Ibu Hamil Pelihara Kucing, Boleh?????.......

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Ibu Hamil Pelihara Kucing, Boleh?????.......". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Ibu Hamil Pelihara Kucing, Boleh?????.......



Judul: Ibu Hamil Pelihara Kucing, Boleh?????.......
Tanggal:5 Feb 2018
Durasi: 1.48
Like:224
Bit Rate:128 kbps
Hits:24.226 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Selamat siang dok. Dok mau nanya.. boleh ga ibu hamil muda sering minum kelapa muda. Dan minum es cincau?? Terima kasih dokter
• Membantu sekali dok infonyaaNext tentang kb iud dong dok..kenapa koq dirahim pendek iud kurang support untuk dipasang ,Makasih dokSukses terus ya dok
• Dok maaf mau nanya ? Maksud nya kotoran kucing yang ke adaan sehat , itu juga ada virus toxo plasma nya juga ? Dan Td menularkan nya melalui virus udara gitu dok ??
• klo laki2 suka kucing gimana dok ???
• Wah dok saya kan kerja di kuar negri trus bos punya kucing 1 dan stiap hari saya kan membuang kotoran kucing itu dari tempat nya. Kira" bahaya gak dok saya blm menikah.
• Aku juga lg hamil 5 bln... dan pelihara kucing 2 ekor. Mreka sih gak di kandang... dan kalau beol mereka di luar. Kata teman aku gk boleh pelihara kucing pas hamil... aku mau buang kasihan lah gak tega liat ny. Org aku nemu ny dri kecil kok. Aku yg kasi makan... bersihkan bdn nya. Ya aku berharap semoga gk berpengaruh sama kehamilan ku. Semua aku pasrahin aja sama tuhan.. kan kucing juga peliharaan tuhan.
• Semua kotoran harus di hindari hhh
• Kalo pipisnya mengandung toksoplasma juga gak ya
• Yg gak blm macan buas
• Aku lagi hamil.,,aku plihara kucing.,,bahkan kucing itu typ hari bareng saya dan suka tidur di dekat saya/ brsma sya
• Semua kotoran ap pun ad virus y
• truma ksih dok,konten in yg sya hrapkn saat in,sya kguguran ud 2x kbtulan drmh sya melihara kcing kbtulan sma dkter sya d sarankn untuk tes lab toxoplasma,apakah mnk sya bsa terkna virus it dok krn stau sya tdk pernh ikut membersihkn ktoranx it,tlng djwb dn trima ksih dkter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS