Mengatasi Nyeri Haid/Dismenore (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Mengatasi Nyeri Haid/Dismenore (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Mengatasi Nyeri Haid/Dismenore (dr Boy Abidin)



Judul: Mengatasi Nyeri Haid/Dismenore (dr Boy Abidin)
Tanggal:2 Feb 2020
Durasi: 4.02
Like:665
Bit Rate:128 kbps
Hits:37.568 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Dok sy klo haid hr pertama smpk hr kedua nyerinya luar biasa sakit skali buat tiduran sakit buat jln sakit bahkan jlnpun kayak orang mau lahiran gk bs tegak bungkuk,,rahim macam mau jatuh pinggang rasa d injek2 mual gemeteran keringat dingin mules macam mau BAB tp giliran maaf ud d wc gk mau kluar bab nya rasa ad yg mengganjal anus sakit nya malah gk karuan dok,,ud kompres air hangat perut minum jahe anget ud minum obat pereda nyeri tp kayak gk ngefek dan sakitnya bikin sy rasa jd gk waras cm bs nangis az dan aneh nya lg dok klo ud kluar darah yg menggumpal macam paru atau ati ayam it langsung mereda kramnya,,apakah it normal dok??
• Pak dok.. Sy ibu rumah tangga,Dari sblm nikah sampe nikah dan punya anak selama ini sy tidak pernah alami nyeri saat haid,baru bulan ini aku alami nyeri yg tdk tertahankan,Hari pertama haid yg keluar bukan cairan tapi gumpalan darah...apakah aku harus periksa ke dokter
• Aku hari pertama pasti lemes , pusing kunang kunang, pandangan kabur,keringet dingin, mau pingsann . Mau USG takut
• Dok. Saya juga biasanya haid nyeri parah sampai hampir ngak tahan, karena sebelum mens, selama mens dan sesudah mens pun masih nyeri parahnya itu di bagian bawah perut, pingang bahkan sampai ke pungung. Itu kadang di infus atau minum obat buscopan, diclofenac dan obat lainnya yang merendahkan nyeri. Dan itu saya sudah beberapa kali periksa ke dokter sampai di USG sampai periksa beberapa kali tapi tidak ada kesimpulan penyakit apapun. Kata dokter itu nyeri normal. Tetapi sampai tidak tahanya setiap haid itu selalu sakit parah. Dok apakah ada hal lain atau gimana?Mohon penjelasannya dok.Terimakasih dok
• Jika nyeri haid pada saat haid perut terasa sakit maka minum air rebusan kunyit. Kunyit 2DiparutDi kasih airDi rebusDinginkan Airnya di minumÄ°nsya Allah nyeri haid sakit pada perut sembuh. Minum 1 kali saja pada saat pertama kali haid insya Allah hari ke 2 sampai hari ke 7 tidak sakit perut lagi.
• Sumpah sakit banget perut sama pinggang aku:) gk kuat sampai badan anget.
• saking sakitnya ampe nangis
• Dokter lagi jalan2 trus bikin video tntg mens.. hehehe ttp produktif
• waalaikum salam. ya dok aku setiap aku heid mashaalloh sakitnya. bhkn aku sering mau pinsan. saking sakitnya,terus sarah nya banyak, badan lemes,pusing,mual ,badan meriang. bhkn ga bisa jaln saking sakit nya,
• Makasih dokter atas infonya .saya ibu Sarinah
• Dok mau tany klo haid ny cuma selama 2udh selesai itu normal atau bermasalah dok sangat penting jawabany trimaksih dok...
• Dok ..Kalau sakit mens saat menyusui gimana y....soalnya sejak hbs sc n nifas baby usia 13 bulan bru mens dok...Skrg nyeri sekali n drhx bnyak spt nifas...Terus enakx gmn dok spy badan jg tdk Lemes.....
• Aku kan awalan haid itu umur 10 dan waktu udah umur 11 pernah haid hari pertama rebahan terus kesana sini g nyaman dan apapun posisinya ga nyaman ada tipsnya gak dok?terimakasih
• Pak dok..saya ibu dari 1 anak usia 3 taun dan ikut kabe sunti yg 3 bln * terus berhenti kbnya sampei 8 bulan baru haid lagi tapi cuma 3 hari berhenti selang 4 hari haid lagi kaya plek sedit cuma 1 jam itu knpa y..diprt rasanya ga enak melilit rada linu
• sy setiap bln haid skt...bahkan skrg sdh 3 hr msh skt.. biasanya 1 hr ..ini sdh 3 hr ..sdh prnh cek sampai USG Alhamdulillah normal..tp knp skt y
• Aku jg nyeri haid dok tp masih tahap yang bisa aku tahan gak sampai pingsan atau pusing hanya sekujur tubuh rasanya kaya capek pegel dan nyeri . Aku priksa ke dokter kandungan Dan USG alhamdulillah katanya gada kista dsb hanya kata dokter aku mngalami penebalan dinding rahim mksdnya gmna ya dok cara mengatasinya
• Dok sblom sy menikah haid aq ga pnh sakit atopun nyeri pinggang/dada,,tp 3 th blakangan ini sblom n saat haid sy sakit bgt mo ngpa2in serba salah,,dlu pnh cek usg n trnyta sy pnya miom cm dokter tdk mnjelaskan secara detail cm wktu itu sy pnh blng ingin pnya ank jd dokter hanya meresep kn vitamin untuk sy dan suami truz suru lnjut cek ini itu untuk program hamil cm sy ada kendala d dana jd td dlnjutkan,,hnya saja setahun blkangan ini haid sy brasa sakit bgt,,sy hrs gmn y dok selain hrs kdokter krna pasti biaya na mahal dtambah lgi lgi corona gini jd takut untuk k Rs
• Dokter sy tiap mens hr k 3 selalu kram dan sakit perut sy..udh usg ktnya ada endometrium d luar rahim dan iud sy hrs di ambl.ini udh hr k 16 mens knp msh keluar lendir berwarna kecoklatan
• Dokter sy mau tanya klu saya haid perut bawah sakit seperti ditarik.dan seperti perasaan mau buang air besar.apkah haid sy normal atau tdk dok.
• seblmnya saya selalu sakit perut dan pinggang di hari pertama haid. 2 thn yg lalu sudah operasi kista endometriosis. setlh operasi memang tdk sakit lagi, tapi bbrp bln terakhir sakit lagi dan malah lbh sakit dari seblm operasi sampai 3 hari. apakah saya harus periksa lagi? kalau bnr kista endometriosisnya muncul lagi apa saya harus operasi dok? saya kesulitan biaya kalau hrs operasi lagi. saya juga sudah menikah 8 thn dan blm hamil. 1 thn lalu saya dan suami melakukan IUI tapi gagal
• Dok saya mempunyai kista endometriosis di ovarium kanan dan kiri.apa kah aman jika kista di hilangkan dengan obat herbal?
• Tanya donk ...saya ikut kb suntik 3* udah 3taun 8 bln terus berhenti ...8 bulan kemudian saya haid lancar sampau 3 hari berhenti 4 hari kemudian haid lagi tapi sedikit cuma satuhari diperut melilit linu megah juga
• Allhmdullillah aq stiap mens gx prnh mrsakn sakit aplgi nyeri,,krna q tiap hri minum racikn herbl sendri teh sereh teh jhe kunyit dll pokkny gnti2 gtu za
• Dok Aku Kalo Mulai Mens MisalNya Bsok Kenna MalmNya Sakit Bngett Muka Pucet,Kepala Sakit,Kaki Kayak Kecapean Gitu Pdahal Gak Kerja. Itu Knpaa Kyakk Gtu Dong? trus Paling ParahNyaa Kalo HaidGak Bsa Tdur 2Hari
• Syuting ditoraja. . .
• Aku selalu sakit setiap mens. Ampe gak bisa aktifitas apapun.
• Saya bangun tdr sore tbtb banyak darah dan mandi pake pembalut sampe malem itu gada darah sama sekali tapi masi sakit skrg di shubuh gabisa tdr knp y dok
• Slain kram, perutnya jg kembung dok, kluar mens byk bgt jd mles aktivitas
• Aku setiap dateng bulan sakit bangt gk ke tolong an
• Kl lagi menyusui gimana Dokter
• Sy dok pusing sma pas tu kmbuh mag dok prut skig dkit haid tu np dok
• Setiap head knph yea slalu sakit
• Dok saya klo haid hari pertama sakitnya luar biasa... Sampe keringt dingin... Mutah2 dan maaf ke kamar mandi ters..... Bahaya gak ya dok
• Sedang ngalami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS