Makan Pisang Supaya Hamil Bayi Laki-Laki. Mitos Atau Fakta? (dr. Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Makan Pisang Supaya Hamil Bayi Laki-Laki. Mitos Atau Fakta? (dr. Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Makan Pisang Supaya Hamil Bayi Laki-Laki. Mitos Atau Fakta? (dr. Boy Abidin)



Judul: Makan Pisang Supaya Hamil Bayi Laki-Laki. Mitos Atau Fakta? (dr. Boy Abidin)
Tanggal:21 Jun 2018
Durasi: 4.14
Like:475
Bit Rate:128 kbps
Hits:34.713 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• dok saya siklus menstruasinya suka telat lama sampe mau 2 bulan, gimna ya dok biar siklusnya lancar? obat nya apa?
• Makasih pak dokter, teorinya mudah2an keinginan saya untuk mempunyai anak laki-laki terkabul aminn
• Dok,3 bulan yg lalu saya BO,ada tips lg tdk dok?agar cepat hamil sehat
• dok saya siklus menstruasinya suka telat lama sampe mau 2 bulan, gimna ya dok biar siklusnya lancar? obat nya apa?
• Dok nama pisang supaya punya anak laki laki apaan dok pisang nya?
• Dok saya mau tanya saya sudah punya anak dua perempuan dan sekarang sudah positif lagi baru dites padahal blm program hamil” karna blm program sudah positif takut nya perempuan lagi saya ingin sekali punya anak laki2. Bisa minta sarannnya dok? Karna skrg sudah pisitif baru telat 10 hari
• Dok..sy hamil sudah masuk 4 bulan.. sy suka minum es kdng sy minuman yg brsoda tp ngak sering..sama suami di marahin karna takut mengganggu kehamilan..sya mau tanya dok,bahaya gak dok?? Keadaan janin gimana klo ibu nya minum kayak bgtu?? Mksh dok..
(diedit) • Dok apakah akan susah hamil pada wanita yg sudah di oprasi gara2 hamil diluar kandungan.kan katanya indung telurnya tinggal sebelah ?
• Dok aku mau promil aja bagi tipsnya dong....Soalnya sblum aku menstruasi mlakukan hbungan suami istri dan stelahnya juga melakukan hbungan.Ya rutin lah.Tapi kok ttap gak hamil2 ya?Apa stlah mlakukan hbungan makann juga dpat mmpengaruhi ??
• Asam basa itu apasi dok?
• dok.jawab pertanyaanku donk...aku udh 4 x keguguran ..harus apa dok?bingung.tanya dkter kandungan disini masih kurang tekno di sini. daerah papua merauke
• Salam santun DOKDokter saya mau tanya kalau ingin anak perempuan makan" nan apa ya Dok
• salfok sm org yg baju item dibelakang..... sebel bgt sm org2 kyk itu. ngerokok ditempat umum
• assalamualaikum dok,, saya mau tanya, tapi via WA boleh dok,?
• Dok saya mau tanya?..sya kan udah hampir 2 thn gk hmil..gmna cra nya ya dok biar cpt hmil..trmksh..tlong bls ya dok
• Sangat betul sekali dok gk sala
• Dokter klw k Putihan nya ada coklat nya itu kenapa
• saya punya anak sebanyak 26 1wanita 19laki laki 1wanita 3wanita 2kembar laki wanita yang laki saya makan pisang
• trus,,kalau laki-laki makan pisang bisa hamil gak dok??
• Ihh dokter cakeep pintar lagi
• Dok,,, klo hasil uSg 20 minggu,,, itu udh fix hasil jk ny??
• Basa itu..mksdnya keputihan atau apa ya dok..
• Kalau pingin ank kmbar cowok cewek gimna ya caranya
• trimksh dokter
• dokter sya mau nanya nih sya kan hamil anakk ke dua sudah jalan 5 bulan 1 minggu nahh saya ada mata minus sebelah kiri 3 dan yg kanan 10 ,waktu anak pertama lahiran normal nah yg ke dua ini kata dokter kanndungan sya harus di oprasi ceasar,,nah dok jika sya rahil normal sja kira kira bsa gakk ya??sya takut klw di OP krna lama penyembuhan nya,, tolong penjelasan nya dok mohon di bals ya , trimaksi banyak dokter
• caranya gimana supaya engak hamil dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS