OPERASI CAESAR adalah pilihan terakhir(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "OPERASI CAESAR adalah pilihan terakhir(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



OPERASI CAESAR adalah pilihan terakhir(dr Boy Abidin)



Judul: OPERASI CAESAR adalah pilihan terakhir(dr Boy Abidin)
Tanggal:9 Jun 2020
Durasi: 8.39
Like:1,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:46.959 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Trima kasih atas edukasinya dok. Sangat bermanfaat buat kita semua. Sehat sll dokter
• Penjelasannya sangat detail, dari awal sampai akhir mudah di cerna dan di pahami. Semoga jalan operasi caesar adalah yang terbaik, jika tidak bisa persalinan normal.
• Masya Allah dokter lngkap skli Smoga dokter sehat slalu ya
• Apa yg di katakan dktr boy sama yg sy alami tiga hr yg llu sy operasi ceasar️️
• Masya Allah dokter nya menjelaskan detail bgt,,,aku yg mau secar 3 bulan LG jadi gk perlu cemas terima kasih dokter penjelasan nya
• dok, tolong bahas tentang air ketuban berlebih dong sepertinya jarang ada yg membahas tntg hal tsb
• Bismillah Allahuakbar, terimakasih dokter
• Alhamdulillah stlah 11 Thn ga hamil skrg hamil anak ke dua dan hrus SC lagi krna yg prtama SC Alhamdulillah sht dan prosesnya tenang smoga yg ke dua SC nya lebih nyaman tenang gak tegang krna ada musik nya ruangan oprasi nya...hpl Juni ini semoga di permudah di perlancar gda rasa sakit dkt pun amin.mksih banyak dok penjelasan nya sangat bagus dan sukses trs
• Terima kasih infonya, Dok
• Thanks dok sharingnya, smg Proses SC ku nanti berjalan lncar...amin
• 1 tahun lalu SC, ga seseram yang dibayangkan Malah enjoy selama SC ngantuk bawaannya
• Assalamualaikum doktor ...saya skrng lg hamil 14 minggu ..2 tahun lalu saya pernah operasi kista dan usus buntu.selama saya hamil sering merasakan rasa nyeri dibawah perut kiri dan kanan ...apakah pengaruh dari bekas operasi yang dulu dok?Bahaya tidak buat kehamilan saya dok.
• Terimakasih dok bikin saya semangat
• Waktu istri saya cesar jg minta disetelin musik sama petugasnya, kebetulan diruang operasi tersedia audionya.
• Jadwal SC saya tgl 18 Agustus disebabkan protein urine h+1 dan riwayat penantian kehamilan 9th lamanya...Mohon doanya semoga diberikan kelancaran dan sehat ibu dan bayinya,,aamiin
• Salaam Doc, apakah nasihat doc bagi bumil yang mengidap anaemia (thalassemia)? Kandungan iron normal aja.
• Trimakasih dok ats infonya...kebetulan sy tgl 1 oktober cecar jg.karena mata minus tinggi sdh -8 dan usia jg sdh 38 th.anak ke dua.smg selalu diberikan kesehatan dan kelancaran jg kemudahan dlm operasi nt...
• Dok, 2 bulan yg lalu saya operasi Caesar kedua tp kok rasanya beda banget sama operasi Caesar pertama...kalo yg pertama saya tidak merasakan sakit saat proses operasi berlangsung ( saya hanya bius setengah badan) nah kalo yg operasi Caesar kedua saya merasakan sakit di bagian dada merembet sampai ke bagian pundak dan lengan bagian kanan nyeri banget...karena nyeri tak tertahankan saya diberi obat pain killer atau anti nyeri lagi...jadi saya merasa seperti di bius total...masih bisa dengar bayi menangis tapi mata berat sekali untuk melek dan mulut berat sekali untuk berbicara...itu kenapa ya dok? FYI, Caesar pertama itu Cito karena pembukaan macet dan ketuban keruh dan caesar kedua itu Elective karena tidak mau ambil resiko rahim robek...
• Terima kasih informasinya sangat bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS