Ibu Hamil Makan TELUR

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Ibu Hamil Makan TELUR". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Ibu Hamil Makan TELUR



Judul: Ibu Hamil Makan TELUR
Tanggal:1 Feb 2018
Durasi: 1.24
Like:154
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.592 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• kalau mkan telur mentah ,bahaya gak buat bumil?
• dok bahas tentang janin tidak berkembang itu seperti apa dong dok dan apabila di vonis tidak berkembang apakah masih bisa diselamatkan?
• Dok telurnya yang dimakan telur ayam kampung atau telur yg warna coklat itu?
• kalau telur puyuh berapa butir telur per hari ya dok bagi ibu hamil?
• Aku suka banget makan telor mata sapi yg setengah mateng dok, apakah boleh buat ibu hamil ?
• Dok knpa ya hamil yg1 sama yg ke2 hamilya sama kecil..bahkn udah mau 9bln tapi msh kecil aj..tpi bedaya hamil yg ke2 selangkangan saya sakit beda sama hamil 1..mohon d jawab dok trima kasih
• dok sya mkn 2 stu hri gk pa2 tdi siang mkn di goreng sore di rebus tpi di mkn yg putih nya aja itu gmna gk ap2 kn dok
• Dok boleh tanya...Saya telat haid 19 hari...saya coba test dok dan ternyata itu hasilnya negatif..Itu kenapa ya dok??
• Dok klo trllu lama blm bs hamil lg apa hrs d kuret ea Dok supya bs hamil lg
• Selama hamil saya kalo makan telur suka mual dok .
• llejat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS