Perubahan Kulit Pada Ibu Hamil(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Perubahan Kulit Pada Ibu Hamil(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Perubahan Kulit Pada Ibu Hamil(dr Boy Abidin)



Judul: Perubahan Kulit Pada Ibu Hamil(dr Boy Abidin)
Tanggal:15 Nov 2018
Durasi: 3.46
Like:353
Bit Rate:128 kbps
Hits:26.345 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Bnr bngt dok,hml kali ini kulit brubah jd htm bngt terutama d daerah ketiak,leher n lipatan paha,sdh ada 2 bln gatal skali rasanya,d garuk malah tmbh item,sy telaten ksih bedak salicyl mskipun rs nya panas n perih tp alhmdulillah utk yg d lipatan paha sdh berangsur sembuh,mski mninggalkan bks htm. Smua mmg pengaruh hormon khmln y dok,mg stlh lhrn nnti kulit bs kmbali normal.rasanya kok daki nya tebel bngt tp d bersihkn kyk apapun g bs ilang .yg keluhannya sm kyk sy sbr aja y bund,ntr bs ilang kok .hpl sy 19 mei bsk.
• Semoga ALLAH mengkarunia aku anak lagi yang soleh dan soleha
• bener banget dok
• Dok saya mau tanya?Keputihan pada ibu hamil yang mormal itu warnanya warna apa ya?Terimakasih
• Dok kenapa saya hamil 14 minggu warna kulit punggung saya berbeda, apakah itu wajar?
• Dok daerah lipatan aku menghitam banget, terus kulit kaya cenderung lebih gelap dari sebelumnya, padahal aku pakai pelembab
• Semoga tahun depan bisa hamil lagi....aamiin....riwayat kuret 2016 awal ...belum hambil kembali ..... gimana dok caranya agar mudah untuk hamil kembali?
• kalo perubahan pada ketiak yg menghitam sama kayak rada bengkak ada benjolan gitu ketiaknya. normal kah dok ?
• Kalo muncul bintik2 merah diwajah itu juga karna hormon atau alergi dok? Sblmnya saya gakpernah alergi, dan gakpernah ngalamin bintik2 itu
• Kulitku semenjak hamil jd menghitam dok, jerawatan di punggung, sm muka parah bgt...
• Aku hamil anak pertama leher, ketiak dan lipatan2 paha super hitam pekat.. Sampe bingung.. Setelah anak lahir dan sudah 1 tahun hitamnya hilang semua..kembali seperti dulu.. Ini hamil lagi anak ke2 ehh sama aja menghitam lagi. Dinikmati prosesnya
• Kalau muncul otot Di betis apakah nanti akan hilang sendiri Dok?
• Kalo saya ketiak,leher,lipatan pada item dok trus juga keputihan
• klo hamil lg jalan 6 bulan udh keluar asi.baik gk sih dok
• Kalo saya di lipatan paha dok,yg licet sama di bawah payu dara.
• Dok maaf mau tanya, usia berapa minggu ya janin terasa bergetar atau bergerak,?
• Kalo aku Ketiak saat hamil sangat gatal sekali...
• Saya hamil 5week. Mata saya terlihat cekung dan hitam. Pdhl saya tidurnya cukup. Normal kah?
• Strechmark beneran dok bakal hilang setelah melahirkan,, soale aku lumayan banyak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS