Keluar Darah Setelah Masa Haid Selesai(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Keluar Darah Setelah Masa Haid Selesai(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Keluar Darah Setelah Masa Haid Selesai(dr Boy Abidin)



Judul: Keluar Darah Setelah Masa Haid Selesai(dr Boy Abidin)
Tanggal:20 Jan 2020
Durasi: 3.21
Like:1,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:149.326 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok, tolong bahas polip lebih detail dong dok.Terimakasih :)
• Dok saya mau konsultasi.saya pake KB pil,sehabis haid saya telat minum 2 hari usai itu esok harinya langsung minum pil nya 2 sehabis buka puasa.di mlm hari keluar darah kya darah haid.itu gmn dok? Ap pengaruh pil atau yg lain..mohon penjelasannya dok.tks
• Ya Allah setelah mendengar penjelasan dr Boy Abidin aku agak lega
• dok mau tanya saya terakhir haid 17 nov,ini 15 des keluar bercak bareng kencing keluarnya,di sertai payudara membesar,pusing,sering kencing apa itu tanda hamil dok trims
• Assalamualaikum...saya mau bertanya dok....saya ibu dengan 2 anak dok....saya sekarang sedang mengalami keluar darah haid di luar siklus haid...sdh bbrp bulan ini kambuh lagi setelah tahun lalu hormonal saya ga teratur dan dilakukan biopsi ada penebalan dinding rahim.....nah bbrp bulan ini hormonal saya ga teratur lg dok....darah diluar siklus haid, keluarnya cenderung berupa gumpalan besar. Dan pada saat sdh bersih...pada saat berhubungan dengan suami selalu di tengah2 keluar lagi darah segar...mohon sarannya ya dok..apa yg harus sy lakukan....terima kasih atas responnya ️
• doc saya 6 bulan terakhir dr bln ini haid saya jadi berfariasi dr normal 28hari setiap haid berubah jadi berselang antara 24 hari lalu 28 hari di 6 bln belakangan ini, hanya saja yg bln ini haida 27 hari hanya dlm 1 hari kluar darah spt haid.. di hari esoknya tdk ada darah yg kluar kemudian keesokannya kluar darah hanya bercah darah segar berwarna pink dan nyaris hanya setetes lalu keesokannya sudah tdk ada kluar darah lagi. itu kenapa y bund apa termasuk darah haid biasa atau tanda awal kehamilan? tp saya tespek hasil negatif.. saya bingung soalnya klo mmg haid normalnya haid saya 28 hari dan berlangsung deras darah yg kluar dan sampai berhari" tanpa ada jeda berhenti sampai di hari ke 4 .. saya cari" di chenel" blm ada penjelasanya.. Mohon infonya doc.. thanks
• Dok sy mau tanya wakru haid pernah keluar dr pusar tp alhdl audah sembuh.. Skrng kalau berhbngn badan keluar darah apakah perlu priksa lagi.. Soalnya kasus, sy kelebian hormon
• Dok saya riwayat SC 4x , dan sering nyeri di rahim saat berhubungan intim/tidak berhubungan Dok , minta sarannya untuk pengobatannya gimana ya dok , udah sering ke dokter kandungan tapi tidak ada pengobatan yang bikin saya sembuh hanya di kasih obat sincronik menghilangkan rasa sakit hanya sementara dok ???
• Ass...dok bulan Desember ini jadwal haid saya rada aneh..lama dan gak selesai2. Yg biasanya 3_4hari selesai. Ini sudah 3minggu kok g selesai2. Saya pake KB implan dok. Mohon pencerahannya dok
• Terima Kasih dokter
• Dok saya kok haid sebulan dua kali dan saya sudah mengalami 7 kali haid tidak normal dari Oktober 2020 sampai April 2021. Tolong penjelasannya ya dok ?
• Dok saya mau tanya nih,gimana sih caranya menghilangkan pembekuan darah? Saya haidnya sudah lebih 1mggu yang kluar hanya darah beku saja.,.gimana cara menghilangkan nys dok
• Dok mohon jawab..Aku umur 14 tahun aku telat haid 3bulan tapi skrg sudah haid tapi stlh haid keluar bercak darah dan flek kecoklatan kadang² itu knp dok?Mohon jawabb plisss:")
• Dok sya mau tax kenapa setiap selesai berhubungan intim, ke esokan harix keluar lender yg campur dara, tpi darax keluar dikit dan selesaix lama.
• Dok saya mau tanya. saya haid udh telat 2minggu. awal ya saya seneng krana bulan ini sya ga haid. niat mau taspek nanti pas awal bulan. eehh pas tgl 31 saya keluar darah. itu knp yaa dok ? trz perut dan pinggang saya panas. apa itu tanda2 mau haid apa krna kecapean ? mohon bantuan ya dok
• Dok saya haid berlebihan hampir berbulan2 sdh sy priksa minum obat tapi tetap msh keluar haid yang banyak... Gmn ya dok cara pengobatannya?
• Saya juga mengikuti saran dokter, tapi kemaren saya olahraga darah saya keluar lagi. Apa penyebapnya dok, mohon di jawab dok.....
• Dok mens saya dtang di tagal 27 oktober dan berhenti di tgl 29 tapi setelah semngu datang lagi bercak darah sedikit² apa itu normal atau bagaimana dok mohon penjelasan nya
• Kalau masih virgin gimana dok??
• dok saya pakai kb iud. yg 8thn dari thn 2013 sekarng thn 2021 gimna tapi nelum d copot trus haid saya ngga teratur sudah mens 7hari satu minggu kmudian mens lagi tpi sedikt" gmna ya dok umur sy 46thn
(diedit) • Dok sy ikut kb IUD tiap bln haid teratur tp skr 2 mg setelah haid kok keluar flek selama beberapa hari lalu berhenti selama 2 mg.setelah itu kluar lg.itu knp ya dok.
• Dok saya sudah selesai haid , sekitar 1 Minggu tgl 29 Juli ,tapi tgl 4 Agustus keluar darah banyak ,saya kwartir solusinya dok mohon di Jawa
• Dok saya suka pendarahan banyak,darah nya segar dan banyak.tapi tidak ada rasa sakit..keluar saat kelelahan atau setelah hubungan intim keesokan harinya saat mandi.dan keluarnya pun jika sedang jongkok..berbahaya gak dok..terimakasih
• Dok..saya mau nanya..saya haid tanggal 13 april 2021,, smpe skrg saya masih haid,,tanggal 17 mei 2021,, haid nya darah saya kental dok..kira2 knpa ya dok,,?? Bahaya atau tidak?
• Dok.. saya mau tnya ,saya Bru haid tgl 24 Mei, TPI waktu tgl 5 Juni kluar darah lagi,, terus di tgl 16 Juni keluar darah seperti darah haid , mohon penjelasanya dok? A
• Dok semenjak nikah saya haid ga teratur kadang lebih dari 15 hari dan siklus hed nya pendek banget cuman seminggu suci nya. Gmn ya dok??? Ga sakit tp keluar darah terus
• slamat pgi dokter sy ibu flora sy mau tnya sdh dri bln juni smpe bln agustus ini sy selesai haid tpi lewat seminggu msi keluar darah kadang bnyk kdng sdkt tpi tetap keluar dok sy mnta tolong penjelasan nya mksi
• Dok saya sudah haid slma 15 hari..sudah bersih selama 11 lalu kluar darah lagi..merah kecoklatan seperti darah haid..bhyakah dok
• Dok saya mau nanya saya udh selesai haid dan beberapa hari kluar darah tp cuma sedikit bgtt
• YaAllah aku begini selalu berdarah wlw sudah haid nty Minggu depan darah dikit dikit.Pejuang garis 2
• Filter Jen dok..sya kencing tiap kencing kluar lendir seperti darah
• Aku biasanya gitu dok, setelah seminggu selesai haid. Melakukan hubungan intim dengan suami,esok nya keluar lagi tapi sehari itu saja dok. Hampir tiap bulan begitu ...
• Dok sy mau tanya, setelah sy haid lancar knp ada lg darah yg keluar tdk beraturan. Kadang keluar pagi sbntr malam dan sudah terjd sekitar 1 bulan
• Dok saya mau tanya . Kenapa saya setelah minum herbal untuk menghentikan keputihan dan bau tdk sedap yg kemudian hariny yg keluar dari vagina saya it berupa darah gumpalan dan cairan darah trs menerus yg tdk mau berhenti.
• dok saya menstruasi pada tnggal 23 ju li kmrn . 28 kmrn saya pendarahan darah nya kecoklatan pas pendarahan ke duahari nyah waran merah muda bertanda apakah dok?
• Dok mau nyak haid sy teratur dan masa haid sy lambat 4 hari tpi setelah 4 hari keluar darah ap penyebapnya dok!
• Dok .saya KB iud selama 7 thn tapi ini udah jalan mau 5 thn selama 4 thn lancar mens 7 hari lumyan banyak tp sekrng mens tp mens GK kyk biasanya dikit kyk ngeflek dan keluar 2 titis kdng kdng lebih kdng GK keluar itu berangsur selama 3 mingu GK selesai selesai mens nya knp ya dok pernah aku tespek ternyata negatif GK hamil
• Dok mau tanya saya penderita pcos setelah tidak haid selama 7 bulan dan bulan ke 8 haid tapi haidnya bercak dok sampai 3 hari lalu hari berikutnya lancar tapi dok bulan ini saya haid lancar tpi hari ke 8 sampek sekarang keluar dok ada apa ya dok darah yg keluar hanya sedikit dok
• Dok Saya mau bertanya Saya kemarin mencuci mis v Saya dnegan semprotan air selang dan kemudian sekitar 2 jam keluar dara segar apakah selaput dara Saya sudah robek mohon di jawab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS