Meninggal Setelah Sesak Nafas Saat Hamil

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Meninggal Setelah Sesak Nafas Saat Hamil". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Meninggal Setelah Sesak Nafas Saat Hamil



Judul: Meninggal Setelah Sesak Nafas Saat Hamil
Tanggal:8 Feb 2019
Durasi: 4.32
Like:381
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.039 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Ya Allah semoga aq selalu di lindungi dan anak q
• ya allah lindungilh hamba dn janinku..smoga dijauhkn dari hal2 yg tdk di inginkan
• Tetangga jga lagi hamil 7bln keluhan sesak nafas dan meninggal semoga suaminya di beri kesabaran dan iklas
• Alhamdulillah saya penderita asma , hampir tiap hari kambuh , dan sekarang anak saya sudah 2
• Y Allah semoga aku dan janinku baik baik Krn aku juga sering banget seseak napas susah bernafas
• Lalu bagaimana ya dok mengatasi sesak nafas saat hamil agar tidak berbahaya??
(diedit) • barusan tetangga ku hmil 8 bulan bis bebenah sesek nafas kluar busa meninggal,semoga yg hamil selalu sehat yahhh
• Ya Allah lindungi aku dan calon anak ku... Sekarang aku juga sedang kumat Asma nya... Memang aku riwayat punya Asma.
• Dokter,saya mau nanya tentang sariawan ,saya sariawan sudah 5 hr kok belum sembuh ,sakitnya Masyaallah,kalo bisa mau nangis ,karena nahan sakit,sariawannya lebih Dr 5 tempat di lidah ,baru kali ini dok,posisi saya di Korsel sampe sekarang ,salam TKI dokter ,matursuwun sebelumnya dokter.
• Sy jg pnya riwayat asma alhamdulillah hamil pertama n kedua g prnh kmbuh asmanya ni skrng lg hamil yg ke 3 smoga g kumat2 asmanya ya klu dlu pas hamil mlah sering kumat maagnya knp ya dok pdhal mkan jg teratur morning sicknesnya jg wajar g trllu parah mudah2an ni hamil ke 3 g kumat2 lg maag sma asmanya
• Sya dri hamil 4 bln smpai skrg 8 bln trus sering sesak nafas,ya allah hambah pasrahkan dri hamba padamu..
• Istri saya juga pendarahan terus nyesek setelah persalinan g tertolong terus ninggal bayi nya ninggal ibu nya ya allah sedih banget
• Sesak napas sudah saya rasakn diawal kehamilan, ampun sakit banget, tp g da yg paham, malah aq dibanding2 sma ibu2 yg lain, asli dirumah g kemna kerna sesak
• Aq hamil anak ke2 dok sering kambuh asmanya,aq GK takut mati aq cuma kasihan sama putriku yg masih kelas2 jika aq mati siapa yg akan menjaganya aku hanya bisa berdoa dan pasrah semoga Allah mengasihani hamba & keluarga hamba AamiinYRA
• Dok mau tanya apa benar ada wanita hamil terus lahirnya sesar terus pas dipotong tali sesarnya darah bisa menggumpal di jantung?
• semogaa baik3 shjaa aminn
• Saya lgi hamil . Tapi dada sering sakit.
• Ya allah.. dok,aku juga sedang hamil 5 bln, sesak napas terus gk bisa di bawa tidur, harus duduk terus.. jadi takut..
• Dok cek kehamilan mesti usg juga dok untuk 28 keatas 2 minggu skali?
• yaAllah dok apalgi aku punya asma lumayan parah, ini jgaaa baru 14mnggu udh kerasa banget sesek napasnya
• Ya Allah q lagi hamil .. pya penyakit jantung SM paru2 kadang sebelum hamil suka sesak napas .. mnta doa ya ya sdra2 spya q dan kandungan q lancar SMP lahiran
• Doc, saat perut mgeras nafas terasa sesak. . Bhya gak ya?
• Saya usia kandungan 7blan dr 6 bln sampe sekarang sesak napas setiap hri....gmn agar berkurang y dok
• dok ter aku terkadang sesak nafas di ke hamilan aku yg ke 1 bulan 2 minggu itu kenapa ya dok...
• Dok saya mau tanya kenapa ya vagina saya perih gatal dan rapatSampek susah berhubungan intim sama suami Saya sekarang lagi hamil jalan 6 bulan, mohon infonya dok
• Ya allah.. dok,aku juga sedang hamil 5 bln, sesak napas terus gk bisa di bawa tidur, harus duduk terus.. jadi takut..
• tgl 17 Juli 2021 istri saya meninggal karna sesak sedang mengandung 8 bulan..
• Stlah masuk usia 8 bulan kandungan.. sesak napas tiap bngun tdur
• Dok saya juga lagi hamil dan beberpa hri ini sering sesak dibagian dada.. Sya gk punya asma dok. N usia kehamilan baru 4 bulan. Apakah bahaya dok
• beberapa hari
• Dok sy jg ssh napas aplgi pas tidur ,jd stiap tdr hrs miring
• dok saya sesak nafas.sekarang hamil6 bulan keluhan saya.lambung saya terasa luka berat kepala kayak diremet remet kaki kayak.ditarik tarik knpa ya dok
• Iy ni tetanggaku hmil 8 buln meninggal krn ssak nafasnya byinya jg ikut meninggal d dlm prut ,krn tngglnya d kmpung mau k RS lumyan jauh jg gk ktolong bayinya
• Bila perut mgeras, dada terasa sesak . .sy akn langsung batuk doc. . Knpa ya
• Aq juga lagi hamil jln 7bln tp klo dbawa jln2 atw klamaan berdiri kdg bs jd sesak nafas. Klo dbawa baring dan rebahan agk enakkan. Jd takut mw kmana2 . Pdhl gda riwayat asma.
• Saya pernah rasakan benar2 hampir mati gara2 sesak napas saat hamil benar2 sdh diujung. smpai saya ngomong sama suami tusuk aja dada saya biar udara bisa masuk
• Saya jdi takut bru telat 2minggu apa bisa dikeluarin lgi mumpung blom jdi jnin
• Dok nanya sy kmrn hbis demam stlah demam turun sy jd sesak napas perut sy jd merasa tetkn ulu hati sy jd skit knp dok kehamilan 12 Minggu
• Dok, aku juga sesak nafas smnjk hamil... Tkt mati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS