Nyeri……Jahitan saat Persalinan Normal (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Nyeri……Jahitan saat Persalinan Normal (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Nyeri……Jahitan saat Persalinan Normal (dr Boy Abidin)



Judul: Nyeri……Jahitan saat Persalinan Normal (dr Boy Abidin)
Tanggal:1 Jun 2020
Durasi: 5.45
Like:244
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.915 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga pahala dokter selalu mengalir yaa Amiin, selalu liat konten nya kalau lagi gelisah karna hamik anak pertana, pembawaan dokter tenang saat menyampaikan dan isi kontennya sangat lengkap, terimakasih dokter, salam dari Kalimantan!
• Dokternya udah ganteng,ramah,pasti baik banget sama pasien2nyasehat terus dok...
• dok, bahas posisi oblig dan kenapa harus lahir sc?
• Mnunggu masa persalinan yg sebentar lg tiba,mhon doanya yaa Sllu pantengin dr.boy,bnyk ilmu yg didapat,smoga mnjadi pahala kbaikan dok
• Dok bagaimana cara mendapatkan anestesi epidural? Apakah otomatis diberikan dokter atau kita harus meminta duluDan apakah anestesi ini bisa dilakukan di puskesmas? Trimakasih
• Dok mau tanya kalo di guntingnya itu di kasi anestesi dulu ga?
• Terima kasih informasinya dokter
• Saya lahiran normal, jahita gak di bius,, kerasa bgt di tiap jahitan.. tapi saya gak trauma, malah kangen masa" melahirkan
• Dok, apa aja side effects epidural?
• Alhamdulillah sdh lahiran,sdh 21 hari tp kok jahitan pada daerah perineum masih nyeri. Normal ngga sih dok?
• Betul sekali dok . Takut ... Apalagi anak pertama . Gk ada bygan apa2x....
• trauma dijahitnya dok.anak pertma bb 35.50 gram .dan kerasa bgt dijahitnya .inii lgi hamil anak k 2 .37 weeks..dan jarak anak pertama sama anak k2 .cmn 20 bln
• Dok vaginismus yg blm jebol apakah bisa melahirkan dgn persalinan normal ?? Apakah tetep ada kelenturan dorongan dari dalam pas janin keluar ?
• Dok saya melahirkan anak prtama sudah 7bln yg lalu..tp bekas jaitan msih terasa sdkit perih jika (maaf sblmnya)kencing...mohon penjelasannya dok..
• Dok lahiran pertama di jahit,apa seterusnya selalu di jahit?
• Dok saya hamil 22 minggu saat hamil ini saya sulit untuk bab dan terjadi ambeien dok apakah boleh saya minum obat ambeven saat hamil? Kalo menurut google sih gapapa tapi saya masih ragu dok. Trus apakah bisa melahirkan normal saat ambeien? Mohon dijawab ya dok
• 35 weeks yeeaaaaayyy, semangattt
• Dok saya melahirkn 36 hari lalu...saya mengalami bab keras dan jahitan saya terasa nyeri lagi.seperti ada yg menusuk dibagian anus.buat duduk tdk nyaman.aoakah wajar dok
• proses persalinan normal paling sakit. mulesnya pas mau keluar bayinya rasa di gunting di jahit gak ada berasa sakit klo udah dede bayinya imd lahir sehat selamat sy pun lahiran d gunting tahunya pas sdh dd keluar baru suami bilang tadi d gunting tp gak berasa sakit
• Kenapa harus ada ilustrasinya si dok.. kan jadi ngeriii....
• Assalualaikum dok,,saya ibu santi mau bertanya,,kenapa ya dok ,hamil anak pertama dan kedua semua ny posisi bayi sungsang,,apa yg salah dgn bentuk rahim.saya,,kelahiran anak pertama proses normal & anak ke dua secara sesar
• Saya baru lahiran 2 minggu yg lalu. Sampai sekarang masih sangat sakit bekas jahitannya & kenapa tulang pinggul sangat sakit dok?dibawa duduk atw tidur msh sakit tulang pinggulnya. Ke bidan cm di kah paracetamol. Mohon jawabannya dok.
• Lagi anak pertama , pas di jahit ga di bius sm sekali... Sakit di setiap tusukan jarum, mashallah....
• Dok saya sudah 3 bulan melahirkan normal,tp bekas jaitannya msih berasa skit saat saya naik motor dan duduk di tmpat yg keras...apakah itu normal dok,..?
• Dok saya keloid, skrg saya belum menikah..Yg ad d pikiran saya, saya tkut klw suatu ketika sya menikah, hamil dan melahirkan normal, mengalami robekan, ap lh bkln tumbuh keloid d vagina ny?Seperti yg d ketahui, keloid merusak penampilan skli..
• dok kok anak saya lahiran gak dibius ya pas dijahit,, dia jdi trauma mau hamil lagi
• saya melahirkan tahun 2018. stelah melahirkan dan di jahit. vagina saya sering merasa sakit dan nyeri. apa itu hal yg normal??
• Dok klo pas mau lepas iud .. pas d cek iud ny gda g tau kmna.. itu bahaya ngga sih ?ada yg bilng katany masuk k usus. Ada yg mnyatu SMA daging bner ga sih dok?
• Dok mau tanya saya 2x di jahit karna sebelumnya lepas samapai infeksi . Lalu mendapat jahitan lagi di bagian luar menggunakan benang yang akan di lepas kembali tapi sudah mau 2 bulan bagian luar belum juga menyatu . Itu bagaimana ya dok .
• Dok saya punya riwayat cecar 2x... Apakah msh ada kemungkinan persalinan normal
• Dok saya lahiran sdh 36 hari tp masih nyeri dibkas jahitanya dok ... seharusnya brp lama proses penyembuhanya dok ?
• Dok saya mau tanya.. Apakah miom bisa jd kangker dok sa ya punya miom.. Di tunggu infonnya makasih
• Dlu sya dok normalcumqn skit dok ak lahiran jam 6 kynya dok
• Dok setelah melahirkan itu vagina jadi bengkak kah ? Butuh waktu berapa lama untuk pemulihan ?
• Dokter praktek drskit mn dok
• Saya anak pertama 2,900 tapi digunting dok mungkin saya ga bisa ngeden kali anak pertama...tapi saya ga lama jam 2 mulai mules jm 6 lahir anak q
• 32 week 1 day
• 37 week Hpl 23
• Q

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS