Periksa ini, Bila belum punya MOMONGAN(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Periksa ini, Bila belum punya MOMONGAN(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Periksa ini, Bila belum punya MOMONGAN(dr Boy Abidin)



Judul: Periksa ini, Bila belum punya MOMONGAN(dr Boy Abidin)
Tanggal:8 Mei 2019
Durasi: 5.20
Like:409
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.876 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum dok, saya mau tanya apa yang akan terjadi pada janin jika ibu terkena polihidromnion...dimana cairan ketuban banyak pada kandungan..Terima kasih.
• Dokter, saya habis BO.Dan saya sekarang berencana ingin promil lagi dok,Supaya tidak terulang lagi BO nya, apa langkah dan solusi untuk saya supaya tidak terjadi untuk kedua kalinya dok.Terimakasih
• Dok mau tanya untuk tes hormon bagi pasangan yg blm punya anak bagaimana? Apa tes tsb utk wanita saja atau dg pria?
• Pencerahanya bagus dok makasih informasinya, tapi kalo 2/3 hari sekali pinggang saya sakit dok,.Apa posisi istri diatas itu gak baik yah dok untuk promil? Kasih tau dong dok saya sering kecapean kalo sering berhubungan,. Terimakasih
• Subhanalloh ramah x dokter boy,,andai semua dr.sp OG seramah tu,tak da pasien yg skit HT,,kpn ya AQ bisa Konsul sama beliau,y Alloh pertemukan AQ dgn dr.Boy Abidin scepatnya,,Amiin y Alloh
• wahh dokter ke selecta
• Saya SD 3tahun Dok...blm ada momongan...kl kandungan lemah obat apa yang harus di minum Dok
• Alhamdulillah dpt ilmu yg bermanfa,at
• Morning Dok ..sy ada Miom mau ke praktek Dok Boy . Bisa minta tolong Jadwall prakteknya jam brp Dan hari apa aja Dok please
• Dok jelasin tentang rahim bicornut, didelpish dan septate. Saya cari di youtube enga ada orang indonesia yg bahas ini, dan apakah bisa hamil?
• Dok bahas pcos dong
• Itu taman di mana dok??m daerah mana?? Mohon infonya makasi
• Dok saya di vonis varikokel great 2 di salah 1 sakhar mau tanya solusinya bagaimana, trimakasih
• dok dana unt iseminasi brpa ya..trimakasih
• Assalamualaikum dok, saya udah menikah selama,14 thn tp brg sama suami,cuma 4 thn,tp saya udah priksa normal semua,tp cuma jauh Perak an nya, itu gimna solusi nya
• Seandainya dokter ada dimedan rasanya langsung cepat buat janji konsul untuk program
• dok di suami ada kista bisa punya anak ga?
• dok suami saya punya masalh jumlah. superma sdkt..apa bisa ikut inseminsasi dok.
• Lokasinya di mana itu, dok?
• Waow taman nya indah dan bagus,posisi dmna itu dok?,,,Terimakasih atas info nya dok.
• Wah bagus dokter.kapan q di ajak ksna sama suami ya
• Dok hsg berapa hrga ya
• Musiknya ganggu dok
• Dorker mana nih yaa
(diedit) • Selecta malang
• aslkm dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS