Pasangan Beda Rhesus…….HAMIL (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Pasangan Beda Rhesus…….HAMIL (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Pasangan Beda Rhesus…….HAMIL (dr Boy Abidin)



Judul: Pasangan Beda Rhesus…….HAMIL (dr Boy Abidin)
Tanggal:26 Jan 2020
Durasi: 2.01
Like:142
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.817 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Hallo Dok, sy mau tanya, tahun 2018 kemarin sy hamil dan melahirkan anak pertama sy dlm keadaan sehat, tahun 2020 kemarin juga sy hamil dan pd usia kandungan 4 bulan ank sy dlm kandungan mengalami hidrops fetalis dan harus di gugurkan, pertanyaan sy dok, jika sy hamil lagi apakah anak ke3 sy mengalami hal yg sama, dan bagaimana pencegahan nya dok? Mohon jawaban nya dok.. trimakasih
• Suntik rogham mahal dok dan susah juga dapetnya mesti pesan dulu.. kenapa di Indonesia mahal ya apa karna nggak banyak kasus resus negatif??
• Terima kasih dokter..
• Trmksih, mencerahkan.
• Alhamdulillah.. dapat ilmu lg.. terima kasih
• Sore Dokter Boy ..Dok, saya hari ini tanggal 30 Januari 2020 tadi pagi coba test urine ..3 kali test urine positif 2 garis, Dok ..Dlu akhir tahun 2017 pertengahan bulan desember, Dokter Boy ada bilang ke saya "Coba bedrest total, pilih karier atau punya anak .. Karna takutnya faktor pekerjaan yg berakibat stress secara tidak sadar, jalan naik motor dari bekasi-sunter yg berakibat kecapean .. Imbasnya ke badan sendiri, yg akhirnya sulit untuk bertahan nya si janin"Akhirnya, september 2018 saya mutusin buat berhenti dari segala rutinitas saya, Dok ..Bener bner buat liburan, santai santai, ngga harus pikirin pekerjaan n materi ..Setahun lebih nunggu, hari ini 2 garis Dokter ..Terima kasih ya Dok sudah kasih pencerahan nya walaupun saya berfikir nya terlalu lama ..Insya allah senin saya cek kandungan ke mitra keluarga kelapa gading ketemu Dokter Boy lagi ..* Setelah penantian 6tahuno(〃^▽^〃)o
• Apakh Dokter menyediakn Rhogam ???
• Dok ak golongan darah o negatif dan suami b positif ak sllu keguguran lbh dr 5x dan it g prnh bnr2 lbh dr 3bulan hanya anak pertama saja yg bnr2 udh berbentuk wlpn it jg pas pertama ak keguguran jg krn kecapean..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS