Melahirkan Normal Takut Bikin Longgar

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Melahirkan Normal Takut Bikin Longgar". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Melahirkan Normal Takut Bikin Longgar



Judul: Melahirkan Normal Takut Bikin Longgar
Tanggal:15 Jan 2018
Durasi: 1.37
Like:188
Bit Rate:128 kbps
Hits:22.905 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• heheheh lucu tapi manfaat bgt....
• Pertanyaan yg
• Ini namanya suami egois . Istri lagi berjuang untuk ngelahirkan darah dagingnya sendiri malah mikiri normal atau sesar . Ogah banget punya suami kayak gini
• ahaha lucu.. tpi sngt bermanfaat
• Kalo sy jadi calon istrinya mending di batalin nikah sm dia cari lg cowok yg mau nerima kita lahir dan batin bukan syg waktu prawannya saja, cowok egois kelihatan tuh orgnya ga setia.
(diedit) • Mending cari calon suami yg lain deh klo mau nikah mikirin lobang,klo syg mah ya terima apa ada nya x ah
• Sedikit egois sih,kok ya masih mentingin kepuasan birahi nya pdahal si istri juga ngelahirin anak dia. Hmmm smoga ttp setia ya walaupun sudah longgar,karna istri juga bertaruh nyawa untuk ngeluarin darah dagingmu..
• Ha ha ha...Asik lucu bnget Ni
• Pantesanya saya mlahirkan normal suami saya bilang berbeda gak kaya sblmnya brarti udah longgarya dok
• Kwkwkw ws jgn nidurin istri dong mas tak bal tenan.
• Kalau sobek g mn dokter,, apa yypo,,gk pengatursn. Sbb dulu takut jahit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS