Melahirkan Anak PERTAMA CAESAR, Anak KEDUA???(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Melahirkan Anak PERTAMA CAESAR, Anak KEDUA???(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Melahirkan Anak PERTAMA CAESAR, Anak KEDUA???(dr Boy Abidin)



Judul: Melahirkan Anak PERTAMA CAESAR, Anak KEDUA???(dr Boy Abidin)
Tanggal:27 Okt 2019
Durasi: 1.42
Like:408
Bit Rate:128 kbps
Hits:33.970 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih dok , saya jadi tahu skrng ,atas informasi dri dokter ,semoga di beri kesehatan selalu y dok Aminnnn ... ,biar bisa kasih informasi2 yg bermanfaat ..
• Dok beruntung banget bisa lahiran sm dokter
• Trimakasih Dok atas infonya....
• Terimkasih dok informasinya.. semoga dokter sehat selalu
• Sehat terus ya dokter...
• Dok, berarti klo udh 2x cesar. Utk yg ketiga cesar lg ya, jarak nya 2th setengah
• Smngat dok semoga SHT slalu...trmksh ilmu yh...semoga yg melahir kn sesar slalu d beri kesehatan dn setrus yh lahir yh normal...amin y alloh
• Dokter boy... jerry mau tanya.. ini kehamilan saya ke 3. Kehamilan 1 BO trus di kuret. KEhamilan ke 2 saat 2 bulan pendarahan dan bedrest di Rs selama 5 hari. Kemudian lahr sesar krn pecah ketuban terlebih dahulu. Hamil ke 3 ini saya sering flek dan kluar darah mulai dari warna coklat, pink sampai darah segar. Lalu bedrest di RS sampai 4 hari plg baru sebentar sudah keluar lagi lalu bedrest di RS seminggu. Sampai skrg kehamilan sdh 11 minggu tp masih sering kluar darah berwarna pink. Untuk janin di kandungan bentuk dan ukuran baik. Sudah 4.18 cm. Sebenarnya apa yg terjadi dokter dikehamilan ke 3 ini. Sering kluar darah.. terimakasih dokter boy
• semangat terus dok
• Dokter kalau saya anak pertama normal namun 4 bulan lalu saya operasi kista seperti secar, apakah nanti saat melahirkan anak kedua saya bisa normal kembali?
• kalo dah pernah secar 2 kali, masih boleh lahiran normal gak dok untuk lahiran anak ke 3? makasih.
• Dok saya operasi caesar pd kehamilan pertama. Klo mau hamil lg tp belum sampe 2 tahun apa tidak ada resiko pd jahitan bekas caesar dan apakah tidak ada resiko pd ibu dan anak dlm kandungan?
• Dokter saya mau tanya....Berat Anak pertama saya dulunya 3.3kg namun yg ke 2 ini sudah 3.6kg Awal persalinan saya sesar dok. Bisa kah saya lahiran normal dgn BB bayi yg lbh besar dr kk nya dok
• Dok apa sih resiko obat"an nya untk lambung yg bermasalah?
• terima kasih dok infonya, saya juga ingin bertanya dok tlong dijwb kata temen saya kalo ibu hamil lingkar lengan atas ukuran nya dibawah 25 lahirannya caesar gak bs normal . od saat sy hamil lingkar lengan sy 22 Dan sy lahiran caesar . tlong beri penjelasannya ya dok temksih
• Slmat malam dok, t├áhun 2013 saya melahirkn tp ceasar krn telilit tali pusat dan juga sdh lebih dari 9 bln,dan sekarang saya hamil lagi sdh 25 minggu apakah saya akn operasi lagi atau bagaimna ??mohon penjelasan nya trimakasih.
• Dok maaf mau tanya bekas operasi sesar saya kan keluar keloid apa masih bisa buat lahiran normal...
• Hatur nuhun pak dokter
• Dr. November kemarin saya habis operasi Sc dan baby say meningal,Say berencana untuk program hamil thn depan d bln september/Oktober biar tdk d oprasi Sc lagi karna saya mau melahirkan secara normal.Kira2 bisa apa tidak Dr???
(diedit) • Maaf dok untuk bkas sesar yg tegak lurus dari bawah pusar ke bawah apakh bisa untuk lahiran normal..mhon balasannya
• ASSALAMMUALAIKUM WR...WB...dok,saya anak pertama caesar,yg ke 2 & 3 normal,danvyg ke 4 caesar lg,ALKHAMDHULILAH...semua sehat,Dok...apakah klu kita sudah setiril masih bisa hamil lg?...
• Dok istri sya udh 2 kali sesar,,,sesar yang 2 baru 10 bulan,,trus istri sya hamil lgi dok,,,apakah boleh dan aman dok jangka 10 bln pasca sesar hamil lgi.
• Dok anak pertama saya baru 2tahun trus saya hamil lagi baru 2 bulan kmren saya keguguran dok ...yg pertama anak sya SC lahir dok ..sya keguguran mungkin karna kecapean ngasuh anak dok ya..smoga tahun depan lancar dan tidak pernah yg namanya keguguran
• Kalau oprasinya hamil ektopik itu namanya oprasi caesar ngga dok?????? Trus jarak kehamilannya berapa tahun..supaya lahiran normal lagi..kaya anak pertama..3 mnggu yng lalu aku baru oprasi caesar
• Dokter praktek di rumah sakit mana aja dok ?
• Dok sy SC 2 kali apa yang ke3 ini bs lahiran normal apa SC lg ya dok
• Dok saya SC anak pertama bulan 11 2020 dan sekarang positif hamil bulan 5 tgl 25.anak pertama saya meninggal donkGmna donk blm ada 1 th saya sdh isi lagi.mohon penjelasan nya .saya dengan suami harus bagaimana??
• Dok sy sdh 3 kali sc ank ke 3 sy thn ini sdh mau msk sd...dok apakah boleh sy hamil lg dan sc 4 kali...mohon djwb dok...
• Dok januari istri saya lahiran secar anak kembar cuman anak anak saya tdk slmt smua ..apakh nanti jika ingin hamil lg hrus mnunggu brp lama ..dan apa resikony jika hamil lgi dlm jgka pndek stlah hamil gemeli..
• Dok saya abis sesar 16desember tapi anak sya meninggal pengin hamil lagi baik nya nunggu berapa bulan ya dok kalo sesar lagi gak papa tapi baik nya nunggu berapa bulan
• Dok, sy SC hanya jarak 13bulan sekarang hamil lagi, apakah aman?? Saya batalkan kehamilan apakah apakah bisa diusia kandungan saat ini memasuki 6minggu?
• DOK Saya baru cesar 2 bln
• Jazzakumullohu Khoiron khasiro dok
• Anak p1 saya udah usia 9 THN sekarang saya lagi hamil ke2 tapi sama punya riwayat asma boleh gak normal apa harus sesar dok
• Saya anak pertama caesar, anak kedua normal. Jarak 6th.
• Hpl 1 September semoga saya bisa lair normal
• Dok ank saya meninggal di sc boleh gx sya udh nunggu 9 buln mau hamil lagi baya gx dok ,. Tolong jwb .
• Lairan pertama Karana posisi bayi sungsang
• Saya lairan pertama sesar bekas jahitan y panjang ke bawah lurus.pa bisa normal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS