MELAHIRKAN NORMAL???? dengan panggul sempit???(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MELAHIRKAN NORMAL???? dengan panggul sempit???(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MELAHIRKAN NORMAL???? dengan panggul sempit???(dr Boy Abidin)



Judul: MELAHIRKAN NORMAL???? dengan panggul sempit???(dr Boy Abidin)
Tanggal:15 Sep 2019
Durasi: 4.42
Like:516
Bit Rate:128 kbps
Hits:37.294 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Halo dok, saya baru melahirkan sc sebulan
• Tb ku 147cm. Skrg usia kehamilan dah 38 weeks, debay blm masuk panggul.Pemeriksaan panggul kata dokternya panggulku sempit, kmungkinan untuk lahiran normal agak susah, tp aku tetep optimis bisa lahiran normal, ibu, mba dan adikku tbnya sama kyak aku, alhamdulillah anaknya lahir normal. Bismillah.. Minta doanya temen2, semoga temen2 yg lg hamil jg diberi kesehatan dan kelancaran saat persalinan, aamiin..
• semoga nanti q bisa lahiran secara normal bayinya sehat ammiinnn
• Makasih ilmu nya ya dok ..sy jadi faham
• Akhirnya terjawab sudah. Jazakallah dokter saya orangnya pendek tp ngeyel normal. Tetep aja gabisa, meskipun uda ikhtiyar yoga, main gymball, induksi alami di usia tua.
• Yallah semoga aku disegerakan lahir normal, sehat, dipermudah, hpl 19 oktober, minta doa nya semoga di perlancar , amin.
• saya dulu lahiran ank pertama cuma bukaan 5-6 saja,dr akhirnya ngambil langkah sc.kira kalo bukaan segitu masih bisa lahiran normal ga dok,padahal posisi bayi bgus.cm bukaan ga nambah"
• dok mau tanya dong.. kenapa yaa saya anak pertama dan kedua itu lahir normal..sedangkan anak ke tiga malah di SC..pdhl dari anak 1&2 itu semua proses persalinannya lama hingga 4hr dr pembukaan satu sampai lahir..dan anak ke 3 awalnya saya berfikir sama jika prosesnya akan sama juga..sampai 5hr pembukaan tak kunjung bertambah..padahal tanda proses awalnya sama keluar darah duluan..dan yang ke 3 itu memang di hari ke 2 yang keluar bukan lagi darah tapi cairan(ketuban) yang seperti rembes..saya periksakan ke bidan katanya bukan air ketuban jadi saya santai saja sampai menunggu 4hr..dan bidan pun tak kunjung merujuk, padahal sudah lewat beberapa hari.. pd hari ke 5 akhirnya saya ke spog untuk periksa usg lebih lanjut. .ternyata ari"nya sudah pengapuran..adakah faktor yang mempengaruhinya dok..?? dok tolong bahas dong tentang rumput fatimah bagi orang yang akan melahirkan..
(diedit) • Dulu 1 tahun
• Tinggi sy 149 kt dokter sy jgn ambil tindakkan normal klo bs sesar aja..sdngkan posisi bayi sy smua nya bagus gada problem apa2..hnya krn tinggi bdan sy..dan sdh hpl nya ni bayi blm ada kontraksi apa²rencana mau di induksi
• Dok , saia mau tanya saia hamil 8 bulan. Bagaimana cara nya agar janin saia memutar ke bawah. Dan janin segera memasuki panggul.
• Tinggi badan cuma 144, katanya panggul sempit semoga tetap bisa melahirkan normal
• Dok,saya hamil yg pertama lahirnya cesar dng alasan panggul sempit,sekarang saya sedang hamil lagi,apa kah bisa lahirnya normal ya dok,? Soalnya jaraknya sudah 13 th dng anak yg pertama,,klo anak pertama dulu bb lahirnya 3,2 kg
• Sy jg 3th lalu sc krn panggul sempit dok.. 3minggu lg sy sc kedua..Tinggi sy 144.. tp ngga selalu jg sih, mama sy dan nenek sy jg tinggi nya sm sprt sy tp lahiran normal..
• Dok mau tanya anak pertama sy normal tapi vacum kta dokter panggul sy sempit pa anak ke 2 bisa normal?
• Bagaimana dengan badan yg kurus dok, saya tinggi 158 kurus pula, kurusnya kebangetan. Berat bdan cuma 42, pas hamil 18minggu. .
• Mksh informasinya dok ,istri saya bntr lg mau melahirkan anak ke 2 mdh"n lncr Aamiin
• Semoga aku mampu dan bisa normal nanti
• Dok,q LG promil anak ke 2 tp q takut kaya yang anak pertama lahir normal berat badan 3,6kg tp sampe kehabisan tenaga di infus,di bantu bidan di dorong perutnya alhamdulilah keluar sehat semua tp q di jahit banyak banget sampai puluhan rasanya sakit banget kalo masih ingat gak di kasih obat bius. Apa itu bayi q yang kebesaran apa pinggul q sempit Dok.
• Assalamualaikum dok..Bener gak dok klo tingginya kurang dr 145 kemungkinan tidk bsa lahiran dengan normal..Apalagi saya orangnya pendek dok pendek sekali, saya pengen lahir normal dok.. bener gak sih dok kata itu???
• Sedih deh Tadi abis USG kata dokter bayinya sugsang usia kandungan 30mggu...semonga nanti baby masih bisa berubah posisi menjelang hpl nya.
• Saya hamil anak pertama cuma 2,9 kg tapi jahitan saya banyak banget luar dalam karna di sobek sakitnya waktu di jahit masih ingat wlwpun anak saya 13 tahun...karna jahitan luar dalam
• dok kalo hbis sc trus hamil lagi bisa lahiran normal engga..terimakasih
• Dok tinggi bdan saya 142 kira2 bisa tidak lhiran normal
• kalo positif hamil tp ada miom itu gimana dokter
• Dokter sy tb 140 cm pernahsc 2 kali apakah ketiga bisa normal
• Bulan kmrin saya periksa kandunga, katanya ada kemungkinan saya lahiran SC karna tinggi kurang dri 145, tpi kata dokternya tidak menutup kemungkinan juga untuk lahiran normal, tinggal lihat pemeriksaan nanti, smga saja bisa lahir normal
• Tinggi saya 140 dok, hpl saya lahiran tgl 28 November 2019 ini, apakah bisa lahiran normal dngn ti nggi 140 dok
• ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS