitu kita sebagai masyarakat awam harus gimana supaya gak ada korban lagi takutnya ada yg gak tahu terus panik dan nurut aja gitu apa kata dokternya .
• Pengenn bgt bisa ketemu dokter apalah daya
• Kalo saya habis kuret Molla itu sebaiknya ke dokter obgyn yg mana ya?
• Klo hyperplasia endometrium ke mana dok?
• mantap ilmu nya dok . andaikan praktik d mitra surabaya . sy pasti banyak nanya
• Dok bagaimana cara menyembuhkan keputihan saat hamil dok ? Padahal saya selalu menjaga kebersihan, rajin mengganti celana dalam juga, terimakasih sebelumnya dok
• Malam dokter.. istri saya lg tahap menyusui anak umur 4 bulan mengalami diare dan sudah berobat,pertanyaannya apakah boleh istri saya makan salak selama diare? Makasih sebelumnya dok..
• Mengetahuinya gimana dokter??Tertulis di gelarnya kah?Karena kalau saya ke dokter kandungan, ya pasti dokter itu langsung menangani saya.Dan saya sudah berkali-kali ke dokter untuk menangani masalah menstruasi saya yang tidak teratur. Bahkan bisa 5 sampai 7 bulan sekali baru menstruasi.
• Cari dokter spog susah dimasa pandemi kek gini, soalnya bnyak dokter yg tumbang krna covid
• Smg bisa cpt konsul dg doktr boy abidin
• Klo penyakit adenomiosis, endomentrosis tepatnya dokter onkology betul gk dok? Make sure aja hehehe
• Nomernya boleh di chat gak itu kak? Untuk konsultasi ?? Saya udah subscribe
• Maa syaa Allah ilmunya sangat bermanfaat buatku yg sangat awam..pas temen cerita dokter feto donter feto kirain dokter itu namnya feto ..
• Assalamuallaikum dok. Nm saya ayu ibu rumah taangga umur sy 37thn,sy di fonis terkena miom dan kista Sebelumnya halangan sy ga pernah kembung tp skng perut kembung pinggul nyeri,dan peru bagian bawah terasa seperti d remas"
• maaf nanya neh ,,,saya sdh 4 bulan minum finasteride ,,,tanpa disadari istri saya hamil sdh sekitar 1 bulan ,,,apakah janin yg d kandung nya bakal cacat akibat saya minum finasteride itu ??? mohon jawaban nya
• Mksih udh brbagi dok...mdhn2 tahun dpn saya jdi dokter
• dok saya mau tanya saya hamil 28 minggu kemarin d USG kata dokter plasenta saya rendah letaknya dekat kepala bayi., masih bisa gk sih dok plasenta naik k atas seblum melahirkan. dan apa kah bisa melahirkan normal dengan keadaan plasenta di bawa.? mohon d jawab dok.
• dok saya 4th menikah, juli thn lalu hamil, tp gugur di usia 12minggu. 9bln kmudian hamil lg, dan mengalami hal yg sama.. please kasih saya solusi agar tdk terulang lagi hal itu saya benar² trauma jatuh bangun terus saya konsultasi ke dktr saya tp jwb nya.. gada cara, cuma klo hamil lg hrs cpt periksakan diri, dan klopun lemah lagi ya hrs kuret lagi.. gtu katanya gabisa kasih solusi dok.. saya mohon kasih saya solusi apakah saya harus menjalani program kehamilan atau minum obat penguat kandungan sejak sebelum positif? Atau gimana dok???
• Dok saya ibu rumah tangga dari kalimantan. Saya mau tanya apakah kb yg satu bulan bisa keputihan....
• Mf dok mau tanya,dokter boy Abidin praktek di RS mna dok klo boleh tau,sy ingin Konsul SM dokter langsung,sy tinggl di kota Bjonegoro jwa timur dok..mkshsy slalu ngikuti Chanel doker boy dr dlu samp skg..kelihatanya dokter boy orgnya baik,rmh,sbar ngadepi pasien,,GK perduli org susah,senang..semoga dr.boy sehat,pnjg umur,murah rezeki,di mudahkan n di lancarkan semua urusannya SM Alloh SWT amiin ya robbal alamiin..
• Dok, Alhamdulillah setelah 11 thn penantian (kmrn sy tes, 2hr berturut2, strip 2) haid terakhir 7nov siklus 26hari.. sy hrs konsul dokter bag apa dok? Dng usia sy 38thn
• Dr,saya tu dah preksa kandunganDah hampir 2 tahun koq Lum hamil Dan suami saya jg Lum preksa hormonApakah penyebabnya dan apa solusinyaTlng dr,bantu saya untuk ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS