Memeriksa Apakah Saluran Telur Tersumbat....(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Memeriksa Apakah Saluran Telur Tersumbat....(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Memeriksa Apakah Saluran Telur Tersumbat....(dr Boy Abidin)



Judul: Memeriksa Apakah Saluran Telur Tersumbat....(dr Boy Abidin)
Tanggal:20 Jul 2020
Durasi: 9.48
Like:872
Bit Rate:128 kbps
Hits:29.788 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok tanya, klo sdh HSG tapi dilakukan 5thn yg lalu & tidak ada sumbatan (patent), yg saya tanyakan apakah kondisi tuba nya bisa berubah saat ini (terdapat sumbatan)? Apakah perlu dilakukan HSG lagi setelah 5 atau 6 tahun dok?Terimakasih.....
• I love ur explanation Dok!
• Selamat malam dokter, kalau sy udah periksa HSG Hasilnya: patent tuba kiri non a patent tuba kanan di level fobrie tuba. Itu artinya apa hasilnya ya dokter?? Tks
• Selamat siang dok...saya permpuan umur 39 tahun juli ini.saya 2 kali mengalami hamil blighted ovum.dengan jarak 6 bulan untuk hamil kedua.sekarang mau hamil lagi dok.gak ada tanda2.saya sudah melakukan pemeriksaan infertilitas.dari hidrotubasi cek sel telur dan pemeriksaan sperma.semua hasil baik.cuman mulut rahim saya jauh sekali.oia dok.saya sudah punya anak 1.mkasih dok
• Wah jelas bgt dok. Makasiii. Saya dijadwalkan sis akhir bulan. Semoga hasilnyaaa baikkk
• Dokter, sy mau tanya nih, kalau sdh steril trs mau program bayi tabung, bila tdk dibuka ikatan sterilnya apa masi bs berjalan dgn lancar dok program bayi tabungnya, terima kasih y dok atas jawabannya
• Trimakasih dok ini adl penjelasan yg paling jelas.
• Dok boleh bantu jawab, saya sudah pernah SIS dengan dokter promil saya sehelumnya dan tidak ada hambatan, kemudian karena saya pindah kota saya harus melanjutkan dengan dokter spog lain, dan menganjurkan saya HSG setelah HSG hasilnya menginformasikan tuba kiri paten sedangkan kanan non paten, padahal jarak SIS dan HSG hanya 2 bulan dok. Bagaimana ya dok?
• Dok.. Saya sudah dua kali op di liar kandungan..apa kah sya harus HSG dulu.. Sblm melanjutkan buat promil dok.. Mohon info nya dok.. Terimakasih dok
• Selamat pagi dok, terimakasih sdh membahas topik ini. Saya mau tanya dok, saya 3 th lalu sdh prnh hidrotubasi setelah 2x dilakukan, dokter saya menyarankan untuk laparoskopi. Apakah itu solusi terakhir dok? Tdk ada solusi yg lain? Terima kasih
• Ga bosennya lihat video dri dr boy abidin, bermanfaat bgt. Maksih dok atas penjelasannya. Kalau boleh tau dok biayanya berpa ya dok?
• Selamat malam dok, mohon jawabnya dok sya punya 1 anak 14th susah tidak kb 3th sudah usg dan transvaginal semua bagus, bahkan sel. Telur matang 18mm,tapi knpa sya sulit hamil,sya tidak punya riwayat keguguran, apa sya perlu melakukan hsg? Mohon jawabannya,
• Jika sdh pernah melahirkan apakah masih perlu dilakukan tindakan HSG doc? Dimana anak pertama saya sdh berusia 14th dan usia sy sdh 43th.
(diedit) • Halo Dokter, sy mau tanya saya sudah pernah HSG 1x itu terjadi sumbatan di kiri dan kanan tuba falopi, dokter bkg gk yakin bs di operasi atau tidak karena tersumbat di ujung pangkal yg keluarin telur, itu 2thun lalu, apakah sy harus HSG lagi apa bagaimana dok,? Thanks, mohong di jawab yah dok️
• dok, maaf izin bertanya.. HSG itu kan pake kontras apakah ada efek nya dong? lalu sisa kontras nya itu dibuang lewat urin atau bagaimana ya dok?
• Dok, utk tuba dg kondisi hydrosalping non paten & sdh laparoskopi, Kondisi yg spt apa yg bs dilakukan inseminasi dok ? (Sblm pilihan batab)Tks
• Dok aku bakal tanya sampai dokter jawab ya aku sudah hsg dan kedua saluran tuba aku non paten, salah satunya mengalami pembengkakan. Saya priksa sudah 3th lalu karna saya gk ada biaya jadi saya belum bisa melakukan apa2. Sampai akhirnya saya bercerai karna belum bisa punya anak .Sekarang saya sudah menikah dan saya masih bingung untuk biaya jika harus bayi tabung, apakah oprasi laparaskopi bisa di cover bpjs dok? Tolong d jawab dok. Saya suka takut rumah tangga saya gagal lagi karna saya belum bisa hamil terimakasih dok semoga selalu dalam lindungan allah
• Mksih byk dok informasinya, smoga dokter dan keluarga sehat selalu dan dilancarkn rejekinya. Pnjelasannya sngt gmpang difahami.bonusnya tak kasih subscribe.semoga dg mndngar pnjelasn ini saya akn lbh smngat promilnya penantian 6 tahun.doakn ya smoga brhasil
• Dok.....saya tertarik dengan penjelasanny yang begitu detail dan sangat jelas sekali,,,apakah saya bisa Konsul sama dokkarna sebelymnya saya sudah pernah hamil dok,,,tapi hamil diluar kandungan,,karena kehamilan saya disertai pendarahan,,,kemudian dilakukan tindakan operasi dok tepatna 2016 lalu.umur kandungan saya,,,10 Minggu...terimakasih
(diedit) • Pemeriksaan HSG biayanya berapa dok . dan apa ada ciri2 yg dirasakan saat saluran falopi tersumbat. Mksh
• Dokter ku nyaranin buat melakukan SIS, karna katanya itu yg paling akurat dan bagus.. dan biaya kisaran 2jutaan, doakan yaa temen" semoga pas pemeriksaan ga sakit dan hasilnya baik aamiin
• Assalamualaikum dok ,Dok mau tanya dong sblm nya saya pernah hsg taun 2017 dok ,pas di lakuakam hgs dokter bilang saya ada sumbatan jika salah satu msih terbuka apakah masih bisa mahil dengan normal dok
• dok maaf mau tanya, kalau memang sudah HSG hasilnya ada yg tersumbat bagaimana dok ?Apakah bisa dihilangkan agar tdk tersumbat?
• Dok apakah keputihan kental yg membuat tuba falopi itu tersumbat?
• Makin keren sekarang dok di muai dengan suara mas bimoky
• dok kalo saluran tuba kanan dan kiri nya tersumbat gimana? solusi yang baik apa? mohon di jawab dok
• Dok saya mau bertanya ini kan kaka saya baru selesai dari penyembuhan penyakit usus terus dia mau periksa rahim takutnya kenapa-kenapa yg jadi pertanyaan nya apa itu harus menjalani tes usg/hsg soalnya dia belum menikah dan takut kalaunya harus tes dengan hsg.sekian dan terimakasih dok
• Kalau hasil hsg tersumbat, tapi SIS tidak, yang mana yang benar dok?
• Doktr saya mau tanya ni sesudah oprasi gista di saluran tuba apa kah masih bisa hamil? Tolong di jawab ya dok terimaksih.
(diedit) • Tgl 12/11/2020 saya HSG semoga melalui HSG menjadi awal yg baik,Puji Tuhan rahim nomal.PatentSaya juga ada kistaLanjut periksa sperma suami lagi nanti tgl 20/11/2020Tahun 2019 saya keguguran usia kehamilan 1,5 bln diusia pernikahan kami ke 8 thn(Pernah 1 kali hamil)
• Dok, jika mau promil dengan dokter ke RS mana ya dok?
• Dok tolong bahas tentang kista dong dan kondisi hamil dengan ada kistanya
(diedit) • Dok saya mau tanya jika ada penyumbatan saluran tuba apa masih mengalami menstruasi atau tidak
• Bismillah...
• Terima kasih dok... Atas penjlsannya
• Dok, saya ketika haid lncar aja, sampai 7-8 hri., tpi setelah hri ke 9 sampai hari ke 15, itu kluar lendir bening campur ping kadang jg coklat, apakah itu termasuk ciri2 penyubatan dok,
• Assalamualaikum maaf dok praktek ya di rumah sakit mana ya,
• Maksi bnyak dok bbrp vidoenya sy tonton sy mngrti prmslahan saya apa lg suami sy tkut diperiksa jd sngat bermammfaat
• Dok saya kn tuba kanan udah di potong krn kehamilan ektopik, trs tuba kiri jg tersumbat dan hidrosalping. Jika di lakukan laparaskopi kemungkinan tuba bisa dibuka kembali apa hrs dipotong jg ya dok klo hidrosalping. Saya tkut jika nnti ny hrus bayi tabung. Soalnya blm punya anak. Mohon jwbn nya dok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS