Kapan bisa HAMIL setelah tindakan Kuret(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Kapan bisa HAMIL setelah tindakan Kuret(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Kapan bisa HAMIL setelah tindakan Kuret(dr Boy Abidin)



Judul: Kapan bisa HAMIL setelah tindakan Kuret(dr Boy Abidin)
Tanggal:Telah tayang perdana pada 9 Feb 2020
Durasi: 4.49
Like:1,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:87.451 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasi dok,sangat bermanfaat banget bagi diri aku sendiri yg baru melakukan kuret malam tadi,sunggu luar biasa para ahli ahliwan kedokteran,ist the besstt lobe doctor
• Terimakasih atas penjelasanya dok,... Sangat bermanfaat untuk kami orang awan sehingga tidak was-was dengan tindakan kuretasi salam sehat Untuk semuanya yg ikut menyimak Vidio ini...
• Saya dulu kuret karena masih ada placenta yg tertinggal. Dibius total. Bangun2 sudah selesai kuret dan bisa jalan sendiri dengan biasa. Alhamdulillah ga sakit sama srkali. Ga ada rasa kram atau pendarahan. Jadi yang mau kuret, jangan takut. Semoga lancar dan ga sakit..
• Singkat. Tepat padat akurat mksih dokk
• Terimakasih infonya dokter, sangat jelas .. kebetulan sy jg habis menjalani kuret pada bulan januari,. Baru melewati 1x masa siklus mens, brati setelah 1x siklus lg, sy sudah boleh hamil lg ya dok.. semoga kehamilan berikutnya diberi kelancaran... semangat para pejuang 2 garis
• Bismillah dok saya mau nanya dok mohon penjelasannya, saya waktu bulan desember 2019 sudah kuret karna hamil anggur, setelah kuret saya hanya cek lab 1 kali saja dok dan blm kontrol lg sampai sekarang dok, saya was was klo mau ke rs yang pertama lg musim korona yang ke2 saya tdk punya uang untuk tiap 2 minggu sekali buat cek betahcg. Yg saya tanyakan dok, apakah kalau saya tidak kontrol kedokter saya akan terjadi hamil anggur lagi dok ?? Tpi saya tetap dijarakin 1 tahun untuk memiliki keturunan dok, namun kendalanya tidak kontor bchg saja. Kira2 solusinya bagaimana dok. Mohon bantuannya dok. Terimakasih
• Dokter terimakasih ilmu nya
• snang bisa mndengar pnjelasan dokter boy abidin.. 20 mai 2021 kmarin. saya keguguran.. janin 4 bln lbih.. dan sya sndiri sdh mlakukan kuret. dn alhmdulilah tdk ad rasa2 yg mnakutkan. trimakasih dok pnjlasannya..
• Saya bulan 3 kemarin habis keguguran untung tidak sampek curret karena kantong sm ketubannya sudah keluar semua secara spontan, sudah USG kata dokter sudah keluar semua jadi cukup dikasih obat alhamdulillah tiap bulan mentruasiku lancar sampai skg semoga segera diberikan momongan amin3x ya rabbal alamin.
• Dok waktu bulan mei saya kuretase, setelah kuret 1 bulan kemudian saya haid lagi normal seperti biasa, hanya saja jadwal haid saya mundur mundur tapi setelah 3 bulan haid, 1 bulan berikutnya saya tidak haid dok, saya sudah coba tespeck beberapa kali tapi hasilnya negatif. gimana itu dok? Apakah berbahaya atau gimana?
• Dok, saya habis dikuret 4 hari yg lalu, tapi setelah dikuret besok pagi nya saya gak keluar darah lagi, itu normal ga dok?
• 20 Maret kemaren aku keguguran, penyebabnya ada infeksi. 27 April mulai haid lagi, dan Sekarang 28 Mei aku belum haid lagi, kalo kata apk telat 2hari. Apa mungkin hamil lagi dok? Apa nantinya bakal ada resiko? Karna infeksi nya belum sempet diobatin. Gimna cara menjaga selama proses kehamilannya dok
• Dok .. Saya mnikah sdh 4 tahun blm hamil .. Dan skrg ada penebalan dinding rahim dan sudah di kuret . Tpi setelah kuret tetap masih perdarahan.. Apa itu normal dok ?
(diedit) • Sy di kuret 4 thn lalu...Tp sampe skrg blom hamildoa kn sy tmn2..supaya bsa hamil lagi...
• tengkyu dok untuk penjelsnya,saya sewaktu habis di kuret dokter ga ada penljsn apa apa,bahkan pas balik kontrok dokter tdk menjlskan kapan bsa memulai proses hamil lagi,dokter nya cmn blng udah bersih udah bagus,mau nanya nanya muka dokternya judes bgt pdhl RS terkenal
• Minggu kmarin tgl 22/8/2021Saya melakukan pap test bersamaan dgn kuretase tanpa di Bius Ya allah gustii sakitt sekali ……seperti org melahirkan. Dan sampai skr sdh 4 hri blm tau Hasil lab na. Yg saya alami hbs pap dan kuret demam.ringan, nafsu mkn kurang,pendarahan sedikit, perut buncit. Gmna ini Dokter Mohon penjelasanna trimakasih Dokter
• Nanti tgl 23 mei saya akan melakukan kuret sekaligus pasang iud,semoga lancar dan bs pulih kmbali seperti semula amiinn ya Allah .Karena sdh lm pendarahan blom selesei msh ada janin yg tersisa d dlm
• Istri saya bulan kemarin abis keguguran terus di ambil tindakan kuretase, kapan udah bisa buat program hamil lgi dok?
• apakah setelah kuret..kita bisa melakukan hubungan suami istri,mohon di jawab dok
• Assalamualaikum dok kmrn dikuret bulan Februari. Lalu skrng hamil uda 6minggu . Apa bisa kembali lagi ke guguran?
• Selamat siang Dok,kalo haid tidak tratur wrna coklat dn darah hnya 1 Hari lalu brnti at smbuh haid, kira2 bolh Di kuret gak dok,untk membersihkan darah haid
• dok saya udah dua tahun belum bisa hamil setelah di kuret pdahal saya pingin hamil lagi dok .tlng gmna carax supaya kita bisa hamil setelah di kuret.
• Dok mau tanya saya habis kuret krn hamil anggur.Sedangkan saya dan suami selama 3 bln ngk berhubungan lagi buat jaga².krn takut lama punya anak klau pakek suntik KB soal nya kebanyakan orang²ngk cocok pakek KB jadi itu buat lama hamil lagi.Apakah itu ngk knpa²kita tanpa KB selama 3 bln??
• Trmksih dokter info nya..
• Dok mau tnya apakah ada 2 metode kuretase? Saat saya kuret pas psang alat tdk di bius dan mnunggu pmbukaan oleh alat smbil puasa 6jam rsanya menyakitkan dan stlh 6jam bru proses kuret dan dibius..tp tman saya pas kuret slma 4jam it dibius total .
• Dok mau tnya apakah ada 2 metode kuretase? Saat saya kuret pas psang alat tdk di bius dan mnunggu pmbukaan oleh alat smbil puasa 6jam rsanya menyakitkan dan stlh 6jam bru proses kuret dan dibius..tp tman saya pas kuret slma 4jam it dibius total .
• Dok . Pasca di kuret saya mendapatkan mens pertama & ini udh hari ke 8 msih kluar darah dok,hari ke 7+8 keluar setetes Sebelum kuret 7 hari udh bersih. Skrg kog lebih 7 hari ya dok ? Apakah itu normal ?
• Sy di kuret 2x udah mau 3thn blom hamil lagi
• Dok saya tanggal 2 agustus sudah melakukan tindakan kuretase sampai hari ini sya masih kluar darah seperti haid dan kadang perut nyeri dan keram apa itu normal dok? Dan sampai kapan berakhir darahnya dok?
• Dok.mau tanya kalau pernah kuret ..apa bisa hamil lagi.....?
• Dokter bahas masalah penggunaaan stagen/korset untuk perempuan pasca kuretasee
• Sy br slesai kuret dokter, usia kndungn 2 bln, stelh 1minggu di suruh USG alhmdulillh drhny sdh bersih n dokterny nyranin ikut KB suntikn 1 bln, tp knp perut sy di knn kiri msih kyk di tusuk2 jrum , mohon di jwb dokter
• Dok,bulan lalu saya di kuret tapi tanpa puasa dan bius apa itu gpp ya dok ?
• Alhamdulillah setelah kurret saya hamil lagi dibulan kedua pasca operasi
• Dokter, saya bulan agustus 2019 kemarin kuret krn keguguran, bulan berikutnya langsung haidTpi sampe skrng kok saya blm hamil lagi ya dokter???
• Keguguran 2 Krn jkandungan lemah ,yg kedua harus kuret udah 1th blom hamil lagi pdhl udah nyoba Blackmores,kurma muda , habattusauda semoga tahun ini aku bisa hamil ya Allah ,
• Dok. Sya habis ke gguran 2x . Dn yg terakhir audh kuretase krn yg prtama mmg tidak kuret.. dn sudh 2 buln lalu. Untk program hamil insya allah 2 bulnan lg.. pertanyaanya, klau sya mau hamil ap harus cek dlu ke dokter kandungan ap lgsung sja dok program hamil
• Dok..2 bulan yng lalu..aku hbis oprasi kehamilan ektopik..lalu kapan agar bisa hamil lagi..terus lahiran yang normal..seperti anaku yang pertama..yang kini usianya dah 13 tahun
• Habis kuret . Apa bisa hamil lagi.Apakah harus minta obat penyubur kandungan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS