MAU HAMIL???? periksa Gigi dulu....(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MAU HAMIL???? periksa Gigi dulu....(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MAU HAMIL???? periksa Gigi dulu....(dr Boy Abidin)



Judul: MAU HAMIL???? periksa Gigi dulu....(dr Boy Abidin)
Tanggal:27 Jul 2020
Durasi: 7.03
Like:203
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.805 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Suka bnget nyimak kontenx dokter boy Abidin,,sgt bermanfaat terutama buat bumil,,smoga dokter sehat sll n panjang umur,,,
(diedit) • Oh gitu ya dok info baru bagi saya. Ohya dok persalinan nanti saya jadinya di rs bogor, terima kasih banyak ya dok atas konsultasi dan dukungan nya pada trimester 1 dan 2 kemarin.. Sukses selalu untuk pak dokter
• Sangat membantu banget chanel ini
• Saya hamil 6 Minggu dok, Dan gigi saya ada yg gompel, dan sakit sekali... Solusi nya apa dok? Boleh kah minum obat pereda nyeri?
• Awal mula Sakit gusi seperti dl di video ini, lalu meradang ke gigi yg berlubang, nyerinya smpe ke rahang dan migren.. Mau ke dr gigi untuk cabut gigi yg tinggal akarnya doang tp takut mempengaruhi janinku yg usianya 7bln ini. gimana dok solusinya? Help, ga tahan sakitnya dan bingung krna ga bsa makan obat pereda nyeri sembarangan selain parasetamol.
• Dok aku hamil 5 Minggu tp gigi ku berlubang dan harus d cabut,singkat cerita d cabut lah gigi ku tp 3 hari setelah cabut gigi keluar flek darah sedikit2 dan udah hampir satu Minggu belum berhenti
• Dok. gimna ibu hamil 9 blan. apa blh cabut gigi Dok.sering sakit gigi bwh rahang.gmna sulosinya Dok..
• Setelah melahirkan lalu cabut gigi apa tdk mempengaruhi tumbuh kmbang bayi, krn si ibu kn nantinya akn menyusui ?
• Dok kalau hamil 2 bulan bisa tidak cabut gigi.Sakit gigi karna gigi berlubang dan sudah tinggal sisa gigi
• Dokter, info tentang varises vagina dong
• Dok mau tanya..emank sering kuret itu ga bagus y buat rahim si ibu!!jadi tipis y rahim nya
• Aku masalah gusi dok Gigi nya patah sendiri sering berdarah tapi takut cabut nya usia kandungan skrang 26 week , tapi blum konsultasi dgan dokter itu gmana dok Saya konsul ke Dr kandungan Kali ke Dr Gigi lansung ??
• Aduhh dok saya sakit gigi br hamil 4minggu...obatnya apa.
• Dok mau nanya berbahaya tidak dok ibu hamil tak sengaja menelan gigi tambalannya dok
• Dok...gapapa kan cabut gigi.. ini gigi geraham udah keroak berlubang dok .tinggal separuh goyang goyang . Jika mkan sakit..mkan tdak bisa menelan.tapi gigi nya tidak berdenyut.gusi nya tdak bengkak. Cuma karena goyang itu sulit makan.. mohon pencerahan nya dok dan kawan smua
• Boleh tanya dok. Kan aq blm ngrti kan klo sya sedang hamil. Lha gigi saya yg bwah tu di cabut sma dokter. Gmna dok bahaya gak dok.
• Klu pas hamil perawatan behel boleh ga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS