Jenis Kelamin bayi ditentukan oleh Milik sang Ayah(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Jenis Kelamin bayi ditentukan oleh Milik sang Ayah(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Jenis Kelamin bayi ditentukan oleh Milik sang Ayah(dr Boy Abidin)



Judul: Jenis Kelamin bayi ditentukan oleh Milik sang Ayah(dr Boy Abidin)
Tanggal:16 Jul 2020
Durasi: 6.32
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:57.771 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• top bgt dokter, terimakasih ilmunya sgt bermanfaat bagi kami yg baru promil
• Anak laki laki maupun perempuan yg penting sehat dan normal semua aamiin ya robbal alamiin
• Dok penjelasannya sangat detail runtut dan mudah dipahami.. akan saya terapkan ke pasien saya juga.. trimakasi banyak dok
• Saya blm pernah hamil laki2 ataupun perempuan. Bisa hamil saja sudah alhamdulillah. Doakan saya tahun ini bisa merasakan kehamilan ya.. makasih sebelum nya...
• 2tahun menanti akhirnya saya hamil. Semangat buat para wanita pejuang garis 2...
• ma kasih bnyk ilmu nya dok, penjelasan nya sgt tegas mudah di mengerti,,,
• Say sudah 2 kali melahirkan anak nya cewek semua biar lh gak papa yg penting sehat semua mudahn hamil yg ke 3 bisa dpt cowok..aamiin
• Terimakasih dokter sangat membantu sekali selain berusaha jga berdoa paling utama
• Terima kasih Doc atas info nya
• Dok, hasil pemeriksaan Hsg dua tahun lalu apakah saat ini masih bisa dipakai? Atau harus tes Hsg ulang?
• Cairan alami dari V saat foreplay atau klimaks membuat asam atau basa ya dok??
• Bisa hamil lagi saja sudah sujud syukur dokter.semoga bisa hamil lagi sebelum umur 30.semoga mendapat pengatinya yg lebih sehat lagi amiien allah huma amiien
• Gmn menentukan masa subur dok.. biar pas perhitunganya
• Berharap punya anak perempuan krna sudah punya 2 anak laki lakiLihat suami yg ga suka sayur jd hanya berharap keajaiban Allah SWT
• Trimakasih byk ya dok sdh berbagi,akhirnya sy bisa tau perihal ini dari dr Boy Abidin Sp.OG(k)..anak sy tiga laki2,suami sy 4bersaudara laki2 semua dok.sehat2 sllu&sukses trs dok
• Ya alloh semoga ank kedua Saya laki2 krna ank pertma sya perempuan dn smoga shat lancar sempurna normal aminnn ya alloh
• Pembahasan tentang promil bayi kembar dong dok
• Terimakasih ilmunya dokter
• Sangat bermanfaat Dokter...ilmu
• Dok, saya anaknya 2 perempuan. Saya pengen punya anak cowok.terima kasih infonya ya dok, semoga saya bisa punya anak cowok.
• Hlo dok,Istri saya sudah umur 34 thn Apakah ada kemungkinan bisa mendapatkan Anak laki2?Mkasih
• Trimakasi dok penjelasannya.dok kalo tidak di temukan mikrodelesi pada kromosom Y,apakah seorang pria mandul??
• Selalu hadir dok....karna q pengin banget anak laki"...
• Semoga bisa hamil bln ini amin
• Dok..usia kandungan saya udah 6 bln, kemarin d usg berat janin nya 600 grm. Itu normal gk dok
• hamil k.2 x_y lagi apapun JK.ny...yg pnting sehat
• Ank prtma dan ke dua laki". Pngennya yg ke tiga cewe. Niat mau program anak cwek.. ehh udh trlnjur hamil. Alhamdulillah. Smoga sesuai harapan. Aamiin
• Suami pinggin anak perempuan, dari pertama, tp anak pertama dan kedua laki laki semua. Apa mungkin keturunan dok, soalnya dari 4 bersaudara suami cowo semua saya sedih waktu pertama kedua lahir anak laki-laki, tp saya yg pertama emang pinggin anak laki yg kedua cewe, ya bersyukur saja yg penting anak sehat semua
• mudah2an anak yg ke tiga ini laki2 doa kan ya
(diedit) • First dong dokBtw semoga diberikan kesehatan dok dan selalu dalam lindungan allah swt
• Pengen konsultasi sama dokter boy abidin
• dok mau tanya apakah slama 2 3 bulan pas lagi program nya apa jangan dlu hubungan suami istri???
• Ya Allah semoga aku bs hamil...
• Dok saya hamil 9minggu, tapi ada kista coklat sebesar 7 x 8. Apakah saya harus Operasi dok?... Tolong pencerahannya dok
• Lg berusaha dok semoga buln ni d kepercayaan sm allah amin
• Jelasin nya kecepetan dok. Belibet2 hehe
• dok....aku mo tanya....low wanita yg sdah menjalani operasi rahim....dn gk bisa punya anak lgi....apakah bisa melakukan proses bayi tabung
• Selamat pagi dokter,,sy baru siap keguguran ank ke 4,,ank sy yg 3 cowok smua,saya pengen punya ank cewek,,tp umur sy udah 39 thn,,ap kah sy bisa punya ank lg,, mohon info ny dokter,,maksih sblm ny dok
• Dok, rahim saya kering bagaimana sih solusinya agar cepat hamil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS