MELUDAH terus saat HAMIL muda(dr Boy Menjawab)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MELUDAH terus saat HAMIL muda(dr Boy Menjawab)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MELUDAH terus saat HAMIL muda(dr Boy Menjawab)



Judul: MELUDAH terus saat HAMIL muda(dr Boy Menjawab)
Tanggal:22 Okt 2020
Durasi: 7.13
Like:427
Bit Rate:128 kbps
Hits:30.751 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Trimksh Dok sudah berbagi, Sama Dok, saya lagi hamil 10week . juga ludah2 trus,. Smoga sehat2 trus Sampe lahiran Nanti . Aamiin
• Semoga yang mengalami hipersaliva cepat sembuh ya. Alhamdulillah . Saya skrg berenti meludah di kehamilan 14 w
• Assalamualaikum.. Dok.. Sy hamil 16 minggu.. Tapi dada sy seperti luka.. Dan berasa sesak banget dok.. Apa yg harus dilakukan apabila sesak nafas ini datang dok.. Karna sesaknya kadang datang dan kadang hilang.. Apabila sy banyak duduk atau beraktifitas maka sesakx datang dok... Kalau kumat rasanya ga tahan dok.. Mohon solusinya..
• Assalamualaikum dok.. dok gimana cara mengatasi air liur yg berlebihan.. saya hamil 7 w dok air liur berlebihan terus makan berkurang minum gak mau dok.. terus bahaya gak dok buat janin nya..
• Dok kira2 untuk mengurangi air liur terus2 menerus keluar itu ada obatnya gk dok
• Saya hamil 8minggu saya jg gak mual /muntah tp setiap menit selalu meludah dan itu pun banyak sekali air liur ya..jd gak nyaman .semoga cepet selesai ni air liur ya dan gak sering² meluda.
• Aduuuhhh ininih yg bikin paling sebel,perut udah besar,cepet capek,mana dikit2 harus meludah
• Memang ada KB cincin di Bandung. Dokternya di deket kosambi. Dulu saya pernah kb cincin tp perut bawah sakit terus gak lama dilepas lgi
• Dok saya mau bertanya,saat akan melahirkan anak pertama tangan saya 22nya kaku dan sakit luar biasa,susah digerakkan mulai pergelangan tangan sampai ujung jari dok,seperti struk,sampe dilarikan ke rumah sakit,sebenarnya itu kenapa ya dok,apakah itu mungkin terulang lagi ?sekarang saya hamil anak ke 2 dok.
• Dok,saya sedang hamil anak pertama umur kehamilan saya sekarang baru 11 Minggu,berasa mau mati saya dok dibuat nya, berhenti muntah kalo udh tidur,tidurnya pun paling lama udh 2 jamsaya ngga bisa tidur dok karna muntah dan air liur berlebih makanan,minuman,obat dan vitamin ngga ada yg masuk ngga ada yg bertahan sampe satu menit di dalam perut, coba paksain makan dan minum tapi ujungnya saya yg capek sendiri terakhir muntah udh campur darah,karna tenggorokan udh luka karna keseringan muntah
• Doc saya mau tanya..saya air hangat aj yg masuk air biasa g masuk muntah lagi itu gimana y doc.? Lalu boleh tidak terlalu bnyak mnum pocari?
• Dok tlg dijawab dok.Dok mau nanya karna BB janin ku rendah kita dokter diusia kehamilan 34 Minggu dikasih obt I-acys acetylcysteine aman gak buat ibu hamil pdhal itu obt batuk
• Assalamualaikum dok, mau tanyaSaya hamil 6minggu tp setelah d USG janin kok belum kelihatan. Itu gmn y dok...
• Assalamualaikum dok saya mau tanya? Pada saat kehamilan 13 Minggu kenapa detak jantung belum terdengar pakai Doppler. dan aku juga SDH tidak merasakan nyeri pada payudara lagi dok. Biasanya tiap bangun tidur payudara berasa sakit
• dok saya tes pek d bidan garis dua tpi samar, trus bsoknya sama tes lagi garis nya satu itu gmna dok??
• Udah 7 bulan selama ini tetep hipersaliva
• Dok sy saat ini sy lg hamil minggu ke 7 setiap detik selalu buang air liur dh satu minggu gk bs msk mknan sm sekali mkn satu dua sendok muntah lg gk bs minum air putih jg langsung g mual apakah bahaya dok. Terima ksh
• saya dr trimes ter awal smpe skrg mau 8 bulan masih aja meludah terus trus klo abis makan tuh suka mual" tp gk muntah sih..
• Dok saya hamil 10 minggu, tapi sering meludah,, disertai mual muntah, pusing juga,, setiap minum air putih serasa manis dan buat sya muntah,
• Dok saya meludah terus tiap menit dari awal kehamilan smpai skrg 25.mggu, bgmna cara mengatasinya???
• Dok saya mau bertanya,kenapa ya saya haid ga beraturan,mual,pusing,selalu kecing jarang2
• Dok ...sy usia dah 43 anak dah 6 trs yg lahiran k 6 itu 3 th lalu SC lgsg steril prmanen sy ada rwyt darah tinggi,yg pingin sy tanyakan apkh sy msh mgkin bs punya anak dok karena trs trg suami sy yg skrg pingin punya ktrunan dr sy,.
• Dok saya haamil 11 minggu... Dari awal hamil.. Mual pusing sama keringett berlebih ga enakk dok..... Apah ituh wajar????
• Hamil 10mgg.dr awal kehamilan mual muntah ga bisa masuk makanan zama sskali.air liur juga serasa ga abis2.bagaimana dg janin saya dok?dpt nutrisi drmn kalo bundanya ga masuk makan?
• Yang mampir kesini pasti gejalanya sama. Ini kehamilan ke dua saya baru masuk 8 mgu, setiap menit meludah terus. Ga nyaman bgt. Terus pengen muntah tapi g a jadi. Cuma hoek hoek aja. Padahal hamil anak pertama ga separah ini. Klo sekarang blm mulai beberes rumah, tapi udh kaya cape bgt. Mudah2an yg ngalamin sama, kita bisa cepet kuat lagi.
• Dari hamil 10 minggu sampe sekarang masih sering meludah terus dok
(diedit) • Assalamualaikum Dok saya lagi haid sdh 3 hari tapi keluary sdikit2 penyebaby apa itu dok trmks mohon infonya
• Hamil 16 minggu masih meludah ...ya Allah ..
• iya dok saya hamil 7 week tapi meludah terus dok gman dok ap normal...
• Dok prakteknya dimana dok ?
• Usia kandunganku 30minggu tpi tetep meludahhhh terusss
• Assalamualaikum dokter, kehamilan saya masuk bulan ke 3 saya slalu meludah dan Lidah saya pahit sekali..
• Skrng sy hamil anak ke 3,,dari hamil anak pertama sampai skrng meludah terus,,,setelah lahiran baru meludahnya hilang total
• Sya skrng sdng hamil 9 minggu lg mual muntah parah fi tambah sering meludah..
• Ud 14 minggu tapi kenapa g berhenti2 ngeludah y Dok??rasanya capek sekali tiap 5 detik harus meludah terus..mow ngapa2in juga g nyaman...
• sy sdh 22 week dokter..tp masih mual2..makan masih pilih2..
• Dokter saya suka pusing dan sering mutah terus
• sy mengalaminya pada usia kehamilan 4 bulan sampai sekrang menjelang 6 bulan blom berhenti2. sering minder sm suami takut dia jijik krn sering di tegur sm suami. .tapi sudah coba tahan tetap tdk bsa
• Assalamualaikum dokAku yulianah dr Jakarta Aku mw tanya dokAku hamil jalan 9 Minggu rasa mual ada ,tp allhamdllh aku masih mau makan apapun itu,,tp stiap malam mual ku dasyat bgt dokDan dada sering sakitApakah ini tidak apa apa dokTrs wktu aku USG di Minggu ke 7 dokter kandungan ku blg aku hamil bo dokTp makin ke sni aku malah merasa janin itu ada ,stiap aku pegang bawah prut sperti ada detak jantungDan aku merasakan kuat Dy berkembang dokMohon pengertiannya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS