Indung Telur satu apakah bisa HAMIL????? (dr Boy Menjawab)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Indung Telur satu apakah bisa HAMIL????? (dr Boy Menjawab)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Indung Telur satu apakah bisa HAMIL????? (dr Boy Menjawab)



Judul: Indung Telur satu apakah bisa HAMIL????? (dr Boy Menjawab)
Tanggal:19 Sep 2020
Durasi: 3.23
Like:184
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.365 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dokter, Tolong aktifkan subtitle bahasa indonesia karena saya Tuli ingin nonton. Terima kasih sebelumnya️
• Dok sy wanita 26 thn, sdh menikah 1 thn 4 bln, 2 bln lalu sy MRI dan ternyata sy dinyatakan PCOS pd ovarium kanan, yg ingin sy tanyakan apakah ada kemungkinan bs hamil tanpa pengobatan/terapi khusus, krn hasil MRI kemarin ovarium kiri tdk terdapat PCOS. Mohon penjelasannya dong dok
• Selamat siang dok,saya kau bertanya,jika saluran yg berbentuk tanduk itu diangkat 1 apakah sperma bisa sampai ke indung telur dok?apakah wanita tersebut bisa hamil?mohon pencerahan nya dok
• Assalamualaikum dok saya juga mempunyai 1 rahim karena pasca oprasi harus diputus satu karena.ada masalah semoga saya cepat hamil mendengar penjelasan dari video ini.saya berusaha optimis.sempet terpuruk saya karena belum ada keturunan
• Dok saya mau bertanya Saya kan suka menanam bunga, dimedia tanahnya itu bnyk bulu kucing, bahaya gk itu dok utk kesehatan, termasuk kesehatan reproduksi? Terima kasih ...
• Maap dok aku mau nanya . apakah buah zakar yang satu nya kecil .bisa mengakibatkan kemandulan atau gimna
• Selamat pagi dok...Saya dari kaltim tenggarongIngin bertanya...tahun 2011 kemarin saya orpasi hamil di luar kandungan,dan satu tuba saya d Potong,sblm d potong saya bertanya dengan dokter yg menindak saya....apakah setelah oprasi saya msh bisa hamil??dan dokter nya menjawab...msh bisa..,tp sampai sekaranf saya tdk hamil lagi padahal haid saya teratur..mohoon penjelasan nya dokter ??
• Dokt mau tanya,,,kalau saluran indung telor nya tersumbat,, apakah bisa hamil? Apakah juga bisa di operasi?
• Dok mau tanya. Waktu saya di usg transvaginal kata dokternya sel telur saya belum matang. Itu maksudnya gimana ya dok. Apa bisa berpengaruh dengan susah hamil juga. Trs sebaiknya saya gmn dok, apa ada obat/ yg bisa buat menyuburkan. Penantian 5th blm jga hamil. Mksh dok
• Salam allkm wrbk,Dok aku mau tanya ,saya belum punya anak ,kandungan saya sudah diangkat dan saya tidak mens,tapi induk telur saya masih ad ,apkah saya masih bisa hamil?
• Oya dok sya mau tanya ,,,Kira2 kalau kandungan rusak bisa gk dok untuk bayi tabung
• Hallo dr.saya kena tumor indung telor sudah 11.60cm.apakah masih bisa sembuh.bu dina .kalteng.mksh.
• Dok saya SDH 2 x oprasi angkat kista dirahim terus seltelur saya tinggal 1 apakah bisa hamil dok Terimksh
• Dok saya baru aja operasi angkat rahim total termasuk ke 2 indung telur. Apakah saya masih bisa berhubungan intim seperti biasa dengan suami dok. Terus klo tidak bisa apakah ada obatnya
• Selamat pagi dok..istri saya rahimnya di angkat karena tumbum miom yg ukuranya sudah besar makanya harus di angkat.pertanyaan saya..apakah istri saya kmungkinan masih bisa hamil?atau ada solusi biar bs punya anak.trima kasih dok.
• Assalamualaikum dokter Saya menikah sudah mau 11tahun dengan indung telur satu di bagian sebelah kanan dokter... setelah sy mengalami setres yg berat sy sudah 3 bulan tdk menstruasi akhirnya saya periksa ke RS kata dokter kandungan bilangnya saya tdk bisa hamil dan diagnosa Menopouse dini apakah masih ada jalan lain dok agar bisa hamil? Tks
• Dok saya mau tanya saya punya satu indung telur sebelah kiri dan sebelah kanan bermasalah karna kista endometriosis dan harus diangkat indung telurnya dan saya setelah operasi Caesar 15 bulan kemudian saya hamil apakah ini berpengaruh dengan kehamilan saya dok
• Dok, jika suami asam berlebihan
• Dok kalau sel telur diangkat satu apa bisa menopause dini
• Terbaik
• dok, obat keputihan yg kayak susu basi Dan gatal apa dok, tolong lah dok gatal kali
• Dok 1 tahun yg lalu sy hamil dan sudh mlhirkn dngn oprsi secar saat oprasi sedng brjaln doktr dkagetkn krn ovarium sy hanya ad sbelah dan itu bawaan dr lahir dok krn sy tdk prnh mlkukn oprasi appn sblmy n tdk mmliki riwayt pnykit kista dsb... doktr" yg sdng oprasi sy lngsng suru prawaty fotoin dlm perut sy dok kt doktrny sih ini suatu keajaibn dan langka dok alhmdulillh ankku lhir dngn slmt n normalTp wktu hamil emng perut sy sllu miring keknan dok bayinya sllu brda dknanPrtnyaan sy apkh sy nnt hamil lg bs membahaykn diri sy ngk dok trimakasih
• Dokter saya mau tanya? Saya beberapa bulan yg lalu di operasi indung telur seblah kiri diangkat yg jadi pertanyaan nya apa saya bisa hamil lagi
• Dok mohon skali di jawab.. Tuba saya tgl 1 dok krn khmilan ektopik jd hrs di potong yg sebelah kiri.. Haid saya normaal tiap bulan nya. Apakah ciri2 haid teratur tiap bulan itu menandakan tuba saya sehat dok? Trmksh smga di jawab y dok
• Dokter sy hanya punya tuba fallopy satu,tp saya kok tetap haid setiap bulannya,kenapa tidak 2 bulan sekali
• Saya taun 2018 oprasi kista endometriosis yg mengakibatkan indung telur kanan harus diangkat dok..Apa itu juga akan berdampak pada program hamil saya..Sedangkan wktu test semua normal
• Dok saya opersi indung telur apakah masih bisa hamilOprasix dari tahun 2013
• Dok mau brtaya..skrang keputihn byak trus menerus td tdk brbau jg brwarna.prnh cek k dokter ktanya normal gmn solusinya dok. Skrg udh blm haid jmpir 3bln.tp pyu drah trsa berisi jg agsk besar.ap ak hamil dok mau taspek takt kecwa
• Saya indung telur bengkak kata dokter bagaimana cara mengobatinya
• Dok saya mmpunyai 1 saluran tuba gmna dok cranya biar cpet hamil
• Dok saya perna oprasi sesar Dok dan saya lansung di tutup rubah dan kata ya di angkat indung telur saya mau tanya dok saya kan mau hamil lagi apa kan masih bisa dok
• Dok 3th lalu sya di potong indung tekurny 1. Tpi wkt itu di usg ktany sya trkena ususbuntu dan hrs di oprasi. Tpi stelah diruang oprasi mlh kta dokternya bkn ususbuntu tpi indung telurny yg hrs dipotong 1. Jujur sy kecewa bgt dok wkt itu. Dan sampe saat ini sy blm juga hamil dan sering keputihan.mohon penjelasanny dok.mkasih
• Dok 2indung telur sya sudah di angkat tapi rahim saya masih ada apa bisa hhmil dol
• Mlm dok apakh bsa hmil lgi sel tlur yg kanan sm yg kiri dh d.ambil stlah oprasai kurat
• mf saya .sel telor saya di .angkat satu dok .na saya alhamdullilah dah puya anak satu .pa saya masih bisa nambah lagi dok
• Halo dok saya mau tanya.saya nikh udah 2X.suami yang 1 punya anak 1.dan suami yang skr blm dpt keturunan.usia pernikahan saya sama suami yang skr 6thn.sempat hamil 3X.hamil 1 hamil angur dan di kuret 2X.hamil ke 2 keguguran.hamil ke 3 kena firus burung dan harus di kuret lagi.total kuret 3X.trus di suruh dokter kandungan di istirahatkan dulu saya memilih KB IUD.pasang IUD dpt 1 THN.trus saya lepas.udh lepas 1 THN tapi blm dpt garis 2 dok.mslh menstruasi teratur tyap bln cumak tglx GK sama kadang 13/14/15/16.dan mens x cumak 3hari.tolong di jwb y dok makasih
• Hallo dok.saya MW tanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS