Masa Subur bagi Pasangan yang ingin Punya Anak(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Masa Subur bagi Pasangan yang ingin Punya Anak(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Masa Subur bagi Pasangan yang ingin Punya Anak(dr Boy Abidin)



Judul: Masa Subur bagi Pasangan yang ingin Punya Anak(dr Boy Abidin)
Tanggal:9 Jul 2020
Durasi: 5.24
Like:856
Bit Rate:128 kbps
Hits:22.125 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Saya dan suami selisih 25thn. Setelah menikah, kami menunda kehamilan dlu. Lalu bulan ke 5 sy pengen hamil. Dibilangi suami pokoknya gausah kepikiran, dibuat santai saja, berdoa dan sering2 melakukan hubungan suami istri gausah terpaku pada masa subur. Alhamdulillah sebulan setengah kemudian positif hamil.semoga yg lagi pengen hamil dimudahkan jg. Aamiinn.
• Dok tolong bahas cara memperbesar sel telur secara alami, terutama bagi PCOS fighter. Makasij
• Dokter , kalo siklus haid tidak teratur bagaimana cara menghitung/mengetahui masa subur ?
• Bismillahh semoga iktiar saya. Dan usaha saya bisa segera dikabulkan olehh allahh....dan ibu" semua yang mendabakan segera hamil segera dikabulkan olehh allahh. Aminn.....
• Dok kalo untuk yg LDM bagaimana ya?
• Dok..mohon penjelasan bagaimana cara menyembuhkan oligospermia...tmksih dok....smoga pak dokter sehat selalu..
• Semoga bulan ini saya hamil. Aamiin
• Semoga istriku bisa hamil bulan bulan ini ya Tuhan
• Wah, manfaat banget. ternyata sudah ada perubahan dalam menentukan masa subur. Apa lagi zaman sekarang banyak orang yang menstruasinya tidak teratur.
• Sht sllu untuk dokter .mksh dok untuk ilmu y dokter sllu sht untuk kluarga .berkalloh dokter
• dok boleh ga si klo promil minum vitamin atau suplemen untuk ibu hamil,, misalnya folamil geneo atau osfit dha gtu
• Semoga bulan ini istri ku hamil ya Allah... Aamin...
• Dok jenis alat kontrasepsi apakah yg paling aman untuk wanita,yg tidak mempunyai epek samping bagi tubuh
• Dok bagaimana bagi kasus yang selalu ejakulasi dini apa bisa hamil ? Sperma selalu keluar lagi setiap sudah berhubungan, bagaimana menanggapinya ? Terimakasih dok
• Smga bln dpn... Positif hmil tu dtg bgi q n suami... Amin y Allah
• Dok klo ad kista ovarium ukuran krg lbh 5cm, apakah boleh hamil?Atau harus d angkat dlu kistay dok?
• Terima kasih dokter atas saran nya
• Dok,usia kehamilan saya 5 Minggu,ada darah dengan warna coklat ,sudah lima hari.apa yang harus dilakukan,apakah normal
• Dok , for the first time i see ur channel, im hurry for subscribe. Langsung yakin sm dokter ini.
• Dok posisi janin sungsang apa mempengaruhi gerakan janin ?? Mohon jawab ya makasih
• Iya kalau ngitung masa subur pake tanggal bikin stress.. makasih dok infonya...
• Dok, apakah perut buncit menyebabkan sulit hamil ya dok?
• Mohon doanya dok, semoga bisa hamil bulan ini..
• Dok.....progaram hamil untuk haid yang yg tidak teratur dan yang sudah pernah hamil diluar kandungan seperti apa dok? Mahon penjelasannya dok,,,terimakasih
• Smoga bln ini sy hamil amiin
• Terimakasih dokter
• Dok apakah ada ciri2 sel telur tidak subur yang dirasakn wanita?
• salam sehat.dokter bapak saya habis operasi varikokel sudah 40hari,tp buah zakarnya masih terasa nyeri,apa lg kalau tersenggol, rasanya pegak sekali
• dok saya blum perh punya anak ,keguguran 2 kali slma 9 blntrus stlh kuret yg kedua ini,,saya dapat mnstruasi stlh 2 bln kuret,4 hari mens saya deras bnget tpi stlh itu selama 2 minggu flek2 cmpur gumpln lndir kira2 apa dok darah haidkh atau apa mohon dijawab
• Istri saya 2x melahirkan dengan operasi cesar. Bisakah hamil lagi untuk anak ke 3,ke 4, dan ke 5?
• dok saya mau tanya apakah pil kb bisa memancing untuk program kehamilan ? thx dok
• Selamat malam dokter saya mau tanya dokter ..saya udah 6 bulan gak haid...knapa bisa gitu ya dok apa ada penyakit serius ya dok atau gmana gitu...apa BB pengaruh ya dokter...mohon bantu penjelasannya dok trimakasih
• Mudahan masih di percya buat punya ank lgi
• Dok, saya ada kendala ASA tinggi dan Saluran tuba tersumbat. Mohon dijelaskan di konten berikutnya. Terima kasih
• Dok mau tanya kalo hasil analisa spermaCepat lurus. -Cepat bolak belok 20Motif d tempat. 20Non motil. 60Itu tandanya ap ya dokMohon d jawab dok
• Dokter bisa jelaskan mengenai steril kandungan dok.Saya udh punya anak 2.Dan umur saya skrg 37.Sy berencana g nambah anak lagi.Pernah ada org yg steril kandungan tp kok tiba tiba hamil lagi.Tolong dokter kenapa bisa begitu.Makasih
• Semoga sya cepat hamil bulan ini
• Semg cepat dpt momongan yg belum hamil amin ya rabbal alamin
• Dok kalo sperma encer gimana ya dok ? Apa ada obatnya ??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS