Posisi Bayi Sungsang, BISAKAH Lahiran Normal ???(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Posisi Bayi Sungsang, BISAKAH Lahiran Normal ???(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Posisi Bayi Sungsang, BISAKAH Lahiran Normal ???(dr Boy Abidin)



Judul: Posisi Bayi Sungsang, BISAKAH Lahiran Normal ???(dr Boy Abidin)
Tanggal:15 Mar 2020
Durasi: 5.10
Like:4,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:201.228 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• bayi sunsang,SUJUD SEPERTI SHOLAT"luar biasa agama islam telah menganjurkan bersujud pada Tuhan semesta alam semenjak dalam kandungan #bahasa alam kita harus paham. imuslim.
• Mudah mudahan bisa bermanfaat juga melahirkan normal nantiAmin
• Saya hamil 7 bulan.. kemarin periksa ( USG ) Posisi janin masih sungsang.. minta doanya ya buat semua agar posisi bayi saya mulai normal kepala di bawah pas 8 bulan sampai lahiran, aamiin Trmksih dok, sudah buat hati saya menjadi damai dgn penjelasan dokter.. diberkati selalu dok
• Bismillah,mudah2n bisa normal g sungsang lahirnya
• Amin bu, saya juga udah masuk 7 bulan pala masih d stas Saling mendoakan y bu semoga ibu2 yang udah deket hpl d beri kelancaran dan yang masih sungsang juga cepet muter dah bisa normal amin amin y allah.
• Barusan banget USG posisi agak melintang , usia 25 minggu mudah2an bisa lahiran normal dan bayi bida posisi turun atau bagus utk lahiran . Amin
• Baru aja USG,,,debay dinyatakan sungsang,,,mg bisa lahir normal,,,,aq yakin Allah akan mmbntu kita y dek ,,,shat slalu aamiiin
• Saya usia kehamilan 34 minggu tp posisi bayi masih sungsang semoga dedek bisa segera muter dan bisa lahiran normal amin y allah
• 30 minggu masih sungsang. Sekarang lg mulai sering sujud n ajak ngobrol si babby... Semoga segera muter babbynya biar lahiran normal
• Dok, cara mengetahui kelainan plasenta dgn usg atau apa ya?
• 37 mnggu msh sungsang msh berharap baby bisa posisi normal.. semoga nnti ada keajaiban.. smbil saya berusaha apa yg bisa dilakukan
• Iyah Bund.. ya Allah semoga bberpaa hari lagi si dedec nya berjalan waktu kepala pindah ke bawah tidak sungsang lagi buatt bumil2 di dunia..aamiin
• Saya barusan habis usg di usia kandungan 31 week..baby nya sungsang dan langsung divonis sc donk sama dokternya Jadi ngak tenang,,syukurnya bidanku bilang masih ada kemungkinan normal kalau selalu dibawa sujud..Dan setelah nonton video ini makin tenang,makasih yah dok
• Bermanfaat banget dokter boy... Thanks
• Mohon doanya bunda2, sya hamil 37 minggu tp posisi bayi sya sungsang, semoga secepatnya ke posisi normal. Agar sya bisa lahiran secara normal. Aamiin ya rabb
• Saya waktu usg uk 34 posisi bayi sudah dibawah dok,tapi pas usg lagi uk 38 posisi bayi saya jadi sungsang dan disarankan untuk operasi sesar,dok uk 38 apakah posisi bayi saya bisa normal kembali dan melahirkan secara normal?
• Kalo 8 bulanan lebih masih sungsang aman kah dok
• Anak ke 2 ku dlu smpai 7jln 8 bln posisi x melintang,sungsang kadang jg normal krna klo bayi posisinya gk pas kita jg gak nyaman,bg yg muslim sering2 kita baca Alquran dan mendengarkan bacaan Alquran krna saya prnah baca klo bayi itu akan sujud klo dengar bacaan Alquran dan Ahamdulillah pas mau lahiran posisinya sdh normal,
• Aku kebetulan sedang hamil anak ke 3..31 minggu...dan hasil usg kemaren masih sungsang..dan memang kebetulan juga riwayat saya melahirkan anak prematur dan sungsang juga...dulu anak pertama sungsang dan lahir prematur dgn bb bayi 1.8...anak ke 2 pun sama sungsang juga dan dgn bb 2.2...
• Assalamualaikum..ww dok anak saya kandungan 7 bl diputar Krn sunsang, waktu mau lahir sunsang lg oleh bidan yg menangani proses kelahiran dilakukan scr normal. Waktu lahir bokong anak yg keluar dahulu. Anak saya ternyata cacat kaki n tangannya. Umurnya sekarang 14 bl tidak bisa merangkak cuma bisa guling kiri kanan n tengkurap. Saya mau tanya dok apakah cacat anak saya ini Krn diputar atau Krn lahir normal. Krn saya org kurang mampu, saya mau minta tanggung jwb ke dokter tmp istri periksa atau ke bidan saya bingung dok, mhn masukannya dok. TKS atas perhatian dokter
• Mksih ya dok infox, hpl 11 Nov uk skrg 32 mgg, hasil usg ke2 bokong, minta doax semua semoga kpx bayiq bisa dibawah dan bisa melahirkan dgn normal dan lancar, bayi sehat
• Saya juga hamil 7 bln pas periksa tdi msh sungsang ...minta doa y biar bisa normal pas lahiran
• Makasih dok sya agak tenang mendengar penjelasanya karena di sini posisi bayi sya sungsang hamil 7 bulan.mudah"n bisa normal .mohon doanya ya teman" supaya kepala bayi sudah di bawah.panggul
• saya dulu lahiran susang usia kehamilan 7 bulan.. Alhamdulillah baby kecil 1kg1/2 jd bisa normal
(diedit) • dok..saya hamil 23 minggu...kmrn Usg ternyata bayi melintang..kok dokternya udh bilang sungsang ya...apa ga bisa muter lagi..berat bayiku 6 ons..apa terlalu besar bayinya??mohon dijawab dok
• Hpl feb 2022Td USG posisi bayi sungsangSemoga bisa lahiran normal y dok
• Oke dok... Trmksh banyak atas info nya. Semangat upload video terus ya dok...
• #35week janinku sungsang pantatnya dibawah kepalanya diatas , semoga kalau udah waktunya bisa lahiran normal . AamiinMinta doanya teman
• Ya Allah moga bayi ku ga sunngasang lagi ya Allah biar bisa lahiran normal amin.
• Itulah yg sedang saya lakukn skrg hamil 7 bulan dinyatakn sungsang jdi hrus bnjuang lagi smoga bisa posisi normal amin
• iya dok saya sungsang masih si bayik ud usia 27.. smoga si baby mau muter
• Alhmdulilah dok dlu sya normal lahir normal brsyukur dok
• Dok gmna merawat kpla bayi baru bayi supaya normal,? Krna anak prtma saya kplanya agak besar.. please dok pnjelasannya
• Dok, kmrn saya usg usia kandungan 35 minggu berat 2,9 kilo,semua normal sehat tetapi bayinya sungsang dan info dokter tunggu 2 minggu lg diusia 37 minggu klo bayi msh sungsang diusia 38minggu akn segera dilakukan sesar mohon doanya ya smg diberikan kemudahan dan kelancaran ibu dan bayi sehat selamat lahir kedunia ini amiinn YRA
• Hai dokter boy sy mau bertanya ..Sy habis USG 4D usia kandungan 24 Minggu katanya bayi saya ada lilitan tali pusar 1 x dan sungsang .apa itu bahaya dok?
• Sekarang lg hamil 8bln lebih, usg masih sungsang. Minta doanya supaya dedeknya bisa muter kepala di bawah, supaya bisa lahiran normal
• kandungannya 8bulan 2minggu, posisi kepala diatas, minta doanya temen temen
• Saya juga begitu udh 7 bulan lebih masih sungsang semoga bisa normal
• Saya udah 8 bulan lebih. 3 mggu lagi hpl tapi masih sungsang mohon doanya biar bisa turun mom semua, Menunggu keajaiban Allah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS