Please, TIDAK TANYA PERTANYAAN INI…. (dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Please, TIDAK TANYA PERTANYAAN INI….(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Please, TIDAK TANYA PERTANYAAN INI….(dr Boy Abidin)



Judul: Please, TIDAK TANYA PERTANYAAN INI….(dr Boy Abidin)
Tanggal:16 Des 2019
Durasi: 2.27
Like:353
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.934 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Kadang ada yg tanya "kalian gak pgn punya anak?" itu pertanyaan lebih menyakitkan lagi.. Mereka gak tahu brp banyak usaha kita buat promil..brp banyak air mata yg menetes setelah di tanya seperti itu,,dan itu sangat membuat mental down.. sebenernya cukup dgn di doakan supaya cepet di kasih keturunan itu sudah sangat membantu memberi semangat..Semangat para pejuang promil.. Semoga qt di segerakan mempunyai keturunan.. Aamiin...
• Benar banget dok, kadang ingin tdk sy pikirkan tapi tetap sj klo ada yg nanya dgn nada yg ngk enak kepikiran nyelekit di hatiSemoga segera Allah berikan kita keturunan Aamiin
• Boleh gak dok, kalo ditanya "kapan punya anak?" atau "kok belum hamil?" dijawab "kapan situ mati? kok belum mati?" Kadang2 yg nanya malah orang lain yg jarang bgt ketemu, bukan keluarga sendiri.
• Luar biasa dokter... Alhamdulillah aku Uda 4th nunggu selama itu juga aku menahan kesabaran tiap orang yg bertanya seperti itu. Dan berusaha untuk bersikap biasa aja biarpun dalam hati nangis. Doanya ya teman2.. semoga kandungan ku dan aku selalu sehat.. doa terbaik juga untuk teman2 semua...
• setuju dok , sya dulu belum nikah di tanya "Kok belum nikah2? KAPAN NIKAH" ga pernah drop , sllu merasa baik dan ga pernah sedih .. Setelah menikah dapet pertanyaan "KOK BELUM HAMIL2?" rasanya ga tertahan .. Di sangka KB setelah menikah , di sangka sengaja .. dan di sangka2 lainnya .. hehe .. terimakasih banyak dok , utk videonya, sangat mewakili kami.. semoga yg belum hamil Allah mudahkan kita yaaa bund .. ^^ Baarakallahu fiikum pejuang garis 2
• Terimakasih dok supportnya buat kita semua️ dulu saya juga sempet nangis mulu karena banyak yang tanya begitu padahal belum setahun menikah dan dampak omongan sedikit itu ke diri kita gede bgt . Alhamdulillah di bulan ke 10 pernikahan Allah hadiahkan anugerah terindah lewat promil saya dengan dr.yassin bintang
• Sedih sekalih Dokter kalau membahas masalah anak sudah 10th berumahtangga belum memiliki anak,rasanya skt tp mau bagimana lg dok....cmn ALLAH SWT yg menentukan segalanya manusia cmn bisa berusaha
• Hanya Dokter ini yang sangat mengerti perasaan Saya dan istri saat ini...
• Bener dok,pngen cuek tp tetep sakit hati krn tiap ktemu itu mulu yg d tnya padhl sering ktemu.mereka tidak tau apa yg sudh kita lakukan spy cpt py anak,ke dokter tiap bln dn sglaa herbal pun udh d lakukan
• Luar biasa pengaruhnya dok. Sampe suami ngelarang saya ikut kumpul dengan teman karena suka nangis jadi inget waktu keguguran 2 bulan baru menikah.
• Trima kasih dokter, itu bener banget, itu kata"menyakitkan
• Terima kasih banyak, dok :’)
• Dok, mohon infonya apakah benar mengonsumsi kopi (kopi hitam dan kopi instan selang-seling) hampir setiap hari bisa menurunkan kesuburan pada wanita? Khususnya yg baru menikah, mohon responnya dok, terima kasih..
• Pernah mengalami juga kondisi seperti ini , hamdalah sekarang audah dipercaya Allah
• Bunda2 yg di sini sabar ya tetap semangat jadikan omongan org lain buat motivasi kita utuk terus berjuang menjemput buah hati yg sabar dan ikhlas ,terus berusaha,berdoa,ikhtiar tawakkal manusia hnya bisa berencana selebihnya ALLAH SWT yg menentukan buat kita yg terbaik di waktu yg tepat,,aku juga awalnya skit bgt d tanya seperti itu tapi lma2 aku terbiasa jawab aja doain ya smga cepet di percaya utk mendapatkan zuriat anak yg soleh&solehah dan Alhamdulillah bnyak yg mendoakan smga doa ya segera Allah ijabah Aamiin Yarobalaalmin
• Aslmkm, dokter bolehkah saya bertanyaSaya sudah melakukan HSG dengan kesan : normal cavum uteri + non patency tubae, hidrosalping kiri. Itu artinya apa ya dok, karena kami belum bisa melakukan promil kembali krn PSBB
• MasyaAllah dok adem dengernya andai saja semua manusia bgini... Yg sering dtanya ini like yaa
• Semoga bulan ini sya dan kalian menginginkan hamil, diijabah Allah
• Benar banget dokter...trimakasih dokter..
• Aku yang usia pernikahan 1 tahun aja sudah banyak bangett pertanyaan kaya gitu , sedih pas ada orang bilang "bisa ga buat nya ko gajadi jadi",Sampe tetangga dirumah mertuaku ada yang baru nikah , kosong 1 bln mulai deh geger 1 kampung , si itu udah isi , ko kalian dah lama belum juga , kita berdua juga bingung mau jwb apa . Cuma senyum dan sabbarDan alhamdulillah nya sekarang lagi isi jalan ke4bulan,doain ya semoga aku dan bayi ku sehat, selamat sampe lahiran nanti itu buah dari kesabaran kita slama ini. Buat kalian yang sedang menunggu semoga secepatnya di beri keturunan yang soleh soleha aamiin
• Benar banget dok, pertanyaan itu slalu saja tanyakan berulang kali.Bkn sedih dan sakit hati kalau dipikirkan kembali pertanyaan itu.
• dokter, saya lagi mengandung 10w, sabtu kemarin mimpi diperiksa sm Dokter.. wahhh senengnya jika bs ketemu beneran :)
• " kamu udh isi blm ?" itulah prtanyaan yg selalu ada ketika ngumpul dan ketemu orang .. Huuftt
• sedih emang kalo di tanya Udah ngisi belum...? kadang bingung mau jawabnya paling senyum saja, haid ku normal tiap bulan rutin haid cuma kalo lagi haid hari ke 2atu 3 suka sakit di bagian perut bawah sama pinggang kadang badan sampe lemes
• Benar sekali dok,,,
• Sakit emang di tanya seperti itu....bingung jg mau jawab apa.Smoga tahun ini rejeki kami untuk segera punya anak...amiiiin
• Dok,keadaan suami saya varikokel apa hrs mnjalani operasi utk memperbaikin keadaannya,apa ada terapi lain?dan apa masih bs utk sehat lg dok?utk keadaan saya sendiri sdh diperiksa HSG,hormon,USG alhamdulillah gk ada apa2 dok.mohon penjelasannya,trimakasih
• Dan kadang sampai mewek kalau ditanyain itu
• Benerrrr bgt dokkk..kadang mulut mreka sukaaaa ngk merasa bersaalahhhh...
• Betul dok suka sedih klo ditanya ko ga punya2 anak, liat tuh temen kmu yg baru nikah udah lngsung hamil,,,, suka nyesek apalagi smpe dibanding2in
• Bener bgt dok
• Assalamualaikum....sok...saya mau tanya...sudah 15tahun usia pernikahan anak saya tapi belum dikaruniai buah hati....segala solusi hamil telah di lakukan...tapi belum membuahkan hasil...apakah dokter ada program untuk hamil ...usia anak perempuan saya 36 dok....mohon solusinya dok
• Semoga di tahun 2020 yang belum punya anak saya doakan punya anak amin ya allah...
• ️
• Sy dok sedih rasanya klo ada yg tanya itu,....batin nangiss tersinggung bgt, smoga allah cpt kasih momongan minta doaa
• bnr sakit bgd klok ada yg tnya begitu .. klok bsa bli di pasar gc pnya uang bsa ngutang .. tpi ini anak loh anak
• Sama saya juga dok 6 tahun blm punya keturunan sekali d ejek&diomongin kapan punya anak... Bikin anak aja gak bisa... Sakit hati ini dok....
• Mitos atau fakta kesehatan berhubungan dengan sifat...
• Alhamdulillah saya sdg hamil ke 2 dan skrg sdg masa2 mual muntah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS