KEGUGURAN 3 KALI DALAM 2 TAHUN, bisa terjadi karena ????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KEGUGURAN 3 KALI DALAM 2 TAHUN, bisa terjadi karena ????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KEGUGURAN 3 KALI DALAM 2 TAHUN, bisa terjadi karena ????(dr Boy Abidin)



Judul: KEGUGURAN 3 KALI DALAM 2 TAHUN, bisa terjadi karena ????(dr Boy Abidin)
Tanggal:27 Mar 2019
Durasi: 4.12
Like:182
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.588 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• dok saya sudah lepas KB kurleb 1th lalu,dan siklus haid saya juga sudah normal tapi kenapa ya dok kog saya belum bisa hamil lagi?umur saya 24th dan suami 30thsaya nikah muda umur 16th dok dan saya melahirkan anak pertama saya di umur 18th...dan ada pertanyaan lagi dok,apakah ada efek sampingnya nanti di kemudian hari karena saya menikah mudaterima kasih atas jawabannya dok
• Dok apakah obat penguat berpengaruh untuk mencegah keguguran? Jika iya, apa obatnya ya
• dok kasih tau penyakit PCOS dong dan bagaimana pengobatanny
• Dok jelasin apa itu adenomyosis dong dok.. apa bedanya sama miom
• dok saya ingin bertanya mohon jawabannya ya, saya haid sekitar tgl 6 februari dan saya menikah tgl 2 maret nah sampai skrg saya blm haid lagi tapi sejak 2.minggu yg lalu saya merasakan nyeri pada payudara dan kadang nyeri pada bagian rahim seperti mau haid. (saya juga blm melakukan testpeck) apakah kiranya saya hanya telat haid atau bisa juga hamil ya dok, terima kasih atas jwbnnya
• Dok saya sudah 2x caesar.apakah bisa melahirkan normal di kehamilan ke 3.
• Assalamualaikum mf dok mau taya aku ini haid sudah 2 bulan gak berhenti....terus terang aku takut ada apa" dn aku sdh USG dn di ksh obat tapi gak ngarus malah mkin bayak..gmn solusinya dok
• Maaf dok mau Tanya....kalau HB seminggu sekali apa memungkinkan untuk hamil?...
• Pemeriksaannya namanya apa dok
• Doc..aku usia 30..sudah byk kali aku hamil..tapi gugur..adakah di sbbkan suami ku pengidap kencing manis yg tinggi 20 yg mnyebabkan sperm suami ku tak sihat..yg paling ketara doc..setiap kali aku bersama suami ku..bila air mani nya masuk dlm badan ku..aku jadi demam..tak sihat terus..padahal aku xde sejarah penyakit yg serius doc..lepas air mani suami ku masuk..aku jadi mengidap byk penyakit yg dtg padaku..apa sbbnya tu doc..janin ku juga tidak berkembang..malah gugur terus bila sampai usia 3 minggu..
• Dok kalao umur 24 thun gimana ? .. 3x kguguran dlm 2 thn .. Suami tdk merokok tdk minum sya juga tdk suka ngopi/teh dll
• Terima kasi atas infonya dokter aku juga sudah 3 x keguguran dan insyaalloh klo q mau hamil lagi q mau tes kesuburan dulu semoga q berhasil
• Gua cari vidio yang judulnyaTidak pernah berhasil mendapatkan anakAda gak sihYang sakitnya seperti gua4 kali anak gua prematur lalu meninggalSampe sekarang belum dapat juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS