PERTANYAAN TENTANG WANITA(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PERTANYAAN TENTANG WANITA(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PERTANYAAN TENTANG WANITA(dr Boy Abidin)



Judul: PERTANYAAN TENTANG WANITA(dr Boy Abidin)
Tanggal:14 Mar 2019
Durasi: 5.30
Like:205
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.025 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dokternya lembut sopan, kalimatnya tertata rapi mudah dimengerti pokoknya aq suka dokter nya salam dari Aceh ya dok
• Sok saya mau tanya, saat ini saya sedang promil anak ke 3 setelah lepas kb IUD sejak bulan Juli sampai saat ini blm jg hamil, sedangkan anak yg pertama dan kedua hanya kosong sebulan saja. Haid pun teratur, Kira" kenapa ya dok, atau ada solusi harus konsumsi apa? Terimakasih
• Mat sore dokter ...saya mau tanya ...saya blm menikah, udah umur 40 ,saya ada masalah dgn haid tiap Bulan dtg nya byk,rasa sakit yg parah, trus sering buag air kecil setiap saat, setela di USG, saya divonis Ada fibroid dan dokter menyarankn saya operasi, apakah setelah operasi saya masih ada peluang punya baby ?ada apakah fibroid itu akan tumbuh lagi?apakah ada solusix ?terima kasih docter.
• Dokter, saya mau nanya.Hasil USG bulan Desember berat janin kembar ku kan 2,3 kg sama 2,1 kg. Tertulis di usia kandungan 33 Minggu.Nah USG bulan Januari ini, di print an USG berat janin kok 2,2 kg sama 2,3 kg tertulis usia kandungan 34 Minggu dok. Kok bisa yaa, selang sebulan hasilnya hampir sama ya dok, padahal berat saya naik 5 kg dalam sebulan..Sedangkan dokter nya bilang usia kehamilan ku masuk 37 Minggu.Mohon pencerahan nya dok,, saya sampai kepikiran terus...
• Dok saya mau tanya, saya sdh periksa kedokter pingin hamil lg tapi hampir 1 th ini msh blm juga hamil juga. Minum obt dr dokter sdh. Haid teratur tepat waktu. Usia saya 41 th. Mohon minta saran nya dok...makasi
• Dok, setelah kuret polip saya didiagnosa kista fungsional,, hampir setahun berobat tapi kista masih ada dan haid berjepabjang hmpir 1 bulan,,,, bgmna supaya sembuh dari kista dok??
• dokter2 apa bener kalo hamil pertama di gugurin ga bakal bisa punya anak lagi?
• Dok,kal pny miom 8 cm.,siklus haid normal.tdk ada keluhan.Bhya gk dok ?.dan gmn untuk mencegah biar tdk membesar ?Krn udah cek ke dokter gk mau ambil tindakan...
• Dok.. Haid sya tdk tratur masuk usia 18tahun.. Dimana dlm 1bln 2x haid.. Haid 10hari selesai haid 13hari.. Dan makin tambah usia makin pendek masa tdk haidnya.. Skrg saya sudah mnikah , usia prnikahan 3th.. Tapi akhir² ini haid saya kacau dok.. Dimana masa haid nya bisa lbih dri 10 hari..Dan selesai masa haidnya lebih sedikit yaitu 6 hari sdh kluar flek coklat slma 2-3hari.. Lalu darah kotor hitam selama 2-3hari.. Hari ke 5 baru kluar darah deraass sekali smpai 3hari.. Hari slnjutnya darah dikit2 aja smpai slsai.. Saaya blm pnya anak.. Dan blm saya cek..Apakah ada kmungkinan saya bsa hamil??
• dokter mau tanya dokter praktek di rumah sakit mana y? tks
• Dok, mw tanya saya sudah 3 bulan tdk haid, sblumnya haid saya pun 5 hari sudah bersih,tpi saya nggak ad rasa sakit atau nyeri" hanya keputihan, dan kadang mual tp aq tes tdak hamil, aq tes smpek 4x tdak ada garis 2, hanya satu saja,.. Apa penyebab nya saya tidak haid lagi,? padahal saya baru punya anak satu. Dan pas saya melakukan hubungan dngan suami 2 x kluar darah stlah itu tidak lagi. Di tunggu jawabannya dok,. Trimakasihh
• Dok, mw tanya saya sudah 3 bulan tdk haid, sblumnya haid saya pun 5 hari sudah bersih,tpi saya nggak ad rasa sakit atau nyeri" hanya keputihan, dan kadang mual tp aq tes tdak hamil, aq tes smpek 4x tdak ada garis 2, hanya satu saja,.. Apa penyebab nya saya tidak haid lagi,? padahal saya baru punya anak satu. Dan pas saya melakukan hubungan dngan suami 2 x kluar darah stlah itu tidak lagi. Di tunggu jawabannya dok,. Trimakasihh
• dok saya mau nanya apa suntik kesuburan bisa langsung cepat punya anak dok
• Dok gmana cara mengatasi hirsutisme akibat hiperandrogen
• Salam... Dokter saya terkena tb servics. Dan ini yg menghalagi saya punya keturunan... Bgaimana sulusinya dok... Setiap saya serch penyakit ini tergolong langka shingga tdk ada solusi untuk saya dok... Tlng bntuannya.
• Tanya dok....koq saya kb suntik yg 3 bln hbs tgl 28 maret kenapa sekarang malah kaya flek"coklat apa ini normal fok???
• Dok mau tanya nih. Apa sih kista ginjal itu??
• Dok,,sy mau ty di dlm vagina sy kira 5 senti dr luar ad yg seperti bakso bulet gtu klw sy raba,gtu dok, pernah sy priksa ke dokter tp dokter blng gk ad apa2 tp smpi skrng benjolan it ad di dlm,,sy sllu was2 knp waktu dokter meraba gk bs menemukn ny kn aneh dok
• Klau kista abnormal bhaya y nggk dok.. Ap msih bsa hmil lgi
• Dokter mau tny kalo keputihan.. Bs menghambaat punya momongan tdk??
• Dok saya mau tanya, saya terkena kista cokelat dan miom ukurannya udh 10 cm, perut saya sakit di bagian bwh kiri terkadang kanan. Saat saya lagi tiduran saya pegang perut bagian bawah itu seperti bergerak tp pelan perut saya terasa kencang. Itu knp ya dok.Tolong pencerahannya apakah saya harus operasi atau saya cukup minum obat saja.Saya belum menikah dan usia sudah 26 th.Saya takut dokTlg bantu sayaTerima kasih
• Pertama
• coment pertama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS