Kesehatan Reproduksi di Era New Normal(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Kesehatan Reproduksi di Era New Normal(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Kesehatan Reproduksi di Era New Normal(dr Boy Abidin)



Judul: Kesehatan Reproduksi di Era New Normal(dr Boy Abidin)
Tanggal:15 Jun 2020
Durasi: 29.04
Like:80
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.196 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Keren ilmu baru nih
• Terima kasih dok ilmunya...kebetulan saya sedang promil
• dok mau tanya apakah pil KB bisa untuk promil ? trimakasih dok
• Dok mau tanya , saya ibu satu anak ingin sekali mempunyai anak lagi namun setiap hamil ke 2 ,3,4 selalu BO , apa sebenary faktor yang paling berpengaruh dalam kehamilan saya , padahal saya baru berusia 26th dan suami 33 th , di saranin cek torch dan analisa sperma namun masih terkendala biaya dok , mohon saran nya .
• Terimakasih dokter ilmunya..Dokter minta saran dong, promil dengan low budget..
• Dok saya sudah 9 bulan menikah. 2 kali ke dokter katanya ga ada miom atau kista. Kemarin ke dokter hari ke 2 haid diberi clomiphene dan vit lalu haid lagi dok jadi nanti besok atau lusa ke dokter lagi. Ada tips ga dok supaya programnya berhasil
• Bermanfaat
• Dokter mohon di jawab apakah payudara gatal menjelang haid apakah penyebab nya ya, di masa subur juga ada gatal juga. Terimakasih dokter
• Dok mau tanya dong, kalau keguguran sudah 2kali . Apa yg harus dilakukan dok? Takut itu terjadi lagi.
• dok mau tanya ni hpl hasil usg itu bisa berubah kah ?Soalnya sebulan yg lalu saya usg kata dokternya hpl 18 juliTerus tadi pagi saya usg di dokter yg berbeda katanya hplnya 28 juli
• Suara nya agak kecil dok kedengerannya. Atau hp saya yg bermasalah ya.. ga sprti video sebelum2nya suaranya jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS