MITOS atau Fakta - Makan Buah Nanas Menyebabkan Keguguran????(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MITOS atau Fakta - Makan Buah Nanas Menyebabkan Keguguran????(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MITOS atau Fakta - Makan Buah Nanas Menyebabkan Keguguran????(dr Boy Abidin)



Judul: MITOS atau Fakta - Makan Buah Nanas Menyebabkan Keguguran????(dr Boy Abidin)
Tanggal:9 Nov 2020
Durasi: 4.01
Like:269
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.099 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Aku hamil mudah udah 3x makan nanas Alhamdulillah kandungan ku ga kenapa" mlh membantu redain mual.Eh malah aku di omelin sama sodara" klo makan nanas
• Saya sering makan nanas,tape dan mangga madu bahkan pernah minum sprite tp alhamdlah kandungan saya ga apa2 , sya ga tau kalo sya hamil ,,,
• Saya hamil gak tau usia berapa baru testpack 3hari lalu dan saya pengen nanas, semua keluarga gak ngebolehin tapi saya makan aja lah.Saya punya asam lambung yang jarang sakit, cuma kalau makan yang asem2 sering pasti kambuh, gimana dong
• Iya dok suka sedih sama yg ngelarang2 ga blh mkn nenas atau mnm kelapa saat hamil muda. Pdhl yg blg itu bkn dokter cm percaya apa kt org2 dl.
• Itu hydromama cuma di pajang aja dok? Perlu gak sih minum itu? Kata dokter spesialis aku kok gak perlu krn dlm vitamin yg dpt dr resep itu sdh lengkap ada asamfolat dll nya
• Dokter gimana cara mengatasi depresi pada saat hamil.. Pikiran mudah merujuk ke negatif, emosinya kan juga labil
• Dok bumil apa boleh rebonding??trima kasih dok
• Dok katanya,nanas bisa menimbulkan kontraksi untuk kehamilan tua. Apakah ada efek samping untuk janin atau ibunya?
• Sy hamil 3 bulan lebih baru aja makan asinan nanas
• Dok knpa yah setelah keguguran udh satu tahun tapi belum hamil lg, pas keguguran gk di kuret dan haid nya jg gk teratur dok
• Malam dok,dok saya kan lagi hamil 6bln,sebelum nya aku ga tau kalau hamil jdi ada orang merokok saya nggak menghindari itu bahaya nggak yah dok
• Pake cara alami cuma buang buang waktu nggk ada hasil.Aku udah buktikan sendiri.Dari usia 1 bulan coba coba pake yang alami jadi sampe 3 bulan nggk ada hasil.Pake obat 1 hari nggk ada langsung gugur. aku masih punya no wa penjualnya. Barang kali disini ada yang membutuhkan tak kasih no wa yang sudah membantu saya
• Dokter apakah benar ibu hamil yg ambeien ga bisa lahiran normal?
• Allhamdulillah Saya sudah positifTESPECK HASIL GARIS 2Tgl 27.maret.2021 TESPECK HASIL GARIS 2Dengan Penantian 4 TahunRiwayatSaya haid tidak teraturSuami oligozoozpermiaBissmillahirrahmanirrahimSemoga nular ke yang lain iyaAaaammmiinnn
• memang benar nanas bisa memicu perkembangan batu ginjal dok?
• Saya tadi abis makan nanas dan kandungan saya 9minggu brati tidak apa apa dok
• Aku makan nanas pas usia kehamilan 39week eh besok nya alhamdulilah flek malem nya kontraksi pagi nya lahiran
• Saya makan buah nanas selama 1minggu.. 2buah nanas madu dalam 1 hari.. ternyata janin saya tumbang.. bawaan hamil pengen makan nanas aja..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS