Ingin HAMIL setelah STERIL, BISAKAH????(dr Boy Menjawab)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Ingin HAMIL setelah STERIL, BISAKAH????(dr Boy Menjawab)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Ingin HAMIL setelah STERIL, BISAKAH????(dr Boy Menjawab)



Judul: Ingin HAMIL setelah STERIL, BISAKAH????(dr Boy Menjawab)
Tanggal:17 Sep 2020
Durasi: 2.42
Like:318
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.280 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok,saya sudah steril tapi saya ingin punya anak lagi....tapi apakah ada cara yang lebih mudah dan tentunya hemat biaya ga si dok?mohon jawabannya dan terimakasih sebelumnya dok
• Asalamualaikumwarahmatullahiwabarakatu, dok istri saya sudah di steril 7 tahun lalu tapi alhamdulillah bisa hamil lagi kira kira apa penyebabnya dok ...makasih sebelumnya
• Terimakasih dok atas jawabannya.
• Dok. Sya sudah dua kali op di luar kandungan.. Apakah sya masih bisa hamil lagi dok? Makasih dok
• dok,jika rahim sudah diangkat tp ovarium masih..apakah bisa hamil lgi hehe makasih jawbannya dok
• Dok setelah di buka sterilnya brp lama jarak tuk berhubungan. Dan brp % rasa skt wkt di bukq sterilnya
• Dokter... Mau tyaBrpah biaya tuk buka sterilApakah bisa pake BPJS?? Trimakasih tuk jawabanya
• Pa dokter mau tanya biaya untuk operasi steril kira2 biayanya berapa ya dok? Kl pake uang pribadi berapa dan kl pake bpjs mengeluarkan biaya berapa?
• Dok, saya mau tanya, ini istri saya tgl 16 kemarin melakukan Caesar ke 3 + steril potong. Tapi kenapa ya hingga saat ini tgl 28 (sdh 12 hari) rasa nyeri di pinggul kiri belakang masih belum sembuh ya dok?Padahal utk luka bekas caesarX diperut sendiri sdh normal. Tapi kenapa nyeri di pinggulX ini kok belum hilang2 ya?Kata istri spt ada benda yg mengganjal didalam.Apakah normal kondisi tsb dok?Krna pada waktu 1 Minggu setelah CS, kontrol ke dokter nya dan sdh disampaikan keluhan tsb, tapi kata beliau itu masih normal Krn masih baru 1 Minggu. Tapi heranX ini sdh 12 hari nyeri di pinggul tsb juga blm reda dok, terutama saat dipakai tidur miring kekiri agak kesakitan.Saya tunggu respon nya, terima kasih....
• Saya sdh seteril 6 tahun
(diedit) • Selamat pagi dokter, saya steril sudah 1 THN 5 bulan, pengen punya anak lagi, apa operasi pembukaan alat steril tersebut sesakit waktu pertama kali kita ikut operasi steril itu Pak dokter, Please bantu jawab...?
• Selamat malam dok, apakah kalau sudah pernah oprasi sesar 3 kali, masih boleh pnya ank lagi, tetapi saya sudah kb steril,kalau di buka kembali apakah masih boleh gituTerimakasih dok, selamat malamTerimakasih dok
• Terima kasih dok jawabannya
• Saya baru 10 hari melakukan operasi sesar sekaligus steril tp diiket Bedanya apa sih dok steril ikat dan potong ??
• mau tanya dok.q sdh oprasi 3 kali dn langsung di steril krn gk mau pny anak lg sdh ckp 3.apa seteril benar"tdk hml lg dok soal nya sy pny riwayat drh tinggi styp hamil mksh sebelum nya dok.
• Dok, Sz mau nanya kira2 berapa lama untk bsh melepas streril.& apa bisah sz hamil lagi dok ..
• Dok saya steril sudah 2thn.. umur saya msih muda banget.. kira2 msih bisa hamil gg sih.. klau msih bisa gmn caranya.. tapi menstruasi saya msih lancar tiap bulannya.. mohon dijawab
• Dok saya mau tanya saya udah punya anak 3 yg ke3 itu sesar terus saya udah minta steril tp saya lupa diikat atau dipotong apa bisa hamil lg dok soalnya saya sakit epilepsi saya takut hamil lagi dok mohon dijawab dok Terim kasih.
• Istri q 2 tahun lalu operasi cesar .sekaligus steril. Semoga bisa hamil lagi
• Sama kak saya sudah steril 1tahun setengah.tpi saya nyesel pengin bget punya anak lagi..sama suami saya yg sekarang
• Dok mau tanya..setelah melahirkan apakah bisa lsg tindakan steril..soalnya sy keinginan punya anak 2 ja..trus apakah ada efek samping nya setelah steril?
• Dokter istri sy sdh ikat kandungan slama 17 THN,apakah istri sy bisa hamil lagi,klw ikat kandungannya di buka lagi,mohon penjelasan dokter
(diedit) • Dokter, Bahas Dong, Apakah aman secar kedua dengan jarak dekat misalnya anaknya baru 3 atau 6 bulan pasca sc terus hamil lagi karna kebobolan,, karna banyak yg seperti saya , mohon jawabannya dok???
• Saya mau bertanya dokter.Dok apakah bisa rahim istri saya yang sudah di angkat lalu di kembalikan lagi waktu oprasi sesar masih bisa hamil.?
• Maaf dok gimana prosedurnya klw pemasangan kb steril tanpa seijin pasien
• Pak dokter Mintak doanya ya semoga aku masih bisa hamil menyesal karena sudah di steril
• Dok saya nikh 2X.nikh pertama punya anak 1.nikh ke 2 blm punya keturunan udh nikh 6 THN.sempat hamil 3X hamil 1.hamil angur di kuret 2X.hamil ke 2 guguran hamil ke 3 kena firus burung trus q KB IUD dokter suruh istirah tin jandungan dulu KB udh dpt 1 THN saya lepas.lepas dpt 1 THN blm dpt garis 2.gimana dok
• Dok lbh aman inseminasi atau penyambungan kembali ya untuk hamil pasca steril ?
• Ya Allah semoga hamba bisa hamil lgi
• Mau nanya dok, berdarah setelah berhubungan apakah normal atw tdk??soalnya klo setiap sya hub sma suami suka ada darah ,kayak mens ..mohon penjelasannya dok trima kasih
• Dan apakahasih bisa hamil jila usia udah jln 51 thn?
• Assalamualaikum dok sya mau nanya apkh bs hamil lgi stlh bbrp th yg lalu sewaktu melahirkan dlm keadaan kurng sadar .sya tlh melakukan steril tp stlh itu aku sadar dan menyesal .krn sya pun blm pernah punya anak perempuan , semua laki2 3 .pengen bngt punya ank perempuan ..gmn ya dok sulusinya?
• Salam kenal dok... Saya juga hbis steril tp 6 thn yg lalu.. Saya mau punya anak lg dok... Dan kira2 klw opersi buka steril berpa biayanya dok??
• Assalamualaikum Dok saya Dwi usia sdh 42 thn apakah msh bisa hamil setelsh kn steril trmksh Dok mohon solusinya trmksh wslm wr wb
• Dok apakah kandungan sdh ditutup bisa hamil lagi
(diedit) • Assalamualaikum dok..........nama saya yati dan saya ingin bertanyak karena saya kurang paham dok....saya memiliki anak 3 semuanya sesar dan yang terakhir doktor menyarankan saya untuk di ikat..dan usia saya 31 tahun..apakah saya masih ada jalan peluang untuk hamil lagi dok.
• Saya steril banyak keluhannya sekarang sering keputihan dan apakah bisa di buka steril nya dok
• Siang dok mw tx sy sdh stril tahun lalu.selang satu bulan anak sy meninggal.sy pgen cari penganti dok.apakh sy bisa hamil lg ya dok.sy skrg mncba konsumsi herbal ramuju sehat rahim dan serbuk zuriyat.smoga sy bisa hamil ya dok.di bantu dgn doa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS