Persiapan kehamilan Untuk Pasangan Baru Menikah (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Persiapan kehamilan Untuk Pasangan Baru Menikah (dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Persiapan kehamilan Untuk Pasangan Baru Menikah (dr Boy Abidin)



Judul: Persiapan kehamilan Untuk Pasangan Baru Menikah (dr Boy Abidin)
Tanggal:22 Mar 2018
Durasi: 10.16
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:108.586 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• dok, apakah pemeriksaan USG normal & siklus haid teratur (dikasih vitamin asam folat pula sama dokter obgyn) sudah cukup untuk dinyatakan bisa hamil tanpa ada PCO? karena tes hormon mahal
(diedit) • tolong aamiin kan saudara2 ku,semoga bulan ini segera hamil...aamiin semangat selalu para pejuang garis dua
• Assalamualaikum wr.wb Anda hamil di luar nikah dan pria yang menghamili anda tidak mau bertanggung jawab,jangan panik dan bingung janin jangan di aborsi apalagi memakai obat atau kuret,dengan amalan gugur janin secara gaib,atau kami akan transfer/pindahkan janin anda ke perut orang lain yang membutuhkan,ritual kami yang jalankan tanpa pijat dan di sentuh,lama proses ritual 3 hari.menghilangkan janin anda dalam waktu singkat, melalui ritual, tidak akan ada resiko apapun di kemudian hari,tanpa pendarahan dan rasa sakit,janin yang anda kandung akan lenyap dan anda seketika itu juga akan kembali seperti anda belum hamil Dan bagi anda yang sudah lama bolak balik ke dokter kandungan untuk bisa mendapatkan momongan.kami juga siap membantu anda untuk mendapatkan cabang bayi dari janin orang lain,kami telah menyiapkan janin yang sehat yang pastinya akan menjadi anak yang pintar dan Sholeh jika anda bisa merawatnya dengan baik.silahkan hubungi Mbah Wardoyo di nomor tlp/wa 0822-7871-3948..........
• Thanks you membantu banget untuk pengantin baru yg ingin mempunyai baby
• Makasii dok ilmunya
• assalamualaikum dok saya baru 6bulan menikah tapi saya ingin segera hamil .apa harus melakukan pemeriksaan posisi rahim atau gimana dok??
• Selamat siang.. Dokter mau tanya kenapa ya saya haid nya ga teratur?? sebelum menikah saya haidnya teratur meskipun haid nya bulan akhir sama bulan awal di satukan tapi sekarang sudah menikah haid nya ga teratur. Mohon jawabannya dok, Terimakasih.
• Kliniknya dimna ya dok.... pingin kesana. Mahal gag ya
• Dok boleh tidak smoothing rambut di saat hamil??
• Penjelasan nya panjang lebar bagus banget.. jarang dokter begini skrang mah.. sekarang mah dr cepet kalo kasih penjelasan
• Sore dok mau tanya aku udah nikah 4 tahun tp lom juga di kasih. Momongan..gimana cara nya??terus kalau di pancing sama pil kb boleh kan belum pernah hamil
• maaf kira" berapa biaya untuk konsultasi baru pertama kali soal.a ?terimakasih
• Dok praktek nya di mana dok minta alamat lengkapnya dok?
• Bunda lg di USG... Sabar ya Gesss... Hahahaha suami nya kocak
• Dok klo obat utk mens g teratur itu apa ya dok
• Assalamualaikum dok ? Praktek di Rs mana dok , minta Alamat lengkap ya. Kalau boleh minta no WA nya dok , biar bisa langsung bikin janji. Mohon di balas ya dok , trimakasih..
• cewe ber Kumis, moga di kasi dede
• Ya ampun kak ayu kaka kelas ku dlu sekarang dah punya debay selamat yah kak
• Dok.. Maaf sy pngen tanyak2.sy lg promil anak ke 2 dok tp sampai 5thn ini slalu gagal dok. Saya sdh priksa katanya rahim saya baik2 saja. Sebelumnya saya ikut KB suntik yg 1bulan sekali.. Apa itu efek dari KB nya dok...
• Dok posisi rahim yang baik untuk hamil itu bgmana?
• dok saya mau tanyahaid yg kurang teratur bisa mempengaruhi hamil dok?
• Maklum pengantin baru maunya setiap Hari hahaha
• Kalo mau komsultasi ama dokter ini dimana dan gimana ya?
• Dok mau tanya dong memngnya kalo jatuh duduk bisa sulit hamil ?? Harap d jawab ya dok
• Maaf dok mau tanya, saya tuh mengharapkan keturunan penantian cukup lama bertahun" tpi blm juga dikasih momongan)); dan aku punya keluhan kadang suka keputihan gtu, maaf kaa? Apa karna itu penyebab karna susah hamil??));
• Dok saya sudah hampir 6th menunggu kehamilan.. haid saya teratur dan tidak ada kista/miom.. gmn supaya saya bisa hamil Dok..
• Dok mau naya...wakrtu hamil di usia 30 minggu.. waktu kebidan di periksa jantung nya 2 di posisi yg berbeda...trus suruh usg teryata cuma satu bayi nya..dan waktu sebulan berselang kembali priksa sama bidan nya dan detak jantung bayi nya malah ada tiga di tempat yg berbeda??..itu kenapa nya dok..
• dokter biasanya praktek di RS mna?
• dok, saya mau nnya dok??dimaksud a cairan bebas dirahim itu gmn yaa dok???
• Itu yg diminum mb febri apa ya dokter?Kayak jus?
• Mau tanya Dok?Belum pernah hamil sama sekali sudah 7 thn belum hamil juga masih ada harapan bisa hamil gak dok
• Saya pernah punya kista 4cm dan 7cm minum obat saya haid trus priksa ke dokter katanya penipisan diding rahim,, apakah nanti saya bisa punya ank dok ? Mohon bantu jwb
• Dok apa aja makanan dan minuman yang bayak mengandung asam folat
• Dok mo tanya apakah bnr.. Klo suami yg punya penderiya diabetes n perokok susah u hamil..
• Dokk aku udh 2 thn 4 bln .belum hamil..aku pengen bgt hamil..gimana cara dom .Siklus tak teratur.susah nentu subur nya
• Mau tanya dokter praktx dmn y dok
• Mba klo boleh tau konsul di RS mana itu
• Alamat dokter y dimna ya,,
• Prakteknya skrg dmn mba djkrta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS