IBU HAMIL Minum SODA, yes or NO!!!!!!(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "IBU HAMIL Minum SODA, yes or NO!!!!!!(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



IBU HAMIL Minum SODA, yes or NO!!!!!!(dr Boy Abidin)



Judul: IBU HAMIL Minum SODA, yes or NO!!!!!!(dr Boy Abidin)
Tanggal:22 Nov 2020
Durasi: 4.34
Like:544
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.537 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum dokter Boy.Selama ini saya selalu mengikuti konten2 dokter,terimakasih untuk pengetahuan yg bermanfaat.Dok saya mau tanya,mohon dijawab ya dok,Terimakasih.Saya promil anak kedua setelah hampir 12 tahun. Setelah saya HSG saya didiagnosa kedua tuba non patent dan ada hidrosalphyng. Kata dokter kandungan saya,jalan satu2nya hanya progam bayi tabung. Tapi tidak tau kalau metode di dokter lainnya,tapi ini jalan satu2nya kalau memang masih mau lanjut ikhtiar promil. Saluran tuba saya harus diangkat karena khawatir akan menjadikan infeksi dan karena sudah bengkak. Dan hanya keajaiban dan kuasa Allah saja yg kemungkinan bisa hamil normal. Pertanyaan saya,apakah menurut dokter Boy,ada cara lain selain bayi tabung..? Terimakasih dokter.Jazakallahu khairan.
• Assalamualaikum dokter Boy.Selama ini saya selalu mengikuti konten2 dokter,terimakasih untuk pengetahuan yg bermanfaat.Dok saya mau tanya,mohon dijawab ya dok,Terimakasih.Saya promil anak kedua setelah hampir 12 tahun. Setelah saya HSG saya didiagnosa kedua tuba non patent dan ada hidrosalphyng. Kata dokter kandungan saya,jalan satu2nya hanya progam bayi tabung. Tapi tidak tau kalau metode di dokter lainnya,tapi ini jalan satu2nya kalau memang masih mau lanjut ikhtiar promil. Saluran tuba saya harus diangkat karena khawatir akan menjadikan infeksi dan karena sudah bengkak. Dan hanya keajaiban dan kuasa Allah saja yg kemungkinan bisa hamil normal. Pertanyaan saya,apakah menurut dokter Boy,ada cara lain selain bayi tabung..? Terimakasih dokter.Jazakallahu khairan.
• terimakasih dokter atas ilmu dan penjelasan nya,sangat bermanfaat sekali,saya bingung, video bagus & bermanfaat sprti initp msh blm banyak yg supportsdh d beri penjelasan yg sngat berguna, dr dokter ternama pula,smoga channel dokter boy semakin banyak subscriber ya dok,
• Aku minumm coca cola saking bener2 gak bisa nahan ngidamnya , mana minumnya banyak langsung 1botol penuh
• Kalo minuman untuk sariawan atau panas dalam gmn dok?? Kyk lasegar dan sejenisny..
• Dok maaf telat, mau tanya kalo bumil minum-minuman bercolagen boleh tidak dok?
• trimaksh atas ilmunya dokteer.... sgt bermanfaat sekali
• Minuman yang bikin menggoda banget di saat mual2.... .Alhamdulillah msh bisa nahan utk gk minum ini.
• Aku lagi hamil 14 minggu pingin banget dok, aku minum sprite.. tpi aku minum sodanya udah ngga ad dok. Soalnya seger banget... Ngga banyak juga sih dok cuma seteguk hehe..
• Kalau minum kopi sehari skali (bkn kopi hitam) a.k.a coffee cream gmn Dok? Blh kah?
• Dok kalau BB IBU Rendah apakah boleh minum soda? Supaya menambahkan berat badan
• Kalo cdr kan bersoda juga tuh dok, aman ga? Soalnya pas sakit kemarin bidan nyaranin aku suruh minum itu utk tambahan kalsium katanya bagus utk bumil.
• Aku lagi hamil 14 minggu pingin banget dok, aku minum sprite.. tpi aku minum sodanya udah ngga ad dok. Soalnya seger banget... Ngga banyak juga sih dok cuma seteguk hehe..
• Untung aj cari tau dlu sblm aku mnumTrnyta damptnya berbhya bngt ..mkasih dok ats penjelasannya sangat bermanfaat bngt
• Wkwk aku minum seteguk dikit bgt ,disuruh liat dulu informasi boleh engga nya udh minum baru liat maafin dok habisnya kebitaaa
• Baruu liaat setelaaaah abis minuuum
• Lagi lebaran. Bnyak bgt minuman bersoda, ada Hampers bnyak ngasih fanta, aq minum seteguk aja. Yg penting pengennya kesampaian.
• Boleh minum air kelapa di usia kehamilan berapa bulan ya dok??Terimakasih dok..
• Wah sekarang dokter boy abidin udh terkenal ya,dulu dokter udh rawat kakak saya sekarang udh terkenal dimana"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS