Mengurangi RASA SAKIT saat MELAHIRKAN part 2

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Mengurangi RASA SAKIT saat MELAHIRKAN part 2". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Mengurangi RASA SAKIT saat MELAHIRKAN part 2



Judul: Mengurangi RASA SAKIT saat MELAHIRKAN part 2
Tanggal:28 Jul 2019
Durasi: 3.54
Like:252
Bit Rate:128 kbps
Hits:29.230 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Saya pengen banget hamil dok... indung telur sy hanya ada sebelah kanan semoga sehat ya ALLAH SWT selalu berharap...Agar Hamba bisa Hamil seperti wanita2 yg laennya...minta doanya teman2 yg sudah punya dbaby... Aamiin
• Dok saya skoliosis, bending kanan dan sedang hamil 34 minggu, apakah saya bisa lahiran normal ?
• Dok saya mau tanya,, pas pengalaman anak pertama kenapa ya pas oprasi sesar kita bisa sesak nafas sampai bisa ngerasain sakit yg kerasa..?! Saya lagi hamil anak ke 2,, yg kemungkinan besar buat sesar kembali,, masih ada sedikit trauma,, jadi bagai mana cara menanggulangi agar tidak terjadi seperti itu lagi,, mohon di jawab ya dok
• Keinget operasi sesar 10 th yg lalu
• Terimakasih infonya dok.. senen besok saya operasi sesar
• Akhir bulan julii/awal agustus menjelang hpl melahirkan .. semoga lahiran nya normal dan anak ku sehat walafiat ... Mohon doa nya ya bunda....
• mntap dokter sampai kolab sama Dr. Loyd Jahja ( AYAH PENYANYI AFGAN) dan Perawat OK Mba Utie.
• Msh keingetan stlh oprsi caesar pas biusnya ilang, duhhh nyeri nyeri nikmattt masyaallahhh
(diedit) • Trima kasih dok atas infonya, saya direncanakan akan SC hari selasa....
• 18 hari lalu aku juga operasi sesar haduh ruang operasi dingin bgt. Msh inget bgt bius abis aku nangis karna sakit bgt huhu perih ketawa sakit nangis sakit. Batuk plus bersin aku tahan haha
• Dok,temen aku di mitra kgd,katanya abis caesar ga sakit.biasa aja.apa bnr tuh dok?kok sy 2x di hermina sakit susah gerak bahkan hanya mau k kanan atau k kiri.planning sy lahiran sept 2020 nanti.berharap ga rasain skt sprti pglmn tmn sy
• Dok rahim retro bisa lahiran normal gk?
• Sya mlihat vidio ini 2bulan yg lalu hnya iseng niat awal mmg ingin lhiran normal , Allahhualam sya trnyta mlhirkn dgn proses caesar 1 bulan yg lalu dkarenakan pecah ketuban dini (sya tdk sdar klau slm ini yg kluar dr miss v sya itu air ketubn sya kira keputihan biasa) dan pd saat di ugd mmg detak jantung janin naik kadang menurun dan pd saat itu sya sdh bukaan 1 alhasil mau ga mau sya hrus oprasi caesar
• Rumah sakit mana
• Saya masih kecil saya gak suka melahirkan
• serem bngt ..hihihi...
• papanya afgan
• Papanya afgan nih
• Papanya afgan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS